10. Taste Before

172 63 109
                                    

"Terkadang masalalu cukup berharga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terkadang masalalu cukup berharga. Tanpa hadirnya masalalu, hidup tak akan lebih baik di masa mendatang"
Mantan-Na Jaemin

.

.

.

"Iya bentar..!"

Langkah gontai mendekati pintu utama. Seseorang baru saja mengetuk pintu itu. Sesekali terdengar suara bel di bunyikan. Entah, sepertinya ayah serta bunda tak mendengar.

Kurasa itu kak Doyoung. Ia harusnya sudah pulang beberapa jam lalu, namun sampai kini, kakak itu belum juga kembali.

Tapi, jika benar kak Doyoung harusnya ia langsung masuk, untuk apa mengedor-gedor pintu rumah. Biasanya juga langsung nylonong.

"Kak Doyoung ber_"

Aku terdiam. Selepas pintu itu terbuka, mataku secara refleks membulat sempurna. Memandang si tamu dengan tatapan yang... Ah, entahlah, sulit di jelaskan.

"K-kak E-eunwoo?!"

Lelaki itu tersenyum. Manis sekali, memperlihatkan eyesmile andalannya padaku.

"Doyoung ada?"

"K-kak Doy, belum pulang kak"

Anak laki-laki yang diketahui bernama Cha Eunwoo itu tampak merotasi kan bola matanya keatas. Sejenak berfikir lantas_

"Masih lama ga ya? Aku ada perlu soalnya"

"Kayanya bentar lagi kak. Biasanya jam segini udah di rumah. Kak Eunwoo tunggu aja gimana? Biar aku telepon kak Doy"

Lelaki bersurai legam itu tersenyum, senyuman asimetris yang terkesan indah dipandang. Lantas, lelaki itu mengganguk. Mempersetujui jika harus mengunggu beberapa saat.

Jika kalian tau, aku cukup canggung dengan teman kakak ku yang satu ini. Bukan tanpa alasan.
Ah, bagaimana caraku ceritakan hal ini. Rasanya, aku sedikit malu.

Sebenarnya, aku pernah menyimpan hati pada lelaki bernama Cha Eunwoo ini. Paras yang tergolong tampan, serta sikap yang begitu perhatian, membuatku berhasil menjatuhkan hati padanya.

Beberapa tahun lalu ya, hmm.. kira-kira saat aku SMP kelas 7. Kak Eunwoo sering kemari bersama teman-teman kak Doyoung lainnya. Berkumpul dan bercengkrama layaknya biasa. Namun, ketika kak Eunwoo mengetahui perasaan ku padanya. Lelaki itu tak pernah lagi berkunjung. Mungkin ia tak enak jika aku terus menerus menaruh hati padanya. Sungguh, cinta monyet itu membuatku gila. Bahkan aku sempat menangis saat teman kak Doyoung kemari namun tanpa hadirnya kak Eunwoo.

[✓] 1. The Ex || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang