Sekarang sudah jam istirahat, Ryujin dan Beomgyu sedang berada dikantin.
Ryujin cemberut, terlihat masih antri dia kesal menunggu sedari tadi.
"Hm, lama banget sih bubar kerumunannya"gumam Ryujin.
"Ryujin"panggil Beomgyu sambil tersenyum.
Ryujin menoleh ke arah Beomgyu, sambil menaikkan kedua alisnya, seolah-olah bertanya.
Beomgyu memberikan kotak makan pada Ryujin, Ryujin langsung tersenyum saat Beomgyu memberikannya kotak makan itu.
"Wah, makasih"ucap Ryujin.
Beomgyu mengangguk.
"Kamu, kenapa gak bilang dari tadi?"tanya Ryujin.
Beomgyu menyengir, "Soalnya kamu tadi tetep kekeh ngantri"jawab Beomgyu.
Ryujin menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Oh iya ya"kata Ryujin.
"Hm, kamu buka aja dulu"titah Beomgyu.
Ryujin mengangguk, lalu membuka kotak makan itu, yang ternyata berisi roti sandwich dengan hiasan saus bertulisan 'love gyu'.
"Wah, kamu bikin sendiri?"tanya Ryujin takjub.
Beomgyu mengangguk, "Itu yang spesial buat kamu"jawab Beomgyu sambil tersenyum.
"Makasih banyak, kamu udah buatin aku roti sandwich yang lucu"ucap Ryujin.
Beomgyu memenggal roti tersebut, lalu menyodorkan sobekan roti itu ke mulut Ryujin.
Ryujin membuka mulutnya, lalu mengunyahnya, "Enak banget, gak salah kata Papa kalau kamu juga diprogram ahli masak"kata Ryujin sambil mengunyah rotinya.
Seketika Beomgyu jadi teringat, jika dia adalah hanya seorang robot bukan manusia, yang tak sepantasnya untuk memiliki perasaan untuk manusia.
Apalagi Ryujin, itu adalah hal suatu yang tak pernah mungkin terjadi jika Beomgyu bersama Ryujin.
Ryujin mengernyit, melihat Beomgyu tiba-tiba diam dengan tatapan kosong.
"Gyu, kamu kenapa?"tanya Ryujin.
Beomgyu menggeleng, "Gapapa"kata Beomgyu sambil tersenyum.
Ryujin ikut tersenyum lalu, kembali memakan roti sandwichnya.
Padahal, Beomgyu memikirkan bagaimana ia bisa mencintai Ryujin seorang manusia sedangkan ia hanya seorang robot serupa dengan manusia.
- BEOMRYU -
Setelah itu Ryujin berjalan sendiri disekitar lapangan, setelah Beomgyu kembali entah mengapa dia menjadi merasa heran dengan sikap Beomgyu baru-baru ini.
Brukk!
Ryujin terjatuh ke tanah lapangan, sehingga membuat telapak tangan kirinya terluka.
"Akh!"ringis Ryujin sambil melihat telapak tangan kirinya terluka.
Pemuda tadi, pun menghampiri Ryujin ia benar-benar tidak sengaja memantulkan bola basket mengenai Ryujin.
"Lo, gapapakan?"tanya Pemuda itu.
Ryujin menoleh ke arah pemuda itu, rasanya Ryujin tak dapat berpaling lagi melihat pemuda yang sangat tampan itu.
Pemuda itu mengernyit, lalu melambaikan tangannya ke wajah Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
FanfictionKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020