Richie terus mengaduk-aduk es teh yang baru saja dia pesan. Ia, sepertinya tak selera dengan minuman tersebut. "Eh Rich ngapain si diaduk-aduk? Itu kan teh tawar. Tanya Mike penasaran.
"Nggak apa-apa, gua lagi mikirin Angel aja. Kenapa, dia belum masuk? Tanya Richie heran.
"Dia masih izin, kemarin dari sodara nya. Jadi, masih izin Sekolah. Ucap Ratna berbohong.
"Eh gua ada rencana. Ucap Mike pada yang lain.
"Apa? Tanya semua yang ada disitu.
"Elu tembak aja Angel, nanti pas malam minggu. Usul Mike.
"Setuju banget. Ucap Ellea pada yang lain.
"Yakin diterima? Tanya Richie ragu.
"Gua yakin pasti kok, elu harus nembak dia. Ucap Kazuto sambil menepuk pundak Richie.
"Iya nanti keburu diambil orang. Ucap Ratna meyakinkan.
"Iya Rich, elu harus tembak dia.
"Oke deh, tapi caranya gimana?
"Gampang, serahkan aja sama kita. Besok, si Angel udah masuk nanti Gua, dan Ellea yang akan bilang sama dia.
"Boleh deh, makasih ya kalian sudah bantu gua.
"Sama-sama, teman kan harus saling bantu. Ucap Kazuto sambil merangkul Richie.
"Ya Allah.... Maafkan aku, kalau aku harus membohongi perasaan ku. Tapi, kalau aku lihat Angel bahagia dengan Richie. Jadi, lebih baik aku membiarkan dia bahagia bersama orang yang ia cintai, di sisa umurnya. Ucap Kazuto dalam hati."Ya udah, nanti malam minggu kita ajak dia ke tempat biasa. Nanti Richie, elu jemput Angel ke rumah nya. Usul Ratna.
"Emang tempat biasa apa? Tanya Richie.
"Namanya, Molina Resto tempatnya keren. Jelas Ellea.
"Ya udahlah, nanti elu ke rumah Angel aja, kasih tahu rencana kita. Usul Mike.
"Tadi, kata nya dia gimana si? Ucap Richie bingung.
"Dia udah pulang, kan tadi gua bilang. Ucap Ratna sambil menyeruput jus alpukat nya.
"Iya deh, nanti gua ke rumahnya.
"Sip deh, jangan lupa bawa mawar untuk dia. Usul Kazuto.
"Beres kalau untuk itu.
***
KRIIIIIIIIIING
Bel pulang Sekolah, berbunyi nyaring. Seluruh murid, SMA Sakura berhamburan keluar Kelas, Richie terlihat sibuk merapikan bukunya, dan memasukkan ke dalam tas. "Rich, elu jadi ke rumah Angel? Tanya Mike, saat Richie keluar kelas."Jadi, gua tapi mau pulang dulu. Mau, ngasih hasil dagang ke Ibu.
"Ohhhh gitu, ya udah gua beli peyek nya donk. Ucap Mike, sambil mengeluarkan uang dari sakunya.
"Oh ya udah kebetulan sisa dua, ini jatah Gua. Tapi, nggak apa-apa deh. Ucap Richie sambil mengeluarkan dua bungkus peyek kacang tersebut.
"Berapa? Tanya Mike.
"Enam ribu rupiah.
"Nih, kembalinya ambil aja
. Ucap Mike sambil menyerahkan uang 10 ribu rupiah."Makasih ya.
"Sama-sama.
"Ya udah gua balik ya."Oke. Ucap Mike, sambil membalas salam tost dari Richie.
***
"Assalamualaikum.... Ibu. Panggil Richie."Waalaikumsalam..... Sudah pulang Nak?
"Sudah Bu, ini hasil dagang. Ucap Richie memberikan uang tersebut pada sang Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT CINTA
RomantikRichie adalah seorang siswa SMA, ia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Namun ia, memiliki wajah tampan, pintar, dan pekerja keras. Tak heran, banyak wanita yang mengagumi nya. Disisi lain ada Angel, yang tak lain teman sekelas Richie. Ia adala...