Kini Ryujin sudah menjalani hubungannya dengan Hyunjin sekitar sebulan, akan menuju 2 bulan besok aniversarry mereka.
Namun ada yang aneh, Hyunjin menghilang tanpa kabar sama sekali, bahkan tak masuk sekolah.
Ryujin sudah mencoba menghubunginya dengan menelpon, dan chatting Line.
Semuanya sia-sia, Ryujin terus menunggu Hyunjin untuk membalas semua pesannya.
"Mikirin Hyunjin?"tanya Chaeryeong.
Ryujin menoleh, lalu mengangguk.
"Daripada lo mikirin dia terus, datengin aja kekelasnya, siapa tau hari ini dia masuk"usul Yuna.
Chaeryeong mengangguk, "Nah bener tuh, kekelasnya gih"kata Chaeryeong setuju.
"Yaudah, gue mau kekelasnya Hyunjin dulu"kata Ryujin sambil tersenyum sekilas lalu pergi.
BEOMRYU
Ryujin sudah mulai mendekati kelasnya Hyunjin, pacarnya.
"Semoga aja, Hyunjin hari ini masuk"gumamnya.
Ryujin meneruskan langkahnya, hingga sampai ia melihat seorang pemuda tinggi agak besar berdiri diambang pintu bertag nama 'Choi Soobin'.
"Mm, permisi Kak"ucap Ryujin sopan.
Soobin mengangguk, "Btw lo pacarnya Hyunjin kan?"tanya Soobin.
"Iya Kak, Hyunjin ada?"tanya Ryujin balik.
"Dia nggak ada, belum masuk sejak 3 hari yang lalu entah kemana tuh anak"jawab Soobin.
Ryujin mengangguk, "Kalau boleh nanya, terakhir kali pernah liat Hyunjin nggak? Sebelum ngilang?"tanya Ryujin.
Soobin berpikir, "Hm, terakhir kali gua liat dia mau masuk ke cafe masih pakai seragam sekolah, tapi sama cewek, soalnya gua gak terlalu jelas juga liat antara Hyunjin apa bukan"jawab Soobin menjelaskan.
Ryujin mengangguk, "Oh iya Kak, kalau gitu makasih banyak, aku permisi dulu"ucap Ryujin sopan lalu pergi.
Ryujin menghela nafasnya, ia langsung terpikir dengan ucapan Soobin tadi teman sekelas Hyunjin yang mengatakan melihatnya terakhir kali dengan seorang gadis.
Seketika, Ryujin menjadi mengingat ucapan Beomgyu waktu itu tentang Hyunjin di rooftop.
"Apa, ucapan Beomgyu bener kalau sebenernya, Hyunjin udah punya pacar sebelum gue"pikir Ryujin.
BEOMRYU
Setelah pulang sekolah, Ryujin ingin pergi kerumah Hyunjin, ia ingin Hyunjin memberikannya penjelasan menghilang begitu saja.
"Lo duluan aja Chaer, gue mau ke rumah Hyunjin naik taksi aja"kata Ryujin.
Chaeryeong mengangguk, "Yaudah kalau gitu gue duluan ya Jin"kata Chaeryeong.
Ryujin mengangguk, lalu Chaeryeong pun pergi.
Ryujin bergegas pergi kerumah kediaman pemuda bernama Hwang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
FanfictionKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020