15

2K 128 10
                                    

Lebih baik melakukan VOTE sebelum membaca dan COMMENT setelah membaca.

Selamat Membaca.

Ig : khinaaaaaaaa

°•°•°

Ada sebuah rahasia yang Leon sembunyikan dari orang-orang terdekatnya. Tidak ada satupun yang tahu, Leon menyembunyikan rahasianya itu serapat mungkin.

Rahasia bahwa ia menyukai sahabatnya sendiri. Mencintai sahabatnya sendiri yang sangat ia sayang, Savannah.

Perasaan yang tidak ia duga. Ia baru menyadari perasaannya saat mereka masuk SMA.

Awalnya Leon menganggap debaran jantung lebih kencang yang ia rasakan saat bersama Savannah hanya hal biasa. Tapi, lama kelamaan ia baru menyadari bahwa ia jatuh cinta pada sahabat sendiri.

Leon tidak berani mengutarakan perasaannya itu lantaran takut persahabatan mereka yang terjalin akan hancur saat ia mengatakan perasaannya atau ketika mereka menjalin hubungan lebih dari seorang sahabat dan hubungan itu gagal.

Lebih baik memendam perasaannya dulu dan akan mengatakannya suatu saat nanti.

Beberapa kali pacaran itu hanya kamuflase semata, lantaran Leon tidak ingin perasaannya diketahui oleh Savannah dan kedua sahabatnya yang lain.

Leon juga tidak tahu apakah Savannah mempunyai perasaan yang sama dengannya atau tidak.

Teman Rasa Pacar yang orang-orang juluki pada mereka sama sekali Leon tidak ambil pusing. Kenyataannya memang Leon menyukai Savannah dan akan melakukan apapun untuk Savannah layaknya seorang pacar pada umumnya.

Salah satunya mencium bibir Savannah. Walaupun itu cuma kecelakaan, tapi ia sangat senang lantaran ia yang mengambil ciuman pertama sahabatnya begitupun sebaliknya. Dan, kejadian tersebut disaksikan oleh adik Leon, Dewa.

Kejadian tersebut sehari setelah mereka berdebat tentang first kiss dan cipokabel di mana Billy dan Satya tiba-tiba datang dan akhirnya salah paham mengira mereka berciuman karena posisi wajah mereka yang sangat dekat.

Pletak

"Itu buat kemarin karena lo ngeselin banget sumpah," ujar Leon setelah menjitak kepala Billy dengan kasar.

"Sakit bego," ucap Billy sambil mengusap kepalanya yang menjadi sasaran jitakan Leon.

"Makanya jangan bikin Leon kesal," sahut Savannah yang tengah mengunyah Sari Roti pemberian Leon.

"Yang pacaran, mah, beda dibela terus," sindir Billy.

Savannah menatap tajam Billy sambil mengunyah Sari Roti cokelatnya, setelah ia menelannya ia berkata, "Lo tau hubungan gue sama Leon hanya sebatas sahabat doang, jangan ngomong gitu nanti orang-orang pada yakin kalo gue sama Leon pacaran beneran."

Leon menjulurkan lidahnya pada Billy untuk mengejek sahabatnya itu. Lalu ia menggigit roti Savannah yang berada di tangan empunya.

"Iya, deh, Teman Rasa Pacar mah bebas."

Leon dan Savannah hanya tersenyum mendengar julukan mereka. Tiba-tiba Leon berdiri dan menarik tangan Savannah membuat gadis itu bingung, pasalnya bel masuk akan berbunyi 5 menit lagi.

Teman Rasa PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang