#. 12 | Rusak?

1.6K 248 1
                                    

Hingga kini, akhirnya mereka sampai didepan puncak, hanya perlu mendakinya saja lagi.

"Hati-hati, keknya disini licin deh"kata Chaeryeong.

Yang berhasil menuju kepuncak adalah Yuna, Chaeryeong, Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu.

Kecuali Ryujin, yang masih mendaki hampir sampai ke puncak.

Kini Ryujin sudah sampai tepi, namun tiba-tiba ia terpeleset nyaris terjatuh.

Beomgyu mencari kaus tangannya, yang ia selipkan menggunakan ikat pinggangnya namun tidak ada.

Terpaksa ia lakukan dengan tangan kosong, untuk menyelamatkan Ryujin.

Beomgyu tepat waktu, ia menarik pergelangan tangan Ryujin.

"Ryujin!"teriak Chaeryeong.

Disana mereka panik, melihat Ryujin yang nyaris terjatuh.

Tangan kiri Beomgyu memegangi dasar salju yang dingin, namun ia menahannya demi Ryujin.

"Jangan lepas tangan aku"kata Beomgyu berusaha menarik tangan Ryujin agar bisa sampai ke atas.

Akhirnya kini, Ryujin sudah berada dipuncak nafasnya tak beraturan.

"Jin, lo gapapakan?"tanya Chaeryeong.

Ryujin mengangguk, sambil mengatur nafasnya, "Gu-gue gapapa"jawab Ryujin.

Sedangkan Beomgyu menatap telapak tangannya yang tadi menyentuh salju, mulai mengeluarkan asap.

Lalu mengepalnya, masih sambil menatapnya.

Ryujin menoleh ke arah Beomgyu, "Gyu"panggil Ryujin.

Beomgyu menoleh, lalu menyembunyikan tangannya.

"Lo, juga gapapakan?"tanya Ryujin.

Beomgyu mengangguk.

- BEOMRYU -

Hari mulai menjelang malam, untungnya mereka sudah membuat tenda untuk tidur sampai besok pagi, baru mereka pulang.

Mereka semua kini sedang berada diluar, sambil menghadap api unggun untuk menghangatkan tubuh.

Kecuali Beomgyu, yang masih berada didalam tenda, ia meniup-niupkan tangannya yang masih berasap.

"Mm, Hyun Beomgyu mana?"tanya Ryujin.

"Ditenda kali"jawab Taehyun sambil menunjuk dengan dagunya.

"Beomgyu!"panggil Ryujin sambil menghadap ke arah tenda.

Beomgyu menoleh, lalu memasukkan kedua tangannya kedalam jaket hangatnya.

Lalu Beomgyu keluar dari tenda, dan Ryujin menyuruhnya duduk disampingnya.

"Gyu, lo mau?"tawar Taehyun dengan sosis panggang.

Beomgyu menggeleng.

"Yaelah pake geleng segala, gapapa nih makan aja"kata Taehyun sambil terkekeh.

"Di-dia udah makan kok, tadi numpang pas dijalan hehe"bohong Ryujin sambil menyengir.

Hueningkai mengernyit, "Emang masih kuat, makan tadi doang?"tanya Hueningkai heran.

"M-masih lah, orang makannya banyak kok"bohong Ryujin lagi sambil menggaruk tengkuknya.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang