OM HYUNJIN 17

1.2K 211 11
                                    

Setelah sadar dari pingsan tadi kamu di suruh pulang aja karena kondisi kamu yang masih kaget karena ular tadi.

Kamu pulang di anterin sama Jaemin naik motornya Jaemin, biar motor kamu nanti di bawa sama ayahnya Jaemin.

Begitu pulang kamu pergi buat ketemu sama Hyunjin karena udah pasti ini semua berhubungan sama dia, tapi ibunya Jaemin gak kasih ijin buat kamu pergi sebentar.

Mau gak mau kamu jadi telpon Hyunjin.

"Assalamualaikum." Salam kamu begitu telpon terhubung.

"Walaikumsalam, ada apa? Kagen sama saya?" Tanya Hyunjin bikin kamu pengen jambak rambutnya.

Udah ada istri masih aja gombalin perempuan lain.

"Saya dapet teror paket isinya ular kobra, mertua kamu yang kasih kan?" Ucap kamu to the point.

Yang di sebrang berhenti sejenak dari kegiatannya yang lagi buka dokumen.

"Paket ular kobra? Saya gak tau siapa yang kirim itu."

"Terserah mau om Hyunjin tau apa nggak, aku cuma minta tolong jangan ganggu aku lagi ya, biarin aku hidup tenang tanpa harus khawatir sama kehadiran om Hyunjin dan ayah mertua om. Saya gak salah apa-apa di sini, tapi saya yang di teror!" Ucap kamu penuh penekanan.

Gak peduli kaya apa reaksi Hyunjin tapi kamu berharap ini semuanya selesai dengan kamu mohon-mohon ke Hyunjin begini.

"Saya gak bisa nyerah begitu aja setelah saya bertemu kamu lagi setelah 6 tahun. Satu tahun terakhir pusing saya cari-cari kamu sampai saya minta tolong temen saya di bagian intelegensi buat cari kamu, itu pun susah payah saya cari kamu. Dan kamu minta saya buat berhenti ngejar kamu, nggak saya tetep akan buat kamu jadi istri saya." Jelas Hyunjin panjang lebar yang buat kamu pijit pelipis.

"Gilak apa? Udahlah mending saya blokir aja nomor om."

"Kalo kamu blokir saya bakal terus ngunjungin kamu tiap hari." Denger itu, kamu bener-bener geram rasanya.

"Dulu saya ungkapin perasaan saya, om tolak mentah-mentah karena perbedaan umur. Sekarang om ngejar-ngejar saya pas om udah ada istri, maunya apa? Ini nggak buat saya bahagia karena cinta pertama saya dateng lagi tapi buat saya jadi merasa bersalah sama kak Nancy! Cukup ngejar saya. Kalo ada masalah sama kak Nancy, di omongin baik-baik."

"Tapi kalo masalahnya buat saya gak bahagia gimana? Apa saya salah mau cari kebahagiaan saya sendiri?"

Kamu lebih milih diem. Debat sama Hyunjin dari dulu gak pernah nemu jalan keluarnya. Yang ada malah tambah panjang urusannya.

"Udahlah saya capek."

"Saya mau cerai sama Nancy." Kamu cuma berdecak kesal karena Hyunjin masih aja kekeh mau cerai.

"Terserah, assalamualaikum." Kamu langsung matiin telponnya sepihak aja dari pada gak ada berhentinya nanti debat sama Hyunjin.

Kamu takut aja oleng balik lagi suka sama Hyunjin kalo lama-lama Hyunjin kaya gini terus sama kamu.

Takut-takut nanti abis cerai dari Nancy terus Hyunjin balik ke kamu, bisa-bisa kamu di cap pelakor. Mungkin nggak cuma sebutan itu yang kamu dapet, udah pasti hidup kamu gak akan tenang karena Daniel ayahnya Nancy.





















Di tempat lain, Changbin si pembunuh bayaran yang kerjaannya ngebunuh orang tanpa rasa belas kasihan.

Bukan tanpa alasan dia kerja kaya gini. Dia pun kerja begini untuk bertahan hidup sebagai seorang sebatang kara.

Udah di coba pekerjaan yang baik-baik, tapi uang yang di hasilkan masih kurang cukup untuk sehari-hari dan akhirnya dia lebih milih buat jadi pembunuh bayaran yang penghasilannya lebih tinggi dari kerjaan yang sebelumnya.

Bukan cuma pembunuhan aja yang dia kerjain sama anak-anak buahnya, tapi pekerjaan haram lainnya pun dia kerjain.

Mulai dari pengedar narkoba terbesar di pulau Jawa, penjualan organ tubuh manusia secara ilegal, bahkan sampai prostitusi. Itu dia lakuin cuma buat uang.

Selesai ngebunuh orang lagi, Changbin dapet telpon dari orang yang langganan sama dia buat bunuh orang.

"Hallo bos, apa kabar?" Sapanya sambil hisap rokoknya.

"...."

"Ada kerjaan lagi? Kapan nih?"

"..."

"Siapp, bilang aja kapan mainnya gue langsung berangkat sama anak-anak lain."

"..."

"Bukan cuma bunuh? Terus lo mau gue ngapain?"

"..."

"Ya udahlah, bayarannya tinggiin tapi."

"..."

"Ok ok, yok." Akhirnya telpon di mati.

Changbin keliatan seneng banget karena kali ini bayarannya lebih tinggi dari biasanya.











Mulai masuk ke konflik nih hehe

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang