Team A telah selesai menjalankan misi penyelamatan Yaya. Mereka pun terbang meninggalkan planet Du-Gasta menuju planet Dargha'ya, dimana pasukan Tapops berkumpul.
Kapal angkasa pun mendaratkan diri. Disambut gembira oleh semua pasukan Tapops. Namun seketika senyuman yang terukir di wajah masing-masing menghilang melihat apa yang terjadi didepan mereka semua.
Pintu kapal angkasa terbuka. Menampakkan Fang dan Yaya dalam keadaan pingsan. Fang yang terluka akibat serangan Jay sedang digendong oleh Kaizo di punggungnya. Sama halnya Yaya yang digendong oleh Boboiboy.
"Boboiboy! Apa yang terjadi dengan Yaya?!" Tanya Ying khawatir melihat kondisi seperti itu. Terlihat lemah dan pucat di punggung pemuda dinosaurus.
"Ia akan baik-baik saja. Aku janji." Jawab Boboiboy penuh dengan keyakinan. Lantas, Boboiboy pun membawa Yaya masuk ke kapal angkasa Tempur-A, diikuti Ying, Gopal dan Ochobot. Tak lupa Fang juga turut digendong Kaizo ke tempat tujuan yang sama. Lalu Boboiboy menidurkan putrinya di kasur perawatan medis agar kesehatannya dapat pulih kembali.
"Kuharap kau baik-baik saja, Yaya." Ucap Boboiboy lemah menatap mata Yaya yang menanti untuk terbuka.
"Tenang saja. Aku yakin Yaya akan baik-baik saja." Ucap Ying meyakinkan Boboiboy. Ochobot men-scan Yaya yang tengah terlelap tidur indahnya.
"Bagaimana Ochobot? Ada yang tidak beres?" Tanya Bobouboy cemas.
"Mmm, ada sesuatu yang sangat kuat."
"Hah? Sangat kuat? Apa maksudmu Ochobot?" Tanya Gopal setelah ia menjadi saksi bisu beberapa saat yang lalu.
"Di dalam dirinya ada suatu kuasa yang sangat kuat. Baru kulihat kuasa sekuat ini." Ujar Ochobot.
"Apa yang terjadi dengan Yaya?"
"Tapi Yaya baik-baik saja kan?" Tanya Boboiboy yang sangat-sangat cemas.
"Ya! Suhu tubuhnya normal. Detakan jantungnya juga normal. Hanya saja, suatu energi yang sangat kuat tiba-tiba muncul di dalam dirinya. Apakah ini yang diinginkan Crafty?"
Sejenak mereka semua terdiam. Apakah benar kuasa ini yang diinginkan Crafty?
"Baiklah. Kita akan berjuang melawan mereka, jangan sampai mereka mendapatkan lagi!" Tekad Boboiboy '45.
"Oke!" Gopal mengangkat jempol dan mengedipkan sebelah matanya.
"Aku akan ikut!" Tiba-tiba suara Fang menyahut. Fang dalam kondisi terluka seperti itu ingin ikut berperang?
"Tidak Fang! Kau harus istirahat! Kau tidak lihat apa yang baru saja terjadi?" Lawan Kaizo di sebelah Fang yang sedang tiduran dikasur perawatan medis. Tempat ia dan Yaya hanya berseberangan.
"Jelaslah lihat. Orang aku punya mata. Tapi aku akan tetap ikut bertempur melindungi Yaya. Ia adalah temanku. Sebagai teman kita harus saling melindungi." Celoteh Fang membuat orang disekitarnya terharu dengan ucapan Fang. Sungguh teman yang baik.
"Tapi kondisimu?" Tanya Kaizo memastikan. Melihat luka Fang yang terbalut oleh kain putih. Pasti sangat sakit.
"Tak pe. Luka hanya segini? Kacang je!" Ucap Fang mulai sombong. Yang lainnya hanya menatap Fang dengan muka datar.
"Oke. Kalau kau kenapa-napa, jangan nangis!" Ujar Kaizo memperingatkan.
"Eleh. Aku bukan anak kecil! Kan ada abang yang pasti akan selalu melindungiku."
"Mentang-mentang punya kakak!"
"Dasar punya adik kok gini sih? merepotkan kakaknya aja!"
Si empunya hanya cengar-cengir. Tiba-tiba ada suara alien Mop-Mop yang memanggil mereka semua.
"Mop! Mop mop! Mop!"
"Errk? Apa katanya?" Boboiboy menggaruk dahinya yang tak gatal.
"Katanya ada sesuatu yang aneh di depan sana! Kita harus segera kesana!" Kata Gopal setelah me-traslate bahasa alien Mop-Mop. (Inget boboiboy galaxy musim. 1 ep. 2?)
"Tapi bagaimana dengan Yaya?" Tanya Boboiboy.
"Aku akan melindunginya." Suara Fang memecahkan suasana tegang tersebut. "Itu adalah tugasku. Melindungi teman." Lanjut Fang memantapkan diri. Ia turun dari kasurnya dan berjalan menuju kasur Yaya ditidurkan.
Semua mengangguk mengiyakan. Tanpa buang waktu Boboiboy, Gopal, Ying dan Kaizo datang di tempat semua berkumpul. Dan dari jauh mereka melihat pohon-pohon dan semak-semak bergerak dan terlihat makhluk aneh dibaliknya. Boboiboy menyipitkan mata, dan terkejut melihat apa yang yang dilihatnya.
"ZOMBIE?!"
"Apa?!"
Setelah tepat kata itu semua zombie berhamburan keluar dari persembunyian mereka menuju tempat berdiri pasukan Tapops.
"Formasi pertahanan!" Seru komando dari Komender Kokoci. Dengan cepat alien Mop-Mop membawa perisai masing-masing maju dan duduk berlutut menghadang para zombie yang berdatangan. Alien lanun bekas Vargoba melayangkan pistol yang siap menembak zombie.
Zombie semuanya langsung diam ditempat. Menyisakan jarak sekitar 10 kilometer dari tempat berdiri pasukan Tapops.
Mereka sekilas melihat zombie yang berkisaran 5372 jumlah zombie. Kalah jumlah dengan pasukan Tapops.
"Ada apa ini?! Mau ada syuting train to busan?! Atau train to galaxy?!" Tanya Gopal ketakutan. Boboiboy hanya menelan ludah. Dalam petualangan galaxy banyam ia melawan alien atau monster. Tapi berbeda monster satu ini. Pertama kali dalam hidupnya akan menyerang monster cerita rakyat ini. Monster yang memakan otak manusia. Membuatnya bergidik ngeri. Namun ia halau semua pikiran itu. "Demi Yaya!"
Sesuatu melayang diatas para zombie. Seorang wanita rambut biru tua memandu jalan para zombie. "Kita akan mulai pertarungan sesungguhnya!"
🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️
🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️
🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️
🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️
🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️
🧟♀️🧟♂️
🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️. 🧟♂️
🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️
🧟♂️ 🧟♀️ 🧟♂️
🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️
🧟♀️🧟♂️🧟♀️🧟♂️ 🧟♀️🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️
🧟♂️🧟♀️ 🧟♂️🧟♀️🧟♂️**********
Bayangkan! 😱
KAMU SEDANG MEMBACA
About time [TAMAT]
RomanceSetelah Boboiboy dan Kawan kawan mengalahkan Retakka, mereka kini dalam kehidupan kembali bersekolah dan Boboiboy pun menemukan cinta pertamanya. Bagaimana ceritanya? baca donk! Romance ada, lawak ada, petualangan ada, action juga ada! "Aku ingin h...