#. 17 | Kembali

1.4K 237 9
                                    

3 Bulan Kemudian...

Ryujin sedang duduk dimeja belajarnya, sambil mengerjakan tugas biologinya, juga mendengarkan lagu favoritnya berjudul run away yang dinyanyikan oleh txt.

Setelah selesai mengerjakan tugasnya, ia bertelungkup sambil melihat bingkai foto yang ada didepannya.

Fotonya dan Beomgyu waktu saat ingin pergi ke pertunjukkan, baru-baru ini Ryujin mencuci foto tersebut lalu menaruhnya dibingkai.

Jika melihat fotonya bersama Beomgyu, Ryujin merasa jika ia ada disamping Beomgyu, dan bersemangat.

Ryujin tersenyum, "Aku bakal nungguin kamu balik kesini, terus aku mau cerita banyak"gumam Ryujin.

Sohee mengetuk pintu kamar Ryujin.

"Jin, itu ada temen kamu yang dateng, temuin sana"kata Sohee sambil menghadap pintu kamar Ryujin.

Ryujin menoleh, memikirkan siapa temannya yang datang sudah jam 9 lewat, ia bingung.

"Siapa Kak?"sahut Ryujin.

"Gak tau, katanya pengen ketemu sana gih"kata Sohee sambil tertawa kecil diluar lalu pergi.

Ryujin menghela nafasnya, lalu ia pun keluar kamarnya bergegas menuruni tangga.

Namun diruang depan kosong, Kakanya Sohee sedang sibuk didapur.

"Jangan bercanda dong Kak? Serius napa? Buktinya gak ada orang"omel Ryujin sambil cemberut.

Sohee hanya tertawa kecil saja, tak merespon adiknya.

Ryujin kesal, lalu ia kembali menaiki tangga.

"Ryujin".

Ryujin menghentikan langkahnya, ia kenal suara itu bahkan suara itu tak asing lagi baginya.

Perlahan, Ryujin menoleh ke arahnya ternyata itu adalah seorang Choi Beomgyu.

Ia tersenyum lebar menatap Ryujin, Ryujin terkejut ia menutup mulutnya.

Beomgyu melambaikan tangannya sambil masih tersenyum.

Ryujin juga ikut tersenyum, lalu berlari kearah Beomgyu.

Ryujin langsung memeluk Beomgyu dengan erat, betapanya rindunya ia dengan pemuda manusia robot itu.

Beomgyu membalas pelukkan Ryujin, ia juga merindukan Ryujin.

Ryujin terisak, akhirnya ia benar-benar nyata memeluk pemuda robot manusia itu. Ryujin melepas pelukkannya lalu menatap Beomgyu, ia memegang pipi Beomgyu dengan kedua tangannya.

"Kam-kamu, sekarang emang ada dihadapan aku kan?"tanya Ryujin.

Beomgyu mengangguk.

Ryujin kembali memeluk Beomgyu, saking rindunya setelah 3 bulan ia tak bertemu dengan Beomgyu.

"Maaf, gara-gara aku kamu jadi rusak, dan kita sekarang-

Beomgyu menutup bibir Ryujin dengan satu jarinya sambil tersenyum.

"Jangan minta maaf, sekarang aku baik- baik aja, dan kembali seperti semula nemenin kamu lagi"ucap Beomgyu sambil tersenyum.

Ryujin mengangguk.

"Hayo, lagi pada kangen-kangenan nih"sela Sohee dipercakapan Ryujin dan Beomgyu.

Ryujin memeluk Sohee, "Beomgyu balik lagi sama aku, itu udah bikin aku seneng"ucap Ryujin.

Sohee membalas pelukkan adiknya, "Yang penting sekarang kamu bahagia, itu juga bikin kakak bahagia jadi kamu gak perlu sedih lagi"ucap Sohee.

Ryujin mengangguk.

"Oh ya, besok Kakak harus balik lagi ke Ulsan, kakak harus kuliah lagi disana"kata Sohee.

Ryujin cemberut, "Yah gak asik dong kalau Kak Sohee gak tinggal disini lagi"kata Ryujin.

Sohee tersenyum, "Kan sekarang ada Beomgyu, dia bakal nemenin kamu selama Mama,Papa, sama Kakak gak ada dideket kamu"kata Sohee.

Ryujin mengangguk, "Iya Kak, pasti nanti aku bakal kangen juga sama Kak Sohee"kata Ryujin.

Sohee pun memeluk Ryujin adiknya.

- BEOMRYU -

Ryujin dan Beomgyu kini sedang duduk diteras, walau hari sudah malam.

Ryujin menoleh ke arah Beomgyu, sambil tersenyum.

"Oh ya, akhir-akhir ini ulangan matematika aku mulai membaik hehe, ya lumayan sih walau cuman 75 an doang"kata Ryujin sambil menyengir.

"Bagus, itu tahap awal kamu udah mulai mempelajari"kata Beomgyu.

Ryujin mengangguk, "Ya karna gak ada kamu, aku harus minta tolong sama siapa? Temen-temen aku otaknya pada sedang semua kek aku, kalau aku nyontek sama mereka ya tetep dong nilai aku rendah"kata Ryujin.

Beomgyu tersenyum, "Kalau udah bisa, ajarin temen kamu supaya mereka nggak sedang lagi otaknya wkwk"kata Beomgyu sambil tertawa.

"Dih, ternyata kamu bisa juga ketawa"ledek Ryujin.

Beomgyu menghela nafasnya, "Emang cuman manusia yang bisa ketawa, robot juga bisa"kata Beomgyu.

Ryujin mendekat dirinya disamping Beomgyu, ia bersandar dibahu Beomgyu

"Makasih, udah hadir dalam hidup aku, aku seneng banget ketemu sama kamu, kamu selalu ada buat aku kapanpun, hehehe"kata Ryujin sambil menyengir.

Beomgyu mengangguk, "Sekarang aku udah balik lagi, dan selalu ada buat kamu"kata Beomgyu sambil tersenyum.

Ryujin pun ikut tersenyum.

"Ekhem-"dehem Sohee.

Ryujin dan Beomgyu menoleh.

Kak Sohee"sapa Ryujin.

"Udah deh ya, pada tidur jangan nongkrong diteras besok telat lagi kesekolah"sindir Sohee.

Ryujin menggaruk tengkuknya.

"I-iya Kak, kalau gitu Ryu mau tidur aja"kata Ryujin mulai beranjak lalu pergi.

Begitu juga dengan Beomgyu, Sohee tersenyum kini adiknya tidak sedih lagi karena Beomgyu sudah hadir.

I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang