03. Koo Jungmo • Attention

1.1K 181 24
                                    

Koo Jungmo • Attention
©2020 21.29.pm

Jungmo risih dari tadi dia diliatin orang orang yang ada rumah sakit. Gimana ga di liatin orang tampilan jungmo ini mencolok bgt.

Jungmo pake hoodie item, topi item kacamata item dan ga lupa masker item nya udah macem oppa koriyah kalo lagi di bandara.

Maksud hati biar kamu ga ngenalin jungmo malah jungmo narik perhatian orang banyak.

Jungmo tetep ngikutin kamu, jungmo berusaha cuek sama tatapan orang orang yang penting jungmo bukan orang jahat.

Sampai akhirnya jungmo liat kamu masuk ke salah satu kamar inap disana.

Jungmo cuma bisa nunggu di kursi tunggu luar kamar inap sambil dihantui rasa penasaran ngapain kamu kesini.

Jungmo cuma bisa nunggu di kursi tunggu luar kamar inap sambil dihantui rasa penasaran ngapain kamu kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LAH MO LO NGAPAIN DISINI?? BUKANNYA TADI MASIH DI SEKOLAH ANJIR???"

Ternyata percuma jungmo pake atribut serba item, kamu tetep ngenalin jungmo.

"Saya ngikutin kamu."

"WAH NGAPAIN LU NGIKUTIN GUE? GA ADA KERJAAN BANGET SIH LO TERUS SEKARANG APA?? MAU KA-"

"MMH... MMMHH... ADOH ADOH SAKIT GOBLOK!!"

Kamu geplak kepala ganteng jungmo. Salah jungmo sendiri ngapain narik narik bibir seksi kamu.

"Jangan berisik ini rumah sakit. Saya khawatir sama kamu makanya saya ngikutin kamu."

"Haha ga usah ngadi ngadi deh lo khawatir apaan anjir haha-"

"WOY GILA!! FASTER BUY MAKAN GUE VERY HUNGRY MALAH RUMPI LO!!!"

Bukan, itu yg teriak bukan jungmo. Bukan jungmo banget kalo ngomong teriak teriak.

"BACOT MARKONAH BENTAR INI ADA TEMEN GUE BANG ASTAGA."

"TEMEN SIAPA?? SURUH COME HERE AJA LO CEPETAN BUY MAKAN GUE KEBURU IS DEAD BEGO!!!"

Jungmo cuma senyum tipis nyimak percakapan ngegas kamu sama orang yang ada di dalem kamar inap, abangmu.

"Mo lo masuk aja ya nitip abang bentar gue mau beli makan dulu di kantin lo mau sekalian nitip ga?"

"Enggak."

"Yaudah gue tinggal bentar ya lo langsung masuk aja."

Kamu langsung buru-buru pergi takut kena omel abangmu lagi.

Dengan ragu jungmo melangkahkan kaki nya masuk ke kamar inap itu.

"EH GAMTENG YOUR NAME SIAPA? TUMBEN GIA BAWA FRIEND COWO?? LO PACAR NYA YA HAYO NGAKU LO???"

"Saya temen sekelasnya gia bang, nama saya Raden Mas Sultan Jungmo Putra Diningrat.

Maaf sebelumnya abang kan lagi sakit ga baik teriak teriak."

"EH IYA FORGET EHMM... maaf kebiasaan hehehe kenalin my name is Mark Ardiga Immanuel Lee panggil mark aja jangan disingkat jadi mail, gue abangnya gia.

Btw gue tau kok lo bucin gia, keliatan dari muka lo, jagain adek gue baik baik ya sampe lo bikin dia nangis lo gua gibeng ntar!!

Gia orang baik kok tapi ya gitu...

KALO OBAT NYA HABIS KADANG KUMAT BOBROK NYA GA KETULUNGAN AWOKAWOKWOK"

Jungmo cuma bisa senyum kikuk, segitu kentaranya ya muka jungmo kalo bucin kamu?

Dan jungmo baru tau, ternyata kelakuan bobrokmu nurun dari abangmu gitu pikir jungmo.

Tapi abangmu baik kok friendly juga, kalo ngobrol sama abang mu pasti aja ada topiknya jadi ga krik meskipun emang kadang jiwa bobrok nya keluar kaya kamu.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang