#. 19 | Falling love?

1.4K 223 11
                                    

"Pembahasannya, bisa kalian liat dihalaman 10 bagaimana tentang ciri-ciri virus, jangan lupa dicatet yang saya tulis dipapan tulis"kata Bu Nayeon menjelaskan.

Dari kejauhan, Beomgyu diam-diam mencuri pandangannya pada Ryujin yang sedang fokus menulis.

Beomgyu tersenyum, walau terus memandangi punggung Ryujin dan setengah dari wajahnya.

Entah mengapa itu saja dapat membuatnya tersenyum saat melihat gadis tomboy itu.

Ryujin menghentikan gerakan tangannya, ia merasa jika ada yang memandanginya sekarang.

Lalu Ryujin menoleh ke belakang, ternyata itu Beomgyu yang sedang menatapnya sambil tersenyum.

Ryujin ikut tersenyum juga, lalu kembali mengerakan tangannya untuk menulis.

Saat itulah degupan itu mulai terjadi lagi, Beomgyu tak tahu mengapa selalu seperti itu.

Kring! Kring!

Bel istirahat telah berbunyi, jam pelajaran Bu Nayeon telah berakhir.

"Baik, jam pelajaran saya udah berakhir, saya minta kalian tolong baca dirumah"kata Bu Nayeon.

"Iya Bu"kata semua murid.

"Saya permisi, dan selamat siang"kata Bu Nayeon lalu pergi.

Lalu Ryujin pun menghampiri Beomgyu, kini senyuman Beomgyu telah pudar ia tersadar sekarang.

"Gyu, temenin aku perpustakaan bentar yuk, balikin buku paket biologi"ajak Ryujin.

Beomgyu mengangguk, lalu menemani Ryujin keperpustakaan ia juga membantu mengangkat beberapa buku.

"Keberatan ya? Yaudah kalau gitu aku aja"kata Ryujin.

Beomgyu menggeleng, "Gak usah, aku masih bisa"tolak Beomgyu.

Ryujin mengangguk, "Hm, yaudah bentar lagi kita sampai ke perpustakaan"kata Ryujin.

- BEOMRYU -

Sekarang, mereka sudah sampai diperpustakaan, Beomgyu membantu Ryujin untuk menyusun buku paket biologi kembali ke rak.

Namun tak sengaja Beomgyu menjatuhkan buku berwarna pink didaerah tempat rak buku paket biologi, jatuhnya tepat didepan kaki Beomgyu.

Ryujin sedang sibuk menyusun buku paket, di sampingnya.

Beomgyu mengernyit, melihat buku warna pink tersebut, lalu ia mengambil buku itu.

Beomgyu antusias melihat buku itu, yang berjudul 'What Is Love?'.

Lalu, Beomgyu pun membuka isi buku tersebut, ia sedikit terkejut karena yang dialaminya waktu itu, ada didalam isi buku tersebut.

Ia kini mendapatkan jawabannya dari degupan jantungnya, jika sekarang ia sedang jatuh cinta, bahkan dengan seorang Shin Ryujin gadis tomboy yang selalu bersamanya itu.

"Berarti, sek-sekarang aku jatuh cinta dengan Ryujin?"batin Beomgyu.

Sedangkan Ryujin sudah rapi menyusun buku paket biologi, Ryujin menoleh ke arah Beomgyu yang begitu tegang sambil membaca buku bahkan, buku paketnya belum ia susun.

Ryujin menepuk bahu Beomgyu, "Kamu baca apaan sih? Kok serius banget?"tanya Ryujin.

Beomgyu terkejut, ia menjatuhkan buku berwarna pink itu lagi.

Ryujin mengernyit, lalu mengambil buku pink yang dijatuhkan oleh Beomgyu tadi.

Ryujin tertawa kecil, "Pantesan tegang banget, kamu emangnya lagi jatuh cinta sama siapa sih? Emang, ada cewe yang lagi kamu sukain sekarang ya?"tanya Ryujin sambil menghela nafasnya lalu tersenyum.

Beomgyu terdiam, ia menggelengkan kepalanya polos.

"Yaudah deh, ayo pergi"kata Ryujin lalu pergi duluan.

Beomgyu melihat Ryujin yang sudah pergi duluan, Beomgyu masih kepikiran soal buku tadi, ia melihat ke arah buku pink itu yang sudah diselipkan Ryujin dirak antara buku paket biologi.

"Gyu! Ayo!"panggil Ryujin dari jauh.

Lalu Beomgyu pun segera menyusul Ryujin yang sudah pergi duluan.

Saat berjalan bersama Ryujin, Beomgyu langsung mengenggamkan tangan Ryujin, sehingga membuat Ryujin menoleh ke arah Beomgyu.

Beomgyu juga menoleh ke arah Ryujin, sambil tersenyum lebar dan mengayun-ayunkan tangannya dan tangan Ryujin.

Ryujin juga ikut tersenyum, membalas genggaman tangan Beomgyu.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang