"Setelah mempelajari semua pelajaran, saya pengen kalian kerja kelompok untuk tugas biologi ini"pinta Bu Nayeon.
Semua murid mengangguk paham.
"Kelompoknya sudah saya tentukan, berisi 6 orang baik saya panggil untuk kelompok 1"kata Bu Nayeon.
"Moga aja kita sekelompok bareng"kata Chaeryeong sambil menoleh ke arah Ryujin.
Ryujin mengangguk.
"Kelompok 1, ada Kang Taehyun, Shin Ryujin, Shin Yuna, Hueningkai..
"Plis ada gue juga"mohon Chaeryeong.
"Choi Beomgyu, Lee Chaeryeong"sambung Bu Nayeon.
Chaeryeong bersorak, ia langsung memeluk Ryujin senang bisa satu kelompok.
"Yeayy! Kita bakal satu kelompok"seru Chaeryeong.
Ryujin mengangguk sambil tersenyum, lalu menoleh ke arah Beomgyu juga sambil tersenyum.
Bel sudah berbunyi, kini jam pelajaran Bu Nayeon sudah berakhir.
"Baik, tolong tugas kelompok yang saya bagikan tadi harap dikerjakan bersama-sama ya. Saya pergi dulu selamat pagi"pamit Bu Nayeon.
"Pagi Bu"ucap semua murid 11-3.
Beberapa murid pun pergi keluar kelas, terkecuali beberapa yang masih didalam kelas.
"Taehyun! Yuna! Huening! Dan Beomgyu! Sini"panggil Chaeryeong untuk ke mejanya bersama Ryujin.
"Kenapa dah?"tanya Hueningkai si pemuda blasteran.
"Sekarang kita bahas soal ngerjain tugas biologi, dirumah siapa nih yang bisa?"tanya Chaeryeong.
"Hm, kalau gue sih dimana aja bisa-bisa aja kok"jawab Yuna.
"Nah, gimana dirumahnya Beomgyu! Kita kan gak pernah kerumahnya, gimana?"usul Taehyun.
"Yee, itu tergantung sama si Beomgyu nya aja lagi"kata Hueningkai, Yuna mengangguk.
Seketika, Ryujin menjadi sangat panik sekali.
"Ah itu! An-anu dirumah gue aja!"usul Ryujin.
"Bisa aja kalau dirumah lo Jin"kata Chaeryeong setuju.
"Gyu, kalau diru-
"DIRUMAH GUE AJA ANJIR! GAUSAH RIBET DEH!"Ryujin memotong ucapan Taehyun sambil ngegas.
Seketika dikelas menjadi hening, Ryujin melihat sekitar yang hanya menatap dirinya namun ia tak peduli.
Budu amat, i wanna be me
Eak:v
Ryujin menghela nafasnya.
"Biasa aja njir, galak amat lo Jin"kata Taehyun sempat terkejut.
"M-maaf t-tadi g-gue kebawa emosi"ucap Ryujin sambil menunduk menutupi mulutnya.
"Yaudah, jadi adil kan semuanya kita kerumah Ryujin?"tanya Chaeryeong memastikan.
"Gua setuju aja"kata Hueningkai setuju.
"Setuju!"kata Yuna juga.
Taehyun dan Beomgyu mengangguk.
"Okey, kapan kita mulai bisa ngerjain?"tanya Chaeryeong.
"Hari ini aja, gue lagi gabut dirumah"kata Yuna.
"Hari ini ya, abis pulang sekolah. Tapi ganti baju dulu aja, makan gitu kek dirumah, gue males pake seragam sekolah rasanya udah lengket badan gue gak mandi"kata Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
FanfictionKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020