Kang Minhee • Someone You Loved
©2020 21.29.pmRasa kecewamu terhadap Minhee menggebu gebu, rasanya campur aduk.
Kamu emang cemburu denger Minhee curhat tentang cewe yg dia suka, tapi kamu sama sekali ga ada niat buat jelek jelekin sakura di depan Minhee.
Kamu cuma coba bilang kenyataan yang ada ke Minhee.
Meskipun Minhee bahagianya ga sama kamu setidaknya Minhee harus bahagia sama orang yang tepat.
"ra ayo minta maaf sana ke sakura, gue anter."
Kamu yang lagi bengong natap suasana sekolah dari rooftop tiba tiba dikagetkan oleh suara ganteng Minhee.
"ga mau."
"ck ayo ra, dia sekarang pacar gue, gue ga suka lo ada masalah sama pacar gue, cuma minta maaf apa susahnya sih?"
"ga mau kak."
"kenapa batu banget sih tinggal minta maaf doang akuin kesalahan lo."
Minhee cengkeram tanganmu terus nyeret paksa kamu supaya mau ikut dia.
Kamu hempasin tangan Minhee.
"ga mau kak dibilangin gue ga-"
"LO GA PERNAH DI AJARIN TATA KRAMA SAMA ORANG TUA LO YA
KALO SALAH YA MINTA MAAF ANJING BATU BANGET KALO DIBILANGIN!!"
Hatimu mencelos mendengar bentakan Minhee barusan.
Mau gimana pun juga kamu itu cewe, bakal ngerasa takut kalo dibentak, takut dikasarin juga.
Kamu masih ga percaya segitunya Minhee belain Sakura, ckckck cinta memang buta.
Kamu nunduk ga berani natap Minhee, matamu udah berkaca kaca nahan tangis, kamu diem ga tau harus ngapain.
Mana Minhee yang beberapa bulan lalu bilang bakal selalu jagain kamu?
Mana Minhee yang receh kalo lagi bercandain kamu?
Mana Minhee yang asik kalo diajak ngobrol?
Kamu lupa, lagian sekarang Minhee udah punya pacar. Mungkin dulu Minhee cuma kasihan sama kamu soalnya dulu kamu belum punya temen.
Minhee membuang nafasnya kasar, dia denger isakan kamu. Minhee memilih pergi dari rooftop dan ninggalin kamu sendirian.
Seketika badanmu merosot ke lantai, sakit banget liat orang yang kamu suka, kamu sayang, berani bentak kamu karena belain pacarnya yang fake?
Padahal baru beberapa hari yg lalu Minhee bilang chatan sama Sakura tiba tiba udah taken aja, cepet banget heran.
Udah genap satu minggu kamu sama Minhee ga kontakan, kalo ketemu juga ga ada saling sapa, beneran udah kyk org asing yg ga saling kenal.
Kyk barusan, kalian papasan di koridor dan Minhee buang muka pura pura ga liat kamu.
Kalian juga udah ga berangkat pulang sekolah bareng lagi.
Perlu diinget lagi, Minhee udah punya pacar jadi pasti dia berangkat pulang bareng pacarnya.
Sebenernya kamu ga suka diem dieman gini terus sama Minhee.
Tapi mau gimana lagi, Minhee sekarang bucinnya Sakura, kamu ga suka tapi yaudah yg penting Minhee bahagia.
Sebenernya hari ini kamu males banget Sekolah, kamu lagi ga enak badan tapi tetep maksa masuk sekolah.
Hari ini ada Ulangan Harian, kalo kamu ga masuk sekolah kamu males disuruh ulangan susulan, ga enak nanti ga bisa nyontek hehe.
"ra kalo pusing tidur aja, nanti kalo gurunya dateng gue bangunin."
"hm makasih ya, theongmin baik hehe."
Itu tadi yang nyuruh kamu tidur namanya Seongmin, dia temen sebangku kamu.
Meskipun sedikit introvert tapi seongmin anaknya baik, pinter, manis lagi, kamu bersyukur banget punya chairmate kyk dia.
Brakk
"HEH JEPUN!! MAKSUD LO APAAN BILANG YG ENGGA ENGGA TENTANG GUE KE MINHEE?? NGAJAKIN BERANTEM???"
Kamu yang lagi pejamin mata dan nyender ke tembok terlonjak kaget.
Sakura nyamperin mejamu dan teriak teriak.
Ceritanya sekarang sakura and the geng lagi ngelabrak kamu.
"gue ga bilang yg engga engga, gue bilang yg iya iya."
Kamu jawab omongan Sakura seadanya, kamu sekarang lagi pusing ga enak badan dan lagi ga mood di ajak berantem.
"LO SEBENERNYA CEMBURU KAN KALO GUE JADIAN SAMA MINHEE!!
MINHEE TUH UDAH BUCIN BANGET KE GUE JADI MAU LO BIALANGIN APA AJA DIA GA BAKAL PERCAYA
JADI LO JANGAN BERANI BILANG YG ENGGA ENGGA LAGI KE MINHEE
MINHEE ITU GANTENG TAPI GAMPANG BANGET DIBEGOIN HAHAHA GUE SUKA."
"ck, berisik."
Kepalamu yg pusing jadi tambah pusing denger teriakannya Sakura, padahal telingamu ga congean kok Sakura suka banget teriak ke kamu.
Seongmin udah coba buat ngingetin Sakura supaya ga buat keributan tapi ga di gubris sama Sakura.
Ini kelas masyarakatnya udah berisik soalnya lagi free class ditambah lagi Sakura dari tadi teriak teriak ga jelas.
Seorang Seongmin yang introvert dan ga suka keramaian ini rasanya pengen tenggelam aja ke laut.
Srekk
Kamu kaget, seongmin juga ga kalah kaget sama kejadian barusan.
Kamu ditarik paksa keluar kelas sama temen temen se gengnya Sakura, ga tau mau di bawa kemana.
Seongmin sebenernya takut kamu di apa-apain, tapi Seongmin juga ga berani nyusulin kamu sendirian, mana temen nya Sakura cowo badannya gede semua.