Kamu ajak Daniel buat ngomong di bawah pohon mangga yang ada di depan masjid yang masih bisa di awasin sama Jaemin dan yang lain.
"Silahkan apa yang ingin anda bicarakan dengan saya." Ucap kamu sambil nunduk dan berdiri agak jauh dari Daniel.
Kamu tau banget mantan komandan Armed 10 ini kaya gimana. Kalo udah ajak ngomong orang berdua aja berarti ada sesuatu yang bikin dia gak tenang dan ngerasa terusik.
Kamu lumayan deket juga sama Nancy, kadang dia juga cerita kaya gimana papanya itu. Jadi kamu ikutan tau.
"Lepaskan Hyunjin dan cari kebahagiaan kamu sendiri sebelum saya bertindak yang buat kamu dan keluarga kamu menyesal." Ucap Daniel sambil senyum.
Senyuman yang siapa saja yang melihatnya tau kalo itu senyum palsu.
Kamu gak terima dengan apa yang Daniel ucap. Secara gak langsung dia nuduh atas terjadinya sesuatu yang terjadi.
"Maksud anda apa? Saya gak ngerti." Ucap kamu masih sopan.
"Gampangnya aja ya, jauhi Hyunjin. Kalaupun Hyunjin yang mendekati kamu kamu harus jauh dari dia apa pun itu alasannya saya tidak peduli. Kalo kamu di didekati Hyunjin tidak menjauh siap-siap hidup kamu hancur." Ucap Daniel cukup buat kamu membeku di tempat.
Bukan ancaman biasa yang setiap Daniel ucap. Daniel gak pernah main-main sama omongannya.
"Sebentar, bukannya itu hak saya? Hidup saya yang berhak mengatur hanya saya dan Tuhan saya yang memberikan takdir. Anda tidak berhak untuk mengaturnya kan?" Gak segan-segan kamu ngucapin itu.
Sifat kamu yang dulu seketika keluar lagi. Gak peduli itu siapa yang penting adil buat semua.
Daniel ketawa ringan sambil mainin tongkatnya.
"Kamu orang pertama yang menentang, terserah pokoknya saya sudah peringati. Kamu gak mau dengar, maka siap-siap untuk menerima semuanya." Ucap Daniel terus pergi duluan tinggalin kamu yang masih berdiri di sana.
Selesai itu Daniel langsung pamit.
Kamu pun balik lagi samperin Jaemin, Renjun, Somi, sama Lami.
"Dia ngomong apa?" Tanya Somi yang keliatan khawatir.
Kamu cuma natap Somi terus peluk dia.
Somi yang di peluk cuma bingung terus elus-elus punggung kamu.
Jaemin udah mikir yang nggak-nggak. Udah pasti ini ada kaitannya sama Hyunjin.
"Bilang, dia ngomong apa sampek bikin lo sedih gini?" Tanya Jaemin kalem.
Kamu yang udah agak tenang dan lepasin pelukannya Somi cuma gelengin kepala.
"Ngomong aja sih gak apa-apa, kita bakal bantuin lo kok." Lami pun iku ngenakinin.
"Dah lah nanti aja udah setengah 6 waktunya magrib. Mas Jaemin tolong adzan." Ucap kamu terus panggil anak-anak lagi main-main itu buat ke masjid.
Kamu lagi di ruangan taekwondo di rumahnya Jaemin.
Dari tadi gak berhenti-berhenti buat terus tendang samsak yang ada di depan. Bolak balik sampek rasanya kaki kamu agak bengkak. Tapi gak peduli sama rasa bengkak itu, kamu terus tendang dan bayangin yang jadi samsak tinju itu Daniel.
Karena ngerasa agak capek, kamu istirahat terus minum air yang udah di sedian sama ibunya Jaemin tadi.
"Apa gue harus pindah rumah biar om Hyunjin gak ngikutin gue lagi? Tapi kalo masih di sekitar Surabaya dia pasti tau. Gue harus keluar kota." Monolog kamu.
Kamu lagi bener-bener bimbang sekarang. Harus tinggalin kota Surabaya atau mau gak mau harus hadapin masalah dari Daniel.
"Gue cukup cuek sama om Hyunjin. Gak perlu sampek keluar kota lagi toh usaha gue udah baik di sini." Kamu putusin buat tetep di Surabaya dan cukup anggap Hyunjin cuek walaupun hati rasanya pengen banget nanggapin dia.
Masuk di hari ke 27 ramadhan, kamu sama Jaemin lebih milih buat itikaf di masjid kota sambil terus tilawah Al-Qur'an dan zikir.
Di 27 ramadhan di saranin buat perbanyak amalan-amalan baik karena mungkin malam Lailatul Qadar ada di hari 27 ramadhan.
Dari 10 hari terakhir khususnya di hari-hari ganjil kamu selalu begadang buat zikir, baca Al-Qur'an, atau baca-baca buku sirah nabawi dan lain-lain.
Bahkan di hari-hari itu pun kamu udah cukup buat gak mikirin Hyunjin karena Hyunjin juga gak nampak sama sekali selama 1 minggu.
Malam itu di masjid cuma ada kamu sama Jaemin aja di dalem masjid. Ada beberapa orang di emperan masjid buat sekedar istirahat mudik.
Tapi malem itu siapa yang sangka kalo ternyata Hyunjin sama Nancy dateng ke masjid itu.
Happy EID MUBARAK Readers
Taqabbalallahu Mina Wa Minkum Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin♡
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanficRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?