Note di akhir cerita tolong di baca ya hehe
"Mau apa?" Tanya kamu kalem.
Males ngegas dan lagi tenaga kamu habis buat ngegas dari tadi. Karena bawaannya pengen marah terus.
"Kok gak bantuin bagiin takjil?" Tanya Hyunjin.
"Di suruh duduk aja sama Minhee." Hyunjin cuma oh aja.
"Tadi kamu tidur di sofa, saya mau ajak kamu keluar padahal." Ucapnya tiba-tiba.
Seketika jadi inget yang Hyunjin sama Nancy boncengan tadi.
"Mau di ajak kemana?"
"Ngabuburit aja terus ambil gorengan."
"Udah sama kak Nancy tadi. Kok gak panggil aku aja kalo emang niatnya ngajak?"
Lama gak di jawab, Hyunjin ternyata malah mainan rerumputan yang tumbuh secara liar.
"Jawab, malah diem aja."
"Gak ah, kamu gak berhak tau. Kapan-kapan aja saya kasih tau." Terus dia pergi lagi kumpul sama temen-temennya.
Kamu gak nuntut dia buat cerita kenapa malah ngajak Nancy kalo emang niatnya tadi ngajak kamu sampek nyamperin ke rumah.
Tapi paling gak minta maaf lah karena udah buat kamu nunggu tadi. Walaupun kamu gak anggap serius ajakannya Hyunjin tadi, tapi tadi kamu nungguin.
Karena kamu tau walaupun Hyunjin itu kalo ngomong kaya gak serius, tapi nanti di buktiin omongannya.
Udah kenal Hyunjin hampir 5 tahun, kamu tau banget sifatnya. Kalo ketemu emang sering debat, tapi Hyunjin juga bisa di ajak serius dan di jadiin tempat cerita.
Kadang walaupun di bikin kesel, ada rasa yang aneh kamu rasain. Dan itu berbarengan datengnya sama rasa kesel itu jadi kamu gak paham itu apa.
Kamu gak mau peduli, dan lebih milih mikirin yang lain.
Kamu lebih milih gak tarawih dulu karena bener-bener capek. Padahal seharian cuma rebahan walaupun tadi sore ada kegiatan sebentar.
Selain itu, kamu juga gak mau ketemu sama Hyunjin. Dari pada di jailin dan kamu udah bawa perasaan kan bahaya juga nanti.
Ayah sama ibu kamu ngebiarin kamu gak tarawih dulu. Mungkin pikir mereka kamu capek, akhirnya mereka ke masjid dan ninggalin sendiri kamu di rumah.
Karena bosen juga gak ada orang, kamu pergi kerumahnya Lami yang jaraknya gak jauh dari rumah kamu.
"Lami, assalamualaikum. Cecan dateng nih." Ucap sambil ngetok pintu rumah Lami.
Agak merinding juga lama-lama di luar pas orang-orang lagi pada tarawih karena bener-bener sepi gak ada rumah yang pintunya buka.
"Apa lu buluk?" Ucap Lami begitu buka pintu rumahnya.
"Cecan gini di kata buluk, sepi di rumah gue makanya gue kerumah lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanficRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?