OM HYUNJIN 8

1.5K 269 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Kamu pulang langsung ke kamar terus di kunci pintunya.

Untungnya di rumah lagi gak ada orang. Ayah kamu tadi masih di gudang senjata sedangkan ibu kamu lagi ke tempat tukang jahit.

Kamu cuma bengong di depan kaca sambil berkaca-kaca. Kamu tahan dari tadi buat nangis kejer di depan Hyunjin. Biar gak keliatan tetangga kamu abis nangis, tadi kamu lari.

Kamu juga gak ngerasa Hyunjin ngejar, jadi lari aja terus tanpa liat ke belakang.

"Gak jelas banget gue nangisin laki-laki yang udah mau nikah. Dah lah mending mikirin yang lain." Ucap kamu di depan kaca terus usap air mata sambil pasang muka sok tegar.

Satu menit kemudian kamu nangis lagi makin kejer.

Karena gak pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta tapi sekali jatuh cinta malah di patahin. Tambah lah sakit karena gak ada pengalaman.

Kamu denger curhatan Somi biasanya gak ngerasain apa pun, bisa kasih solusi tanpa ngerti perasaan Somi. Terus sekarang, kamu ngalamin sendiri sama apa yang di rasain Somi.

"Tau gitu gue gak bakal deket sama lo dari 5 tahun yang lalu! Kalo dia gak suka kenapa harus kasih harapan?! Php doang!" Kamu misuh-misuh sendiri di kamar dengan muka yang berantakan.

Mau toxic, tapi gak bisa karena masih puasa. Jadi mau gak mau kamu tahan sampek adzan Maghrib.

Kamu pun ambil hp yang kamu taro di laci lemari. Karena kalo sekolah gak boleh bawa hp, ada yang bawa itu pun diem-diem.

Kamu cari kontaknya sepupu kamu terus kamu telpon.

"Assalamualaikum."

"Walaikumsalam, kenapa? Gue bentar lagi ada kelas." Jawab dari sebrang yang ngegas karena ke ganggu kamu telpon.

"Gue mau curhat mas, ya Allah..." Ucap kamu melas. Yang di sebrang cuma masang muka jijik.

"Ape?"

"Gue abis di tolak mas."

"Lo nembak cowok?"

"Nggak, cuma ungkapin perasaan aja tapi dia nolak."

Jaemin cuma geleng-geleng kepala aja dengerin kamu ngomong.

"Sakit gak?"

"Sakit lah anjㅡ eh." Kamu hampir ke coplosan mau toxic tapi gak jadi.

Kalo Jaemin sampek denger kamu toxic, bisa-bisa kalo ketemu nanti kamu di omelin habis-habisan.

"Mau ngomong apa?!"

"Gak jadi elah."

"Sukirin emang enak apa yang kaya gitu? Harus berapa kali gue bilang, lebih baik buat nunggu sambil minta sama Allah. Ini nih akibatnya kalo lo gak mau bergantung sama Allah, Allah juga jadi persulit jalan lo ke dia." Ucap Jaemin yang bikin kamu nangis lagi.

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang