Bagian 41

65 15 0
                                    

" Anes? "

Aku pun langsung melihat siapa yang telah memanggil namaku itu. Siapa dia? Aku sama sekali tak kenal perempuan cantik yang ada di hadapanku saat ini. Tiba-tiba dia langsung duduk disampingku. Di tersenyum ke arahku, sepertinya dia sedang gila. Namun aku membalas senyumannya.

" Maaf, lo siapa ya? " Tanyaku.

Dia justru tertawa, dan aku semakin yakin jika dia itu gila. Oh ya sudah lah, mungkin aku yang terlalu berburuk sangka padanya. Jika aku sedang dalam kondisi seperti ini apalagi yang aku pikirkan.

" Lo nggak tau siapa gue? " Katanya sambil menaikkan alisnya.

" Emangnya gue harus tau siapa lo? " Kataku " Nggak penting "

Kulihat dia serasa ditampar dengan kata-kataku itu. Boleh juga ucapanku, sekali-kali gini lagi bolehlah. Itung-itung sok jago hehehe..

" Sombong banget lo! " Ucapanya menggelengkan kepalanya.

Aku hanya tertawa di dalam hati, so jelas aku sombong. Tapi aku pilih-pilih juga sih ya kan. " Tunggu dulu, siapa lo dan kenapa tiba-tiba lo manggil gue? "Ucapku heran.

" Kita punya tujuan yang sama. " Katanya tiba-tiba.

Tujuan? Apa maksud dirinya itu? Hmmm.. Penasaran juga apa sebenarnya yang dia katakan.

" Apa? "

" Promise me, kalau lo nggak bakal kecewain gue. " Katanya.

Ini janji apa sebenarnya. Basi tau nggak. Tapi gue harus denger dulu apa yang akan dia katakan. Sudah cukup, lebih baik gue diam.

Dia pun berdiri dan membelakangiku sambil melipatkan tangannya didepan dada. Akupun ikut berdiri dibelakangnya. Dia mulai menunjukkan sebuah foto kepada diriku.

Aku langsung terkejut? Apa Vina? Kenapa dia memiliki foto Vina? Jangan-jangan dia mau apa-apain Vina lagi.

" Lo udah kenal dia pasti? "Katanya.

" Vina? " Kegetku.

" Yapssss... Bener banget, "katanya " Lo harus singkirin dia. "

What the hell?

Hello? Singkirin Vina? Kenapa coba??

" Gue tau, lo adalah mantan pacar Randa. Bener bukan? "

Dia tau jika aku adalah mantan pacaran Randa? Dari mana ia tau semua itu? Apa hubungan dia sama Randa? Seolah dia tau betul tentang kehidupan Randa. Aku harus cari tau yang sebenarnya.

" Gue tau, lo mau dapetin Randa lagi kan? Itu mudah, lo cuma singkirin Vina dari kehidupan dia dan sebagai gantinya lo udah buat gue puas akan kehancuran Vina juga. "Katanya langsung berbalik ke arahku.

" Maksud lo? "

" Vina adalah adik Bayu. Dan Bayu adalah orang yang udah bikin hidup gue hancur hahaha.. Dan gue, sampai kapanpun gue nggak sudi liat dia bahagia. Karena sumber kebahagiaan Bayu adalah adiknya sendiri, Vina. "

" Dengan gue hancurin hidup Vina. Otomatis secara nggak sengaja Bayu bakal tersiksa. Gimana? " Lanjutnya.

Tunggu dulu, apa yang dia maksud menghancurkan Vina untuk balas dendamnya akan Bayu kakak Vina. Gue kan benci Randa, dan tujuan gue bikin Randa hancur. Cewek bodoh dia pikir gue masih suka sama Randa. Nggak sama sekali. Tujuan gue hanya satu, hancuri kehidupan Randa. Karena gara-gara papanya lah Papa gue jadi koma. Gue bisa manfaatin kondisi ini.

" Setuju " Kataku mengulurkan tangan dan disambut olehnya.

" Bagus " Katanya " Gue Sila dan lo tanyanya.

Love Secret [ COMPLETED✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang