Kamu sama Hyunjin akhinya kasih gerakan-gerakan yang di suruh sama Jihoon.
Dan bener aja setiap gerakan yang di tampilin selalu berbarengan dan sama. Bisa di bilang serasi. Sampek anak-anak kecil yang di ajarin Yohan juga ikutan liatin kamu sama Hyunjin.
Setelah selesai taekwondo hari minggu itu, kamu pun pulang sendirian sambil jalan.
Karena Somi Lami masih ikut karate di aula asrama.
Ini udah terbiasa kamu lakuin selama ikut taekwondo dari kecil. Iya dari kecil udah ikut taekwondo karena suruhan ayah kamu karena kebetulan ayah kamu dulu juga pelatih taekwondo. Hampir tentara yang ikut taekwondo itu kenal deket sama kamu.
Sampek akhinya perjalanan kamu menuju kerumah rusak karena adanya Hyunjin yang ikut jalan di samping kamu.
Kamu gak mau emosi tapi sekarang lebih milih diem sambil nutupin gugup.
"Kok sendirian?" Tanya Hyunjin basa-basi padahal dia tau kalo biasanya kamu pulang taekwondo sendirian sambil jalan kaki.
"Lagi pada ikut karate semua." Jawab mu cuek.
Bukannya apa-apa ya, kamu mau sedikit menghindar aja dari Hyunjin setelah kamaren Lami bilang kalo kamu suka sama Hyunjin walaupun ku sendiri aslinya gak tau ini perasaan suka atau apa.
"Saya anter pulang ya."
"Gak perlu, bisa pulang sendiri kok."
"Gak apa-apa, bentar saya ambil motor dulu." Ucapnya terus dia lari ke barak yang gak jauh dari tempat kamu.
Kamu cuma bisa pasrah aja sama Allah gimana nanti jadinya.
Kami pun akhirnya punya pikiran mending lari aja sekalian mumpung Hyunjin belum keliatan.
Akhirnya kamu lari. Walaupun gak terlalu cepet tapi bisa lah hindarin Hyunjin.
Abis capek lari, kamu akhinya istirahat sebentar jongkok pinggir jalan kaya orang ilang. Untungnya sepi, jadi gak ada yang liat.
Tapi sayangnya mau lari kaya pun juga, kamu tetep kekejar sama Hyunjin yang pakek motor.
"Kenapa lari? Kan saya mau anterin kamu, takut banget saya bawa kabur." Kamu gak jawab Hyunjin dan langsung naik motornya.
Kali ini kamu nyerah, gak bisa ngehindar dari Hyunjin. Karena faktor lari terus capek jadi haus, karena menghindari haus jadi kamu naik ke jok motor Hyunjin yang belakang.
"Kerumah beneran ya jangan di bawa ke barak kaya pas itu." Ucap kamu ngos-ngosan.
Kamu emang pernah di bawa ke barak sama Hyunjin dengan modus katanya mau anterin kamu pulang, terus mampir dulu ke barak sebentar ambil dompet.
Tapi kamu tungguin lama di kantin barak sampek duduk bareng bujangan tentara disana sambil main kartu bareng.
Akhirnya kamu di anterin pulang sama Jeno temennya Hyunjin. Itu pun kamu yang minta anterin Jeno karena udah kesorean.
"Ikut saya dulu yuk." Dalam hati kamu mau ngumpat aja rasanya.
Pokoknya kalo naik motor sama Hyunjin kemungkinan kecil buat di turunin di depan rumah, pasti mampir-mampir dulu.
Akhirnya kamu pasrah aja. Mungkin karena kecapean juga, kepala kamu jadi nyender di punggung Hyunjin tanpa sadar.
Gak peduli lagi yang penting bisa istirahat dulu.
Hyunjin yang lagi fokus sama jalanan, ngerasa di punggungnya di senderin sesuatu langsung nengok ke belakang.
Dan dia cuma bisa senyum liat kamu nyender dengan tatapan datar.
Sampek di tempat tujuan, kamu agak kaget begitu turun dari motor.
"Ke toko emas? Mau ngapain?" Tanya kamu.
Hyunjin gak jawab, tapi langsung ajak kamu masuk kedalam toko emas itu.
Kamu keliatan agak aneh begitu sandingan sama Hyunjin. Karena tadi gak ganti baju, jadi kamu sama Hyunjin masih pakek baju latihan taekwondo.
Keliatan coupel dengan sabuk hitam, tapi keliatan aneh juga pakek baju gitu ke toko emas.
Hyunjin liat-liat cincin sama kalung. Tapi Hyunjin liat-liat cincinnya lebih ke cincin pernikahan.
Kamu cuma mikir paling bentar lagi Hyunjin mau lamaran, makanya dia mau beli cincin.
"Mbak, yang emas putihnya cincin pernikahan." Ucap Hyunjin ke mbak-mbak toko emas itu.
"Om Hyunjin mau nikah?" Tanya kamu spontan dengan raut wajah agak males.
Kamu tanya gitu buat basa-basi aja.
"Masih mau ta'aruf, tapi di suruh beli cincin sama ibu." Kami cuma oh aja.
Ternyata dugaan kamu bener Hyunjin mau nikah.
Entah kenapa rasanya kamu gak suka begitu denger Hyunjin mau nikah. Sakit aja rasanya walaupun dengernya dari mulutnya langsung.
Mbak-mbak tadi pun dateng lagi sambil bawa kotak cincin warna merah.
"Ini emas putih, buat yang pengantin perempuan ada mata intannya di tengah buat yang laki-laki polosan." Jelas si mbak tadi.
Hyunjin pun ambil cincin yang buat perempuan dan di pakekin ke tangan kamu.
Kamu jadi kaget seketika. Mulai berasumsi yang iya iya.
"Kok dia pakekin cincin ke gue? Gue yang mau dia nikahin? Gak mungkin lah ya, eh tapi jangan-jangan dia selama ini kontakan sama ayah ibu? Iya gasih ya Allah?" Gitu terus yang ada di pikiran kamu.
"Kira-kira segini kali ya jarinya Nancy?" Dan hancur seketika harapan kamu.
Puasa hampir seminggu, masih lancar?
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanfictionRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?