Allen Ma • Sorry
©2020 21.29.pmYou as Jung Naya
Sekarang kamu lagi duduk di ayunan yang ada di teras rumahmu sambil minum minuman kesukaanmu, wogu-wogu dingin.
Sebenernya kamu lagi nungguin seseorang, kamu nunggu Allen pulang sekolah.
Allen lagi ekskul jd pulangnya telat.
Enggak, kalian ga serumah kalian cuma tetanggaan. Rumah Allen disebelah rumah kamu.
"Kak allen..."
Kamu yang ngeliat allen baru masuk pagar rumahnya langsung nyamperin allen.
"Kak aku punya tiket ke lotte world buat hari minggu satunya ga kepake tadinya mau pergi sama papa tapi papa tiba-tiba ada jadwal rapat kak allen mau ga pergi sama aku?" Kata kamu semangat bgt.
"Gue ga mau jalan sm anak manja" sinis allen.
"Kak... aku ga ma-"
"Terus apa kalo ga manja? Minggir gue capek mau masuk".
Ya udah kalo allen ga mau nemenin kamu, kamu bisa kok pergi sendiri.
Kamu sedih tapi gapapa ga boleh dimasukin hati.
Kamu itu udah manja ngerepotin lagi. bayangin aja dari lahir sampe sekarang kamu udah kelas 11 allen kelas 12 nempelnya ke allen terus, menurut allen untuk saat ini gitu.
Kamu itu anak tunggalnya papa jaehyun. Kalo tanya buna kamu kemana? Kata papa jaehyun buna kamu udah pergi ke surga pas kamu masih kecil bgt.Papa jaehyun orangnya gila kerja banget ga heran selama ini semua kebutuhan materi kamu terpenuhi semua.
Cuma satu yg belum terpenuhi menurut kamu. Kamu kesepian di rumah cuma ada bibi ART sama supir.
Papa jaehyun jarang pulang soalnya sibuk, sering ke luar kota.
Kamu pengen punya kakak yg bisa merhatiin kamu macem di drakor yang pernah kamu tonton.
Tapi yakali amjir mana bisa punya kakak?
Harus ke surga dulu balik ke rahim buna nunggu buna bikin kakak baru kamu lahir lagi gitu? Ga deh ribet.
Untung kamu punya tetangga yang tuanya satu tahun diatas kamu namanya Allen Ma.
Bisa lah dianggep kakak hehe.
Tapi udah beberapa minggu ini kamu ngerasa sikap allen beda banget.
Yang biasanya kalo kamu ngintilin allen kemana mana allen santai aja sekarang sering marah ke kamu.
Mana allen marahnya suka bentak bentak kan kamu jadi kaget senam jantung terus, sehat sih? Tapi sakit.
Udah dari beberapa menit yg lalu bel istirahat sekolah bunyi tapi kamu lebih milih tetep duduk sendirian di bangku.Kamu mikir kenapa allen akhir2 ini sikapnya beda ke kamu? Apa kamu ada salah sama allen?
Kamu bingung sendiri jadinya.
Di sekolah kamu ga punya temen yg bener2 deket selain allen. Ada kak allen aja udah cukup kok, gitu kata kamu.
Jangan salah kamu bukan anak culun bahan bully an yang dijauhin temen2. Banyak kok yg care sm kamu.
Kamu itu cantik apalagi kamu punya dimple turunannya papa jaehyun. kata orang2 kalo punya dimple itu cantiknya jadi plus plus plus deh?
Kamu pinter, kamu kaya, tapi kamu orangnya introvert. Begitu introvert padahal mentalnya ga cukup kuat menahan semuanya sendiri.
Kamu lebih suka diem daripada ngomong hal yg ga penting. jarang ngomong, hm hm aja pokonya macem sabyan.
Jadi entah sejak kapan kamu dapet julukan dari murid2 sekolah katanya kamu itu sabyan princess?
Kalo ice princess kebagusan.
Ga deng boong.
Iya, kamu itu ice princess.
Tapi beda lagi kalo udah sama allen, kamu ngomongnya banyak.