Buat cegah mereka kabur, Hyunjin tembak ban mobil mereka. Semuanya di tembak, bodo amat dia juga mobilnya Daniel pun di tembak bannya.
Abis itu dia pergi masuk lewat garasi yang kebuka lebar. Walaupun gak ada pencahayaan, Hyunjin beraniin ambil resiko dari pada dia lewat depan malah ketemu sama anak buah Changbin yang Hyunjin yakin jumlahnya pun bukan main-main.
Dari garasi, Hyunjin langsung ketemu sama dapur. Di dapur, Hyunjin ketemu sama 3 anak buah Changbin yang badannya lumayan gede.
Hyunjin badannya tinggi bisepnya gak terlalu gede, tapi untungnya dia ada kemampuan taekwondo. Alhasil sama Hyunjin langsung aja di tendang salah satu dari mereka dan itu langsung jatoh.
Dua dari mereka langsung serang Hyunjin begitu mereka liat temennya udah pingsan.
Hyunjin gak kehilangan akal, dia keluarin doubel stik besinya dan tangannya lincah mainin doubel stik itu.
Keduanya kena pukulan keras di belakang leher sampek buat mereka jatoh pingsan.
Hyunjin gak main-main kalo pukul, bahkan pukulannya langsung biru.
Hyunjin pun lanjutin lagi jalannya buat cari kamu.
Dia pun udah ada di ruang keluarga. Masalahnya di sini, anak buahnya Changbin hampir semuanya lagi duduk nyantai sambil main PS di depan tv.
Itu bener-bener rame banget. Mungkin ada sekitar 15 orang yang ada di sana. Akhirnya Hyunjin putusin buat lanjut jalan aja. Gak peduli lagi gimana nanti, pokoknya di terus do'a buat minta di kasih perlindungan sama Allah.
Hyunjin pun siap-siap pistol di tangannya.
Dia pun jalan kaya biasanya. Karena kalo panik, jelas ada yang ngerasain kehadirannya disana.
Pas mau jalan lagi, ternyata dia malah ketemu sama anak buahnya Hyunjin yang jalan mau ke dapur.
"PENYUSUPPPPHHHㅡ" Teriak orang itu sebelum akhirnya sama Hyunjin mulutnya di bekep dan di buat pingsan.
Alhasil anak-anak buahnya Changbin yang di depan tv tadi langsung ngedeket ke sumber suara.
Mereka gak cuma tangan kosong. Ada yang bawa balok kayu, pisau, pemukul baseball, raket tenis, dan masih banyak lagi.
Hyunjin pun udah gak bisa ngumpet lagi. Jadi mau gak mau dia harus hadapin 15 orang yang badannya rata-rata yang over bisep.
Hyunjin langsung aja tembak satu persatu mereka pas di dada kiri.
Gak semudah itu juga dia nembaknya, ada yang coba buat pukul kepalanya, silet punggungnya tapi akhirnya Hyunjin berhasil buat mereka semua gak sadarkan diri.
Ada sebagian dari mereka yang cuma pingsan karena tendangan mau Hyunjin sama pukulan dari doubel stik besinya. Ada juga yang mati karena tembakan pistol, sama tusukan dari pisaunya Hyunjin.
Ada luka tusuk di bahu kirinya yang lumayan dalem bahkan darahnya lumayan yang keluar, tapi Hyunjin masih bisa tahan dan lanjut jalan cari kamu.
Hyunjin cek satu-satu ruangan yang ada. Tapi dia gak Nemu adanya kamu.
Tapi di satu kamar pas Hyunjin cek, ada Changbin yang lagi duduk di atas sajadah sambil terus do'a dan dia nangis. Keliatan dari suaranya napasnya yang sesenggukan.
Hyunjin pun ngedeket ke Changbin dan pastiin apa benera Changbin lagi do'a, apa cuma bohongan.
Kesannya kaya suudzon sih, tapi ini juga buat dia hati-hati.
Semakin ngedeket, suara nangisnya makin jelas. Do'a-do'a yang dia panjatkan pun kedengeran jelas sama Hyunjin.
"Ya Allah ya tuhan ku, maafkan lah hamba mu ini yang sudah terlalu banyak melakukan dosa hiks..... Berilah hamba mu ini ampunan ya rab walaupun hamba tau hamba sangat tidak layak untuk di maafkan.... Ya Allah ya rab, hamba sangat berterimakasih kepada engkau karena telah mengirim (y/n) ke dalam hidup hamba. Engkau jadikan ia sebagai perantara untuk ku mendapatkan hidayah mu ya Allah..." Kira-kira begitu isi do'a yang Hyunjin denger dari mulut Changbin.
Dalem otak Hyunjin pun mulai bertanya-tanya, apa hubungannya sama kamu sampek Changbin bisa tobat dan nangis-nangis do'a sama Allah.
Yang Hyunjin tau, Changbin gak segampang itu buat di ajak kenaikan, tapi sama kamu dia tobat dan nurut.
Hyunjin kenal sama Changbin jelas dari Daniel kerena sering di ajak sama Daniel ketemu sama Changbin.
Selesai sholat, Changbin kaget karena tiba-tiba ada Hyunjin di belakangnya sambil bawa pisaunya yang berlumuran darah.
"Hyunjin? Ngapain Lo disini?!" Ucap Changbin agak histeris.
Ya siapa yang gak kaget tiba-tiba liat ada orang sambil bawa pisau berlumuran darah.
"Lo tobat bin?" Tanya Hyunjin buat ngeyakinin.
Agak gak sopan sih kalo tanya, tapi Hyunjin juga harus tau siapa lawan bicaranya sekarang. Changbin gangster gak ada adab walaupun cuma beda satu tahun, Hyunjin bakal ngomong apa adanya tanpa embel-embel mas.
"Bacot lo, ngapain kesini?!"
"Gak perlu gue jawab lo pasti tau. Lo... Perlu gue bunuh?" Ucap Hyunjin terus dia angkat pisaunya yang lumuran darah ke Changbin.
Changbin cuma natap datar Hyunjin dan singkirin tangannya Hyunjin yang lagi pegang pisau.
"Gak perlu jin, gue mau hijrah. Gue mau berubah lebih baik lagi, gue bakal tinggalin pekerjaan ini dan mau serahin diri gue ke polisi." Ucap Changbin gak ngegas lagi kayak biasanya. Hyunjin jadi aneh liat Changbin begini, tapi harus Hyunjin akuin yang kaya gini lebih baik dari pada yang biasanya.
Changbin mau keluar dari kamar itu, tapi sama Hyunjin di tahan.
"Ikut gue dulu nemuin (y/n)."
Dan sekarang Hyunjin udah ada di depan pintu masuk loteng tempat kamu di sekap.
Mereka masih ada di pintu masuk yang pertama dan masih di tangga.
Dari luar udah kedengaran suara Daniel yang bentak dan denger kamu nangis sesenggukan.
Gak pakek lama, Hyunjin langsung dobrak pintunya dan buat kedua ajudan Daniel yang jaga di depan pintu kaget.
Banyak yang komen insyaallah dobel up:)
Gak janji tapi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanficRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?