Paginya Jaemin pun pulang dari luar kota setelah hampir 2 minggu isi pengajian di daerah-daerah.
Tapi pagi itu bukannya dia di sambut sama ayah, ibu, dan kamu tapi dia malah di sambut sama isu-isu yang nggak-nggak.
Dia baru masuk kawasan pesantren, santriwa dan santriwati pada bisik-bisik tentang kamu yang gak pulang tadi malem.
Gak pikir panjang lagi, Jaemin langsung angkat kopernya dan lari pergi kerumahnya.
Dan bener aja, di teras udah agak rame sama beberapa guru pesantren yang lagi tenangin ibunya.
"Assalamualaikum, kok rame-rame nih ada apa?" Tanya Jaemin ngos-ngosan karena lari sambil bawa kopernya.
Uminya nangis gak karuan di sofa ruang tamu sambil di tenangin sama Yeri.
Gak ada yang berani jawab karena takut salah ngomong.
"Ada apa sih? Kok umi nangis?!" Tanya Jaemin lagi yang nada bicaranya sedikit meninggi.
Tiba-tiba ayahnya keluar dari kamar dan nampakin wajah sedihnya.
"Abi ini pada kenapa? (Y/n) kemana?!" Jaemin mulai panik sekarang.
"Kamu duduk dulu deh, baru pulang juga." Ucap abinya. Tapi Jaemin tetep gak bisa tenang kalo gak tau keadaan sebenarnya ini kenapa.
"(Y/n) belum pulang dari semalem, hp-nya mati juga." Ucap abinya lagi setelah di dedes sama Jaemin.
"Kenapa gak bilang dari tadi sih? Lapor polisi sekarang." Jaemin udah mau keluarin hpnya, tapi di tahan sama abinya.
"Percuma, hilangnya belum 2×24 jam jadi gak bisa lapor polisi abi udah coba tadi. Kamu istirahat dulu Jaem, baru pulang juga." Suruh abinya, tapi Jaemin gak mau dan milih pergi buat cari kamu sendirian.
Abi sama uminya gak bisa ngelarang Jaemin juga karena Jaemin gak bisa di larang kalo udah bersangkutan sama kamu.
Baru jalan sampek lorong-lorong, dia ketemu sama Hyunjin yang pakek baju loreng lengkap sama baret hijaunya sambil bingung liat keadaan sekitar.
Gak pakek lama Jaemin langsung tonjok Hyunjin sampek sudut bibirnya Hyunjin robek dan berdarah.
Hyunjin jatoh dan langsung kebingungan begitu liat mukanya Jaemin yang biasanya kalem jadi sangar kaya gini.
Inget, di lorong-lorong itu gak cuma ada mereka berdua, tapi ada banyak santri-santri yang lewat. Dan betapa kagetnya para santri yang liat Jaemin langsung main tonjok orang agak bruntal. Padahal biasanya Jaemin kalem.Qx
"Lo kenapa hah?" Tanya Hyunjin yang coba buat berdiri.
"Bilang sama gue, dimana (y/n)?" Tanya Jaemin kalem dan gak ngegas.
Yang di tanya jelas bingung karena niatnya dia dateng ke pesantren mau ketemu kamu.
"Jangan bercanda atau tangan gue yang bertindak." Ucap Jaemin lagi.
Santri laki-laki disana udah siap-siap di pinggir buat cegah mereka gak lanjut adu jotos.
"Gue beneran gak tau Jaemin, gue kesini bahkan mau cari (y/n) karena telpon gue gak di angkat." Jelas Hyunjin.
Jaemin gak jawab dan dia mulai percaya sama Hyunjin.
Jaemin suruh santri-santrinya bubar dari sana dan bantu Hyunjin berdiri.
"Ayo pergi, ngomong di tempat lain." Ajak Jaemin buat ngejauh dari kawasan pesantren.
Kamu bangun pagi ini udah ada di gudang yang penuh banget sama barang-barang yang udah berdebu. Mana lagi barangnya Deket banget sama kamu bikin kamu mau bersin aja. Cuma ada satu jendela yang kasih pencahayaan ruangan.
Tangan kamu di iket ke belakang, kaki kamu di iket ke kaki kursi, dan mulut kamu yang di lakban. Rasanya badan kamu juga jadi sakit semua karena posisi yang gak enak pas tidur.
Kamu apa yang udah kamu alamin tadi malem dan sampek bikin kamu kaya gini. Dan kamu baru inget kalo di culik terus gak ngabarin apa pun sama orang rumah.
Udah pasti umi sama abinya Jaemin khawatir setengah mati. Dan kamu berharap semoga Jaemin belum pulang.
Kamu cari sudut yang lancip buat buka tali tambang yang di iket kenceng ini. Rasanya aliran darah kamu kaya berhenti.
Dan kamu ketemu sama pecahan kaca yang masih nempel sama penyangganya. Tingginya cukup buat kamu lepasin talinya di tangan.
Gak pakek lama, kamu langsung gesek permukaan kaca sama tali di tangan kamu.
Ikatan talinya gak terlalu kenceng, ada kemungkinan hari ini udah pasti kamu di siksa habis-habisan sebelum bener-bener di bunuh.
Tapi ternyata usaha kamu harus berhenti karena penculiknya dateng temuin kamu.
Changbin masuk ke ruangan itu sambil bawa nampan berisi makanan sama air putih.
Liat kamu yang lagi berusaha buat lepasin talinya buat Changbin geleng-geleng kepala sambil jauhin kamu dari pecahan kaca itu.
"Jangan aneh-aneh, mau kabur-kaburan. Nih makan tenang aja halal kok." Ucap Changbin terus keluarin rokok sama pematiknya dari kantong celana.
Terus dia lepas ikatan di tangan sama lakban hitam di mulut kamu di lepas.
Kamu gak sentuh makanan yang udah di taro di paha kamu. Gak di makan cuma diem aja sambil natap Changbin tajem buat Changbin ngerasa terintimidasi.
"Di makan! Mau di suapin?"
"Yang suruh lo buat nyulik gue siapa?" Kamu malah balik tanya.
"Nanti orangnya dateng sendiri, udah-udah makan aja lah mumpung gue baik."
"Gue cuma mau tau siapa yang nyuruh lo nyulik gue?!" Ucap kamu sedikit meninggi.
Changbin lama-lama gak tahan terus taro nampan di meja sebelahnya.
"Suruh makan aja ribet banget sih!! Kalo gak mau makan ya udah!" Terus Changbin jalan keluar dari ruangan itu sambil bawa nampannya.
Tapi dia berhenti abis kamu ngomong gini, "Kenapa sih lo mau di bayar tinggi cuma buat bunuh orang? Pekerjaan ini cuma buat hidup lo gak pernah tenang dan masuk neraka dengan mudah."
Mungkin bakal slow up date karena lagi PAT
Stay terus readers^^
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanfictionRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?