#. 21 | Harapan

1.1K 188 15
                                    

Sekarang Beomgyu sedang termenung, dibarisan kursi penonton dekat lapangan basket.

Ia memikirkan Ryujin, tentang perasaannya saat ini.

Namun, bagaimana bisa menyukai Ryujin, dirinya hanyalah seorang robot menyerupai manusia.

Kebetulan ada Beomgyu dan Taehyun melihat Beomgyu yang sedang termenung.

"Eh itu gua gak salah liat kan? Si Beomgyu sendirian disitu"tanya Taehyun pada Hueningkai.

Hueningkai mengangguk, "Ngapain dia sendiri disitu?"tanya Hueningkai balik.

Taehyun menggeleng sambil mengendikan bahunya, "Mending kita kesana"ajak Taehyun.

Lalu Taehyun dan Hueningkai pun pergi untuk menghampiri Beomgyu.

BEOMRYU

"Gyu!"panggil Taehyun.

Beomgyu menoleh, sampai Taehyun dan Hueningkai mendekatinya.

"Tumben lo disini, ngapain?"tanya Hueningkai.

Beomgyu menghela nafasnya, "Bingung"jawabnya sambil menunduk.

Taehyun dan Hueningkai saling memandang satu sama lain.

"Lah kenapa lo bingung? Lo kan robot, pasti pinter gak perlu mikir lagi"tanya Taehyun.

Hueningkai langsung menepuk bahu Taehyun.

"Lo gimana sih? Malah ngomong gitu, kalau dia marah terus lo bakal ditembak pake kekuatannya gimana? Mau lo?"bisik Hueningkai.

Taehyun menepuk jidatnya, "Eh iya, gua khilaf Ning"bisik Taehyun.

Sedangkan Beomgyu hanya diam, masih bingung dengan dirinya sendiri.

"Eh itu Gyu, m-maksud gua, lo mikirin apaan?"tanya Taehyun lagi.

Beomgyu menghela nafas, "Soal suka sama Ryujin"jawab Beomgyu lalu menunduk.

Hueningkai dan Taehyun langsung terkejut saat mendengar jika saat ini Beomgyu menyukai Ryujin.

"HAH JADI LO SUK-

Hueningkai langsung membungkam mulut Taehyun, agar tetap tenang.

"Biasa aja lur kagetnya!"celetuk Hueningkai lalu menjauhkan tangannya dari mulut Taehyun.

"Sorry, gua kelepasan kaget"kata Taehyun sambil memegangi bibirnya.

Hueningkai hanya merotasi bola matanya.

"Jadi lo suka sama Ryujin?"tanya Hueningkai.

Beomgyu mengangguk.

"Terus kenapa lo gak ungkapin aja perasaan lo?"tanya Taehyun.

Beomgyu menggeleng, "Tau kan siapa aku sebenernya? Cuman robot serupa sama kalian"jawab Beomgyu sambil menatap kosong.

Taehyun dan Hueningkai mengangguk.

"Tapi, kalian bisa bantu kan?"tanya Beomgyu.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang