8. PIYAMA PARTY

5 0 0
                                    

Angel, baru saja membuka matanya, ia melihat jam di ponsel nya ternyata menunjukkan pukul setengah 5 sore. Ia, segera merubah posisi duduknya, lalu mengambil sebotol air dan meminum nya.  "Mami telfon. Ucapnya, saat melihat ponsel nya berdering.
"Hallo Mih.

"Hallo sayang, baru bangun ya?

"Iya mih, baru aja bangun.

"Teman-teman kamu sudah datang?

"Belum kayaknya mih.
"Oh iya Mih, nanti malam kita sekalian mau piyama party ya.

"Iya sayang, nggak apa-apa kok Nak. Tapi, kamu jangan sampai capek ya sayang.

"Siap Mami, aku mandi dulu ya.

"Sip, Mami juga mau mandi soalnya nanti malam. Mami juga mau makan malam sama client yang dari Bandung, dan Solo.

"Oke.

***
Saat akan mengambil handuk, Mbok Yun datang menemui nya. "Non, ada Non Ratna, dan Non Ellea.
"Mereka sudah bawa keperluan nya

"Oh iya Mbok, kalau begitu suruh mereka tunggu aja dulu dibawah. Saya, mau mandi dulu. Ucap Angel, sambil kembali memasuki kamarnya.

"Baik Non.

***
"Non Ellea, Non Ratna kalian tunggu sebentar disini. Duduk aja dulu, Non Angel lagi mau mnandi.

"Oh iya Mbok. Ucap Ellea sambil duduk di sofa ruang tengah.

"Oh iya Mbok, saya hampir lupa. Ucap Ratna.

"Kenapa Non?

"Ini Mbok, tolong simpan di Dapur ya, untuk kita nanti malam. Ucap Ratna memberikan Pelastik besar.

"Dan minuman kata Angel, simpan di kulkas Aja dulu.

"Oh siap Non.

"Makasih Mbok. Ucap mereka kompak.

"Sama-sama Non.

***
Setelah sholat Magrib, Angel, dan kawan-kawan berkumpul di ruang tengah untuk berdiskusi. "Jadi kalian sudah bawa kan piyama, dan alat make up nya? Tanya Angel.

"Udah. Jawab Ratna singkat.

"Nah ya udah sekarang Ellea, dan Ratna dandan di kamar gua aja. Sekalian ganti baju, nah untuk Richie, Mike, dan Kazuto. Kalian bisa ganti di kamar tamu. Jelas Angel.

"Sip deh.

"Btw gimana malam ini kita dandan nya unik, terus nanti kita sekalian main truth or dare. Usul Ellea.

"Oke siapa takut. Ucap semua.

"Ya udah dandan yuk. Ajak Angel, sambil berjalan menuju lantai dua.

***
"Gimana, gua udah rapi belum? Tanya Angel saat keluar dari kamar mandi, untuk mengganti baju dengan piyama warna Pink gambar Hellokitty.

"Udah kok udah cantik. Ucap Ellea sambil mencatok rambut nya.

"Oke giliran Gua, ganti baju. Ucap Ratna sambil membawa satu stel piyama warna biru gambar doraemon.

"Ya udah sana, abis elu giliran Gua. Ucap Ellea sambil menyisir rambut nya.

"Ya udah, tinggal kita calling mereka udah pada siap belum.

"Ya.

***
"Nah sekarang kita udah selesai dandan, kita ke Taman belakang yuk. Ajak Ellea.

"Angel mana? Tanya Kazuto.

"Ada lagi pakai lipstik and parfum. Jawab Ratna.

Tak lama kemudian Angel keluar kamar, ia tampak cantik dengan piyama hellokitty, dan make up natural yang menghiasi wajahnya, tak lupa dengan rambut yang sedikit dijepit dengan jepitan stroberi kesayangan nya.

MALAIKAT CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang