London, United Kingdom
Hari ini Renjun diantar ibunya ke sekolah karena ketahuan mabuk kemarin malam. Untuk mengantar Renjun, ibunya harus rela telat ke kantor dan selama perjalanan, anak it uterus menerima omelan-omelan sang ibu sampai telinganya panas.
Di sekolah, saat jam istirahat, seperti biasa Renjun makan semeja bersama Haechan dan Seungmin, menunggu Jeno dan Jaemin mendatanginya untuk menjelaskan hal-hal yang dia lewatkan selama teler tadi malam.
'Malu-maluin banget anjing, cuma segelas udah teler,' batin Renjun yang melamun sambil mengaduk jus semangkanya.
"Buat gue aja daripada diaduk-aduk terus ngga keburu diminum." Seungmin lelah melihat Renjun tak kunjung meminum jusnya, malah dimainkan terus sambil menatap meja tempat Jaemin dan Jeno biasa makan berdua.
Haechan yang melihat Renjun melamun hanya diam, tidak mau ikut-ikutan menegur.
"Mana sih Jaemin sama Jeno ngga keluar-keluar anjing," ucap Renjun tanpa melepas pandangan di tempat yang sama.
"Jeno bukannya rapat OSIS?" Haechan sebagai pengagum rahasia Jeno diam-diam tahu agenda OSIS.
Kebetulan Felix, temen sekelasnya dan Renjun adalah anggota OSIS juga. Tadi pagi dia sempat menguping pembicaraan Felix dengan teman sekelasnya yang lain, Mark kalau OSIS akan mengadakan rapat saat istirahat.
"Kok ngga bilang sih Chan!" Renjun yang tadinya berpangku tangan kini duduk tegak menyembur sahabatnya.
"Ya lo ngga nanya sih!" balas Haechan tak kalah galak.
Sebenarnya Haechan dan Seungmin sudah bercerita sebagian tentang apa yang terjadi semalam tapi anak itu ingin mendengar cerita lengkapnya dari Jaemin dan Jeno sendiri agar lebih puas. Masalahnya, anak itu benar-benar tidak mengingat apa yang sudah terjadi tadi malam.
Kata Haechan, Jaemin berantem sama Lucas dan bahkan Soobin, mantan pacarnya yang udah pindah sekolah. Kalau berantem sama Lucas, sudah dipastikan penyebabnya karena memang dari dulu Jaemin tidak menyukai Lucas dan sering terpancing emosi jika melihat wajahnya.
Tapi dengan Soobin? Kenapa Jaemin berantem sama Soobin padahal mereka dulu satu geng sebelum Soobin berpacaran dengan Renjun. Iya, Jaemin punya geng sejak kelas satu dan salah satu anggota geng Jaemin itu Soobin.
Kalau sekarang sisanya tinggal Jaemin, Yeonjun, Jinyoung dan Jisung. Gengnya sempat terpecah belah gara-gara Yeonjun nikung Jaemin, merebut Eunseo. Dan sekarang ini, Jaemin tak pernah terlihat bersama gengnya karena lebih sering menghabiskan waktunya dengan Jeno dan Renjun.
Sedangkan Jeno, sahabat-sahabatnya selain Jaemin dan Renjun adalah anak-anak anggota OSIS. Karena bekerja sebagai pengurus OSIS dan sering bertemu dan bekerja untuk acar-acara sekolah, dia menjadi akrab dengan Mark, Guanlin dan Taehyun.
Jika Renjun ataupun Jaemin tidak mengajak Jeno keluar, biasanya Jeno akan menghabiskan waktu bersama gengnya entah dengan main PS bersama atau bahkan belajar kelompok. Tipikal geng anak baik-baik yang didominasi oleh anggota OSIS.
"Heh, kok Jaemin bisa berantem sama Soobin gimana ceritanya sih?" tanya Renjun penasaran, kepalanya menoleh satu-satu ke Haechan dan Seungmin.
Seungmin yang sedang melahap makan siangnya hanya mengedikkan bahu.
"Tanya aja sama orangnya langsung, tuh." Haechan menggerakkan kepala menunjuk ke Jaemin yang baru saja memasuki kantin bersama tiga anggota gengnya. Yeonjun, Jinyoung dan Jisung, berjalan di belakang Jaemin.
"An—goblok Jaemin sama Yeonjun udah baikan?" Renjun terbelalak. Jika Jeno sedang rapat Jaemin biasanya akan makan di kantin dengan salah satu atau salah dua anggota gengnya. Tapi sekarang yang dilihat Renjun, mereka berjalan dengan formasi lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take My Heart and Break It ✦ Norenmin
FanfictionRenjun; laki-laki ambisius, bermental baja dan tak pernah menangis. Sekali dia menginginkan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikan ambisinya, bahkan kedua sahabatnya sejak kecil, Jeno dan Jaemin. Jaemin; berandalan, playboy, hobi berkelahi. Seora...