Tok! Tok! Tok!
Hari sudah malam Ryujin yang berbaring sambil menangis dikamarnya pun menoleh kearah pintu kamarnya.
Ia mengusap air matanya, lalu beranjak dari kasur untuk melihat siapa yang mengetuk pintu.
Ryujin langsung membulatkan matanya sempurna, melihat Beomgyu yang berdiri diambang pintu kamarnya sambil tersenyum.
"Beom-Beomgyu? It-itu beneran lo?"tanya Ryujin tak percaya.
Ryujin langsung memeluk Beomgyu, bahkan begitu erat.
"Jangan tinggalin gue, gue mohon. Tetep disini temenin gue"mohon Ryujin sambil terisak.
Beomgyu tersenyum, membalas pelukkan Ryujin.
"Aku gak akan tinggalin kamu, Ryu"ucap Beomgyu.
Ternyata saat ini, Ryujin sedang bermimpi.
"Beom! Beomgyu! BEOMGYU!"teriaknya sambil duduk dikasurnya dengan nafas yang tidak teratur.
Ia berkeringat, bahkan hari sudah cerah pagi ini.
"Beom-Beomgyu! Dia ada disini dia-
Ryujin langsung bergegas beranjak dari kasurnya, lalu pergi kekamar Beomgyu.
Namun saat Ryujin membuka pintunya, tak ada siapapun disana, karena kemarin Beomgyu sudah jemput suruhan Papanya untuk diperbaiki.
Ryujin baru ingat soal itu, apa karena Ryujin belum terbiasa tanpa Beomgyu? Karena Ryujin selalu bersama Beomgyu, kini tidak lagi.
"Ternyata kemaren gue cuman mimpiin dia aja"gumam Ryujin sambil cemberut.
Tok! Tok! Tok!
Ryujin menoleh ke arah pintu rumahnya, ada yang datang. Lalu Ryujin pun bergegas menuruni tangga untuk membukakan pintu.
Saat membuka pintu, ternyata Kakaknya Ryujin datang, pulang kerumah untuk menemani Ryujin selagi libur kuliah di Ulsan
"Loh, Kak Sohee kok pulang? Bukannya kuliah?"tanya Ryujin.
Sohee menghela nafasnya, "Papa nyuruh, buat Kakak temenin kamu, selama Kakak libur kuliah jadi bisa nemenin kamu di Seoul sambil nunggu robot ciptaan Papa kelar diperbaikin"jelas Sohee.
Ryujin langsung memeluk kakaknya, air matanya mengalir, Sohee pun mengelus lembut puncak rambut Ryujin adiknya.
"Udah jangan nangis, kamu harus yakin aja kalau robot itu baik-baik aja ya" ucap Sohee lembut.
Ryujin mengangguk, lalu Sohee menatap wajah adiknya sambil mengusap air matanya.
"Selama ada Kakak disini, kamu aman"kata Sohee sambil tersenyum, lalu mengusap bahu Ryujin sekilas.
- BEOMRYU -
Sudah sore, Ryujin sedang menonton tv diruang depan. Walau ada kakaknya dirumah entah kenapa dia masih merasa gelisah.
Ia masih memikirkan Beomgyu, hanya itu yang ada dipikiran Ryujin seharian.
"Jin! Ayo sini makan!"titah Sohee dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Robot : Beomgyu x Ryujin ✔
Fiksi PenggemarKedekatan Shin Ryujin dengan robot manusia bernama Choi Beomgyu ciptaan Papanya. Apakah kedekatan mereka akan menjadi seorang teman, ataukah justru sebaliknya? © Lalaplums 2020