#. 09 | Ceroboh

1.7K 268 19
                                    

"Pertemuan kemaren, saya ada memberikan kalian tugas jadi saya minta kalian untuk mengumpulkan tugasnya"pinta Pak Jhope.

Entah mengapa sejak tadi pagi, Ryujin rasanya masih mengantuk sejak pulang dari pertunjukkan sirkus semalam.

Ryujin begitu lemas dan lesu, matanya sangat berat untuk terbuka.

"Aduh kok gue ngantuk banget sih"batin Ryujin.

Ryujin pun bertelungkup, tanpa rasa takut nantinya jika ketahuan Pak Jhope.

Dari kejauhan, Beomgyu melihat Ryujin terlihat lemas dan lesu dengan mata yang memerah.

Dalam benaknya pun bertanya, ada apa dengan gadis tomboy itu.

"Semuanya sudah mengumpulkan tugas?"tanya Pak Jhope sambil melihat murid-muridnya secara bergantian.

Sedangkan Ryujin sudah terlelap tidur sambil bertelungkup, Chaeryeong disebelah Ryujin pun segera menyenggol bahu Ryujin, namun tetap saja Ryujin mana peduli.

Sehingga sekarang Pak Jhope terfokus pada Ryujin yang sedang tertidur.

Wajah Pak Jhope kesal, ia pun menghampiri Ryujin, sedangkan Chaeryeong sudah benar-benar ketakutan Pak Jhope akan menghampiri meja mereka.

BRAK!!

Pak Jhope memukul meja, didepan Ryujin yang sedang bertelungkup.

Sehingga membuat Ryujin terbangun, ia mendongkakkan kepalanya melihat Pak Jhope dengan wajah kesalnya.

"E-eh Pak"kata Ryujin tak enak.

Semua murid menoleh ke arah Ryujin, membuat dirinya menjadi tak nyaman.

"Siapa nyuruh kamu tidur?"tanya Pak Jhope.

"Um, ngg-nggak kok Pak, saya gak tid-

"Jawab!! Bukannya ngelak!"tegas Pak Jhope yang membuat Ryujin makin gugup.

"It-itu Pak, s-saya tidur kemaleman"jawab Ryujin sambil menunduk.

"Kamu ini, ya sudah. Mana tugas kamu?"tanya Pak Jhope.

"Ada kok Pak, s-saya ambilin dulu didalem tas"kata Ryujin sambil menggeledah tasnya.

Namun nihil, ia tak menemukan buku latihan matematikanya didalam tas.

"Mana?"tanya Pak Jhope lagi yang sudah melihat Ryujin kebingungan.

"A-anu Pak, buk-bukunya ketinggalan, tapi saya udah ngerjain kok Pak"ucap Ryujin sambil menunduk.

"Alasan kamu! Udah tidur didalem kelas, tugasnya ketinggalan lagi!"bentak Pak Jhope.

Membuat Ryujin tak berani menatap Pak Jhope yang sedang membentaknya.

"Sekarang kamu saya hukum, hormat bendera sampai jam pelajaran saya selesai!"tegas Pak Jhope.

"Tapi Pak! Saya udah ngerjain juga tugasnya, jangan dihukum dong Pak plis, besok saya bawain bukunya"mohon Ryujin.

"Kalau gitu, mau kamu yang keluar atau saya?"ancam Pak Jhope.

"Saya aja deh Pak"ucap Ryujin pasrah.

"Sekarang jalanin hukuman kamu"kata Pak Jhope.

"Pak!"kata Beomgyu sambil mengangkat tangannya.

"Ada apa?"tanya Pak Jhope.

"Saya juga ketinggalan buku latihan Pak"jawab Beomgyu.

Semua murid beralih menoleh ke arah Beomgyu, termasuk dengan Ryujin yang sedang mengernyit.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang