#. 11 | Kepuncak

1.5K 226 6
                                    

"Jalan yuk, bentar lagi kan liburan gak asik cuman nongkrong dirumah doang"ajak Chaeryeong sambil cemberut.

"Hm, kemana emang jalannya?"tanya Ryujin.

Chaeryeong berpikir, "Bentar, gue cari dulu dimbah gugel tempat yang pas buat liburan"jawab Chaeryeong lalu browsing diponselnya.

Lalu Ryujin dan Yuna pun mengangguk.

"NAH GUE DAH KETEMU!"seru Chaeryeong sehingga membuat dirinya menjadi tatapan orang lain.

Yuna mendelik, "Biasa aja kali, gak usah gitu"kata Yuna.

Chaeryeong menyengir, "Maaf, maaf gue mungkin terlalu bersemangat ehehe"kata Chaeryeong sambil menyengir tanpa dosa.

Ryujin menggeleng, "Hm, yaudah mana?"tanya Ryujin.

Lalu Chaeryeong memberikan ponselnya pada Ryujin, Ryujin menaikkan alisnya.

"Puncak bersalju?"tanya Ryujin.

"Yang mana? Sini gue liat"tanya Yuna penasaran sambil mengambil ponsel Chaeryeong dari tangan Ryujin.

"Kata orang nih ya, pemandangannya tuh bagus banget disana, rugi kalau gak kesana"kata Chaeryeong.

"Boleh sih, bagus buat foto-foto"kata Yuna setuju.

Ryujin menghela nafasnya, ia bingung sedangkan Beomgyu robot, bagaimana bisa bertahan dicuaca dingin dan lembab pikirnya.

"Yaelah malah bengong, lo gimana? Ikut nggak?"tanya Chaeryeong.

Ryujin menyengir, "Mm, gue ma-masih ragu"jawab Ryujin sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Jangan ragu gitu dong, kita ngajak Taehyun, Hueningkai sama Beomgyu supaya rame"kata Yuna sambil tersenyum.

"Nah bener tuh, pasti asik"kata Chaeryeong.

- BEOMRYU -

Diperjalanan pulang kerumah, Ryujin masih memikirkan soal liburannya nanti bersama teman-temannya.

Beomgyu yang ada disamping gadis tomboy itu mengernyit, karena melihat Ryujin sedang melamun.

Beomgyu melambaikan tangannya pada Ryujin, "Kamu mikirin apa?"tanya Beomgyu.

Ryujin menoleh, lalu menggeleng, "Nggak ada kok"jawab Ryujin sambil tersenyum.

Beomgyu masih tidak percaya dengan jawaban Ryujin tadi.

"Jujur, ada yang dipikirin?"tanya Beomgyu lagi.

Ryujin menoleh, lalu mengangguk, "Sebenernya ada sih, tapi yaudahlah"jawab Ryujin acuh.

Beomgyu memegangi pergelangan tangan Ryujin, "Apa?"tanyanya sambil menatap Ryujin.

Ryujin tak mampu ditatap lama oleh Beomgyu, lalu ia pun berdehem.

"Itu, soal liburan bareng temen-temen gue ke puncak tapi disana dingin, lo gak bakal bisa ikut, kalau lo gak ikut gue juga gak bakal ikutan"kata Ryujin sambil tersenyum.

Beomgyu mengangguk, terlihat wajah Ryujin jadi sangat sedih. Ia pasti tahu, Ryujin ingin pergi bersama teman-temannya.

"Aku bakal temenin kamu kesana"kata Beomgyu sambil tersenyum menatap Ryujin.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang