9. JOGING

6 1 0
                                    

Mentari sudah terbit sejak tadi pagi, namun sinarnya baru saja membangunkan Angel, Ratna, dan Ellea dari tidurnya. "Morning girls. Sapa Angel.

"Morning. Balas mereka berdua.

"Guys jogging yuk. Ajak Ratna pada dua teman nya.

"Boleh deh, Angel ikut nggak? Tanya Ratna pada Angel yang sedang meminum sebotol air.

"Boleh deh gua ganti baju dulu. Ucap Angel sambil beranjak dari tempat tidur.

"Ya udah kita boleh kan siap-siap nya dikamar tamu aja? Biar cepat. Tanya Ratna.

Angel mengangguk, lalu berkata. "Kalau mau ke kamar mandi yang diluar ada di paling ujung. Jelas Angel.

"Oke. Jawab mereka kompak.

Lalu, Angel memasuki kamar mandi untuk sikat gigi, dan mencuci muka.

***
"Gimana kalian sudah siap? Tanya Ratna pada Angel yang sedang penyisir rambut.

"Udah kok, tinggal nguncir rambut. Btw Ellea kemana? Tanya Angel.

"Lagi sikat gigi, sama cuci muka dia. Jelas Ratna.

"Oh ya udah yuk, gua udah beres. Ajak Angel setelah selesai menguncir rambut.

"Dah telfon Mami? Tanya Ellea.

"Oh iya ya. Ucap Angel sambil mengeluarkan ponsel, untuk menelfon sang Mami.
"Hallo Mih.

"Hallo sayang, ada apa Nak?

"Aku mau jogging dulu ya di Taman kompleks.

"Iya sayang hati-hati ya.

"Ya Mih.

"Sudah makan atau mandi?

"Belum Mih, baru sikat gigi, dan cuci muka.

"Oke deh, Mami sarapan dulu ya.

"Oke mami, I Love you.

"I love you more.

***
@Taman
"Eh ayo donk, semangat lari nya. Masa kalah sama yang cewek. Tantang Ratna.

"Ah bacot lu, sabar lah dikit. Ucap Kazuto kesal.

"Eh gua sama Angel duluan ya. Ucap Richie pada yang lain.

"Iya silakan. Jawab Ellea.

"Ayo Ngel. Ajak Richie sambil menggenggam tangan Angel.

"Ya Allah.... Kok, genggaman tangan dia beda ya. Ucap Angel dalam hati.

"Ngel. Tegur Richie.

"Eh iya?

"Duluan yuk, mereka kayaknya mau istirahat dulu.

Lalu mereka pun berlanjut mengelilingi Taman Kompleks.

***
"Eh Rich, aku haus beli minum dulu ya.

"Ohhh mau minum, ya sudah aku belikan ya. Kamu, tunggu disini aja ya. Ucap Richie.

"Iya. Ucap Angel sambil duduk, di dekat rumput-rumput Taman, dan meluruskan kaki nya.

Tak lama kemudian, Richie datang, dan membawa dua botol air mineral. "Nih. Ucap Richie memberikan sebotol air.

"Thanks. Ucap Angel sambil menerima botol itu.

"Gimana, mau lanjut lagi nggak? Tanya Richie.

"Boleh deh, sebentar aku benarin tali sepatu dulu. Ucap Angel sambil mengikat tali sepatu nya.

MALAIKAT CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang