6 tahun kemudian.
Pagi ini Angel baru saja terbangun dari tidur nya, ia segera duduk, dan melihat jam wekernya yang berwarna Pink. Ternyata sudah pukul 5. Lalu, ia mengambil sebotol air yang ada di nakas nya, lalu meneminum hingga tersisa setengah. Ia, segera bangkit dan menuju kamar mandi.***
30 menit kemudian, ia sudah selesai mandi. Segera mengenakan seragam Sekolah nya, ya itu kemeja putih, yang dipadukan dengan rok coklat tua, dasi berwarna senada dengan rok, tak ketinggalan rompi yang juga warna coklat tua, dan ikat pinggang berwarna hitam. "Akhirnya, aku bisa Sekolah lagi. Setelah beberapa hari izin. Ucapnya senang, lalu ia menyemprot parfum aroma rose ke baju nya.***
Saat keluar kamar, tercium parfum mahal, yang berasal dari tubuh Angel. "Pagi Mami. Sapa Angel, saat Tante Melati melewati kamarnya."Pagi sayang, sarapan yuk. Ajak Tante Melati.
"Ya Mih. Ucapnya sambil menuruni tangga.
***
Angel menarik kursi nya, lalu duduk dan mengambil piring yang berisi sandwich yang sudah dibuat oleh sang Mami. "Habiskan sarapan nya ya Nak, dan jangan lupa bekal nya. Ucap Tante Melati pada Angel."Ya Mih. Ucap Angel, sambil memotong sandwich dengan pisau.
***
Hari ini adalah hari pertama Angel, kembali masuk Sekolah. Setelah seminggu dirawat di Rumah Sakit, hari ini ia diantar oleh Mami, yang juga akan berangkat kerja. Angel, kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik, berkulit putih, dan berambut panjang. Mungkin dari luar ia adalah, gadis pemalu, dan lugu. Namun, dibalik itu ia adalah gadis yang cerdas, dan lembut.
"Angel pamit ya Mih. Ucapnya sambil mencium tangan sang Ibu."Iya sayang take care ya Nak, jangan lupa bekal nya dimakan, dan obatnya harus diminum.
"Ya Mih. Lalu ia turun dari mobil dan, memasuki Lobi utama menuju Kelasnya.
***
"Assalamualaikum.... Bi. Sapa Angel, pada Bi Inong yang sedang menyapu. Bi Inong, adalah salah satu petugas kebersihan di SMA Sakura, ia dan Angel sudah kenal sejak awal Angel masuk SMA, dan mereka sangat akrab."Waalaikumsalam... Neng, apa kabar? Udah lama nggak masuk. Sambut Bi Inong ramah.
"Alhamdulillah.... Bi, saya sehat. Kemarin, saya dirawat Bi. Bibi sehat? Tanya Angel.
"Alhamdulillah... Sehat Neng, Mami sehat?
"Alhamdulillah...
"Iya Bibi, sepi pas Neng Angel nggak Sekolah. Paling sama teman Eneng, siapa nama nya? Tanya Bi Inong.
"Ratna?
"Iya Neng Ratna, ya biasa setiap pagi nyapa ngobrol sebentar.
Angel hanya menanggapi dengan senyum kecil.
"Ada anak baru, di kelas kamu. Pindahan dari Bandung katanya, waktu hari apa gitu. Pas kamu nggak masuk. Jelas Bi Inong.
"Cewek?
"Cowok, belum datang tapi.
Angel hanya tersenyum, lalu berkata. "Ya udah Bi, aku ke Kelas dulu ya.
"Iya Neng.
***
Angel memasuki Kelasnya yang masih sepi, ia menuju kursi tempat duduk nya, dan meletakkan tas nya yang berwarna Pink. Ia melirik jam, ternyata menunjukkan pukul 06.15 namun kondisi Kelas masih sangat sepi. Ia, mengambil sebuah buku dari tas nya, lalu membaca nya.
"Assalamualaikum.... Ucap seseorang memasuki Kelas."Waalaikumsalam... Ucap Angel sambil melirik suara yang asing itu.
"Kamu siapa? Tanya pria berwajah tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT CINTA
RomanceRichie adalah seorang siswa SMA, ia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Namun ia, memiliki wajah tampan, pintar, dan pekerja keras. Tak heran, banyak wanita yang mengagumi nya. Disisi lain ada Angel, yang tak lain teman sekelas Richie. Ia adala...