Ajudannya Daniel pun mau gak mau jadi harus lawan Hyunjin. Gak peduli pangkatnya Hyunjin lebih tinggi, kata Daniel kalo ada Hyunjin lawan aja.
Gak pakek lama Hyunjin habisin keduanya pakek stik besi sekaligus tanpa ampun di tambah tendangan mautnya. Changbin yang liat sampek dia sedikit nganga liat kemampuan tarungnya Hyunjin.
Dalam hati dia udah lega putusin buat hijrah.
Luka yang ada di pundaknya bahkan gak terlalu berasa sakit kalo di buat gerak terus walaupun nanti lama-lama pundaknya jadi lemes, jadi Hyunjin harus tahan buat bebasin kamu.
Begitu keduanya udah pingsan gara-gara pukulan stik besinya Hyunjin, Changbin lari kedepan pintu kamar dimana kamu di sekap.
Changbin bukain pintunya sama kunci, tapi sama Hyunjin di tahan.
"Gak usah pakek kunci, kelamaan." Kata Hyunjin terus suruh Changbin minggir karena Hyunjin mau dobrak pintunya pakek tendangannya.
Hasilnya pun pintunya langsung lepas dari engselnya.
Lagi-lagi Changbin di buat nganga sama Hyunjin.
Daniel, kamu, dan beberapa anak buahnya Changbin yang ada di dalam seketika kaget karena pintunya lepas dari engselnya.
"Urusin Hyunjin, biar saya yang urus dia." Ucap Daniele yang terus ngedeket ke kamu.
Keadaan kamu sekarang pun udah gak karuan.
Mata bengkak terus merah karena nangis, tangan diiket, kaki diiket, dan yang paling parah kerudung kamu di tarik secara paksa sama anak buah Daniel karena perintah dari Daniel.
Udah ada banyak luka di pipi, kening, ujung bibir, dan leher belakang kamu yang biru semua.
Tadi dalam keadaan pingsan di belakang pintu, kamu di seret paksa buat balik lagi ke tempat duduk di kamar loteng lagi. Kamu di bangunin dengan cara di cipratin airnya ke wajah kamu. Abis bangun kamu cuma di kasih air minum hampir satu liter, dan itu langsung habis.
Habis di kasih minum pun, kamu di iket lagi dan lanjut dapet siksaan dari Daniel.
Daniel bener-bener pengen kamu meninggal, tapi dengan di siksa dulu. Istilahnya kayak mati secara perlahan.
Dan itu buat kamu menderita.
Daniel jambak rambut kamu keras banget sampek kepala kamu ngejengkang.
"Pangeran kamu udah dateng tuh." Ucap Daniel terus nunjuk ke arah pintu yang di situ ada Hyunjin.
Kamu bahkan gak sanggup liat Hyunjin yang juga banyak luka di mukanya.
"Kamu tau, ini akibatnya karena udah buat anak saya sedih. Perempuan gak tau diri kaya kamu rebut suami orang, apa gak ada yang mau sama kamu sampek kamu mau rusak rumah tangga orang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanfictionRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?