Sekarang sudah pagi, bahkan Ryujin tak terlalu nyenyak tidur.
Bantalnya basah, karena air matanya semalaman tak berhenti.
Ia menangis, karena merasa menyesal akibat ulahnya sendiri Beomgyu tak lagi bersamanya sekarang.
Bahkan butuh waktu lama agar Beomgyu kembali lagi kerumahnya.
"RYUJIN! AYO MAKAN PAGI JIN!"teriak Sohee kakaknya.
"NGGAK KAK, RYU LAGI GAK LAPER"sahut Ryujin ngegas supaya kedengeran sampe kebawah.
Sohee pun mengetuk pintu kamar Ryujin, "Jin, ayo makan dulu nanti kamu sakit"paksa Sohee agar adiknya itu mah makan.
"Nggak Kak, lagi gak laper, Kak Sohee aja makan aja gapapa"sahut Ryujin.
"Yaudah, mau dibuatin susu?"tawar Sohee.
"Nggak usah, lagi gak pengen makan ataupun minum"sahut Ryujin lagi.
"Hm, yaudah tapi nanti inget harus makan"kata Sohee lalu pun pergi.
Sedangkan dikamar, tiba-tiba Ryujin jadi terisak, sejak 3 hari ini Ryujin selalu menangis terus-terusan merasa bersalah.
"Gue nyesel, bener-bener nyesel coba aja gue gak kepuncak itu pasti sekarang gak gini ceritanya, dia pasti ada disamping gue kita bareng-bareng"batin Ryujin.
- BEOMRYU -
Sekarang sudah mulai petang, namun Ryujin tak keluar dari kamarnya sejak tadi.
Hal ini membuat Sohee menjadi khawatir dengan adiknya itu.
Lalu Sohee kembali mengetuk pintu kamar Ryujin.
"Ryujin! Kenapa kamu belum makan juga? Ini udah sore loh"kata Kak Sohee sambil menempelkan telinganya dipintu.
Tak ada respon sama sekali dari Ryujin, lalu Sohee pun perlahan membuka pintu kamar Ryujin.
Namun, Ryujin tidak ada dikasur.
"Jin, kamu dimana? Lagi mandi?"tanya Sohee sambil melihat sekitar.
Tak sengaja Sohee, melihat adiknya tergeletak dilantai disamping kasurnya.
Sontak, Sohee langsung berjongkok untuk membangunkan Ryujin.
"Ryu, kamu kenapa? Bangun"kata Sohee sambil menepuk pelan pipi Ryujin.
Sohee lebih terkejut lagi, karena suhu badan Ryujin naik bahkan wajahnya pucat serta matanya yang sembab.
Sohee pun bergegas membawa adiknya, untuk segera pergi kerumah sakit.
- BEOMRYU -
Sesampai dirumah sakit, Sohee tengah berada di luar ruangan UGD.
Menunggu Dokter yang keluar dari ruangan, yang memeriksa adiknya.
Sohee begitu khawatir dengan adiknya dan gelisah sambil mengigit bibir bawahnya.
Lalu Dokter pun keluar, "Dok, gimana adek saya, keadaannya?"tanya Sohee.
"Adik anda, saat ini terkena demam tinggi, karena suhu yang terlalu panas pada tubuhnya makanya adik anda menjadi pingsan. Tapi kami sudah menanganinya, adik anda harus dirawat dulu disini karena perlu pengawasan dari rumah sakit"jelas Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
FanfictionKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020