01. Kim Taeyoung • Relationship

1.2K 165 12
                                    

Taeyoung • Relationship
©2020 peachynaystar


You as Seo Ruby

"by..."

"hmm?"

"Ruby..."

"kenapa kak?"

"mau kiss dong hehehehehe"

"ga ada kiss adanya permen karet, ba*bol rasa nanas mau?"

"hAHAHAHAHAHANJING si Youngtae pacarnya polos banget anj-"

chu~

Youngtae nyuri kecupan sekilas di bibirmu didepan temen-temennya.

"aishh gemes banget pacar gue ini woy"

Youngtae uyel-uyel pipimu gemes dan bawa kamu kepelukannya.

"bangsat Youngtae mata gue, inget masih disekolah woy"

"pamer mulu mentang mentang kita jomblo, gue tikung mampus anjing"

"bu Airin Youngtae main sosor sosoran di kelas"

"babu ga boleh sirik sama majikan, pecat nih"

kamu cuma diem di pelukan Youngtae dengerin perdebatan kaum iri dan dengki gengnya Youngtae.

kamu sekarang lagi ada dikelasnya Youngtae habis nganterin bekal buat Youngtae, dan kebetulan di kelas cuma ada Youngtae dan gengnya.

Youngtae itu kakak kelas yg merangkap jadi pacarmu saat ini.

bad boy itu cuma cover aja buat Youngtae, begitu kenal lebih dalem lagi pasti tau deh gimana sifat aslinya Youngtae.

Youngtae takut gelap, takut hantu, ga bisa makan pedes, banyak lagi pokonya.

sesoft itu Youngtae dimata kamu, dan itu berhasil bikin gadis polos seperti kamu jatuh cinta.

sesoft itu Youngtae dimata kamu, dan itu berhasil bikin gadis polos seperti kamu jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak Youngtae

| by maaf hari ini kamu pulang sendiri ya
| kamu duluan aja, aku ada urusan
| pulangnya hati-hati ya cantik:*

iya kakak juga hati-hati |
read

Youngtae dan kamu jadi jarang pulang bareng, kamu dan Youngtae tinggal di gedung apartement yg sama cuma beda lantai.

kamu yang emang dasarnya orang yg terlalu pemikir terus kepikiran itu, pikiran negatif terus terlintas dipikiranmu.

waktu itu kamu pernah ga sengaja liat Youngtae dan Hana berdua di taman deket sekolah.

setau kamu Hana itu mantan pacarnya Youngtae waktu Youngtae kelas 11.

Hana gadis cantik dengan rambut hitam sebahu itu punya senyum cerah yg manis.

Hana punya badan yg bagus, berisi sesuai tempat yg seharusnya. penampilan Hana terlihat anggun dan dewasa, berbeda denganmu.

orang-orang menganggapmu gadis imut, entah karena wajah atau penampilanmu yg mungkin terlalu kekanakan.

"pengen makan ayam geprek..."

"ayo ayo gue juga mau"

padahal kamu cuma bergumam tapi Junghwan atau yg biasa dipanggil Wawan, teman sebangkumu itu denger.

"ih gue ga ngajakin lo"

"ih tapi kan gue juga pengen makan ayam geprek, ga boleh?"

"tapi nanti pulangnya Wawan tebengin ya? bang Woobin lagi kerja kalo kak Youngtae lagi ada urusan katanya"

"siap cangtippp"

"alay"

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang