01. Ham Wonjin • It's Okay, That's Love

1.1K 174 30
                                    

Ham Wonjin • It's Okay, That's Love
©2020 21.29.pm


You as Koo Rayna

"kak wonjin kak wonjin wonjin wonjin kak wonjinnnn~"

Kamu mencintainya, Ham Wonjin, cinta pertamamu.

"jangan kasih gue coklat lagi

jangan ngikutin gue lagi

jangan suka sama gue

gue ga suka."

"sekali aja kak dimakan coklatnya sayang kalo dibuang."

"gue makan asal lo pergi."

Segitu ga sukanya ya Wonjin sama kamu?
Dangan nada datarnya, kata kata sarkas Wonjin selalu berhasil buat hatimu sakit.

Meskipun udah sering digituin, hatimu tetep aja sakit denger pengakuan Wonjin yg terganggu sama kehadiranmu.

Ini perasaan kamu, suka sama orang itu hak setiap orang. It's okay kalo Wonjin ngerasa risih kamu ikutin terus, tapi punya hak apa Wonjin nyuruh kamu buat berhenti suka sama dia?

 It's okay kalo Wonjin ngerasa risih kamu ikutin terus, tapi punya hak apa Wonjin nyuruh kamu buat berhenti suka sama dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rayn, kenapa nangis?"

"kak Jungmo?"

Kamu yang tadi lagi nangis di balkon kamarmu langsung buru buru ngusap air matamu.

"kak Mo tumben pulang sorean? Biasanya tengah malem baru pulang hehehe."

Kamu senyum ke kakakmu sambil terus ngusap air matamu yg masih jatuh.

"kenapa nangis? Mau cerita?"

Tangan Jungmo terulur buat ngusap air matamu sambil natap kamu sendu.

Siapa yang berani bikin adek kesayangan Koo Jungmo ini nangis? Belum pernah ngerasain ditampol pake dollar sekoper apa?

Beraninya ada orang yg bikin kamu nangis saat Jungmo mati matian usaha buat bikin kamu terus bahagia.

Jungmo peluk kamu sambil puk puk lembut punggung kamu supaya bisa tenang.

Kamu akhirnya cerita ke kakak kesayanganmu, tentang gimana sakitnya nerima penolakan dari Wonjin, tentang kisah cinta pertamamu itu.

"it's okay that's love Rayn, kita ga bisa paksa orang buat suka sama kita

yang kita bisa cuma usaha dan berdo'a, dan Tuhan yang menentukan takdir kita nantinya gimana

udah cukup berjuangnya buat dia, love your self first okay princess?"

Kamu cuma ngangguk ngangguk denger nasehat dari kakakmu sambil sesekali ngusap air matamu yang dari tadi masih jatuh.

Jungmo ngusak lembut rambutmu.

"Udah jangan nangis lagi ya, kita ke mall sekarang kakak traktir jam tangan baby-ji kesukaan kamu."

Matamu berbinar denger ajakan kakakmu barusan, secepat kilat kamu langsung lari ke lemarimu ambil baju seadanya dan ganti di kamar mandi.

"Ayo kak ayo ayo cepet, mau beli lima ya? Rayn kemaren liat di instagram ada keluaran terbaru warnanya lucu lucu."

"Iya iya beli sepabriknya juga gampang, kamu lupa kita anak sultan? Hehe."

Emang keluarga sultan, suka suka mereka mau ngapain.

Jungmo senyum gemes liat tingkahmu, padahal baru tadi curhat nangisin cowok, sekarang disogok jam tangan baby-ji bisa langsung ceria lagi.

Mana heboh banget, kamu sampe narik narik tangan kakakmu biar cepet berangkat ke mall buat beli jam tangan merek kesukaanmu itu.

Mana heboh banget, kamu sampe narik narik tangan kakakmu biar cepet berangkat ke mall buat beli jam tangan merek kesukaanmu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak besok weekend mau ngapain?"

"kenapa emang?"

"ngedate yuk hehehe ke mall kek kemana gitu."

"njin gue udah punya pacar."

"kak... tapi-"

"njin gue udah punya tunangan

jangan suka sama gue

gue disini cuma disuruh mama lo jadi guru les privat buat anaknya

biar Wonjin, anak kesayangan mamanya ini pinter

bukan buat pacaran sama guru les nya sendiri."

Wonjin diam, seperti deja vu.

Ah iya, perkataan guru lesnya barusan, jangan suka sama gue, Wonjin inget pernah bilang gitu ke kamu.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang