Ryujin sedang berbaring, dia menatap langit-langit kamar Chaeryeong.
Sekilas, ia melihat ke arah Chaeryeong yang sudah tertidur disampingnya.
Ryujin menghela nafasnya, Ia tidak bisa tidur pikirannya bercabang antara dengan Hyunjin dan Beomgyu.
Hyunjin sudah beberapa hari ini tidak ada kabar, sedangkan tadi Beomgyu mengajaknya pulang, namun Ryujin menolaknya karena masih marah.
Tapi ia berpikir, masih ingat dengan ucapan Beomgyu waktu itu, jika Hyunjin memang mempunyai pacar sebelumnya.
Pikirannya saat ini kacau sekali, entah siapa yang benar dan salah.
Chaeryeong terbangun, menoleh ke arah Ryujin yang disampingnya masih belum tidur.
"Loh Jin, lo belum tidur?"tanya Chaeryeong.
Ryujin menoleh, sambil menggelengkan kepalanya, "Nggak Chaer, gue lagi stress banget"jawab Ryujin.
"Emang apa yang lo pikirin? Kak Hyunjin itu lagi?"tanya Chaeryeong.
Ryujin mengangguk.
"Ngapain lagi lo harus mikirin dia, sekarang saatnya lo sadar buat lupain jauh-jauh hubungan gak pasti lo sama Hyunjin itu sekarang, liatkan sampe sekarang dia gak ngabarin lo? Dia juga bahkan gak peduli, lo mau khawatir atau nggak, langsung ngilang aja gitu kek setan"usul Chaeryeong.
Ryujin menghela nafasnya, "Tapikan Chaer-
"Apalagi, kalau nanti omongan Beomgyu bener soal Hyunjin gak baik buat lo, pasti lo nyesel udah marah ke Beomgyu demi belain Hyunjin"potong Chaeryeong.
Ryujin terdiam, dia bingung harus bicara apalagi.
"Udah deh ya, mending lo tidur gak usah mikirin Hyunjin lagi, dia peduli juga nggak sekarang"kata Chaeryeong lalu menghadap kiri untuk tidur.
Ryujin mengangguk, lalu menghela nafasnya.
"Mungkin, Chaeryeong ada benernya juga kali ya, gue jangan terlalu mikirin Hyunjin terus"batin Ryujin.
Lalu Ryujin pun memejamkan matanya untuk tidur.
BEOMRYU
"Gimana Jin, udah dapet kabar dari Hyunjin?"tanya Yuna.
Ryujin menggeleng, "Belum ada sih, tapi gapapa gue mau nunggu dulu"jawab Ryujin.
"Udahlah Jin, ngapain lo nungguin dia? Dia udah ninggalin lo tanpa kabar"kata Chaeryeong.
"Nggak Chaer, dia gak ninggalin gue yang kek lo bilang, dia cuman gak ada kabar aja"tegas Ryujin.
Chaeryeong menghela nafasnya, "Terserah lo aja sekarang, gue udah bilang itu ke lo"kata Chaeryeong.
Ting! Tong!
Ponsel Ryujin berbunyi, ia mendapatkan notifikasi Line, entah dari siapa.
Namun saat dilihat dilayar ponselnya, itu dari Hyunjin, Ryujin lansung tersenyum lebar.
"Hyunjin chat gue! Dia chat gue, Chaer, Yuna!"seru Ryujin.
Chaeryeong dan Yuna terkejut.
"Loh, seriusan lo Jin?"tanya Yuna.
Ryujin mengangguk, "Iya Yun, gue serius"jawab Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
FanfictionKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020