Allen Ma • ILY pt.2

696 138 53
                                    

serius deh, kalo nyari privat teacher itu jgn yang ganteng. bukan nambah ilmu tapi yg ada malah nambah benih benih cinta ke pak gurunya.

kalo keyakinannya sama sih it's okay, lah tapi ini kamu sama Allen beda keyakinan.

kamunya yakin banget sm Allen, Allen nya engga.

sekarang kamu lagi duduk santai sendirian di sofa ruang tamu sambil nonton pororo di tv.

ayahmu kerja, bunda lagi arisan dan Minhee dari tadi ga balik-balik padahal cuma nganter bunda arisan ke komplek sebelah doang.

ini masalahnya kamu nitip mie ayam ke Minhee tapi Minhee nya udh kamu tungguin dari tadi malah ga balik balik, see a land emang.

bkn kembaran gue tp kembaran monyet🙉
| heh upik abu
| mie ayamnya udh gue gojekin ke rumah
| gue td ktmu Jungmo di jalan
| dia ngajak main ya gue sokin, yakali nolak anak sultan woy
| nnti kalo pulang gue mintain Jungmo aipun yg matanya tiga buat lo
| jaga rumah baik-baik ya cantik😘

kgminha
y, mksh |
read






ting nong! ting nong!


"wih mantep, cepet banget akang gojeknya"

kamu langsung lari buru-buru bukain pintu.


"hai"

kamu sedikit kecewa ternyata yg dateng bukan akang gojek.


🐧🐧🐧


sekarang kamu lagi ada di salah satu rumah makan di sekitar alun-alun kota, baru selesai makan malem.

yg kamu kira akang gojek tadi itu Allen lagi jemput kamu, dia mau nepatin janjinnya waktu itu yg ngajak kamu ke alun-alun kota.

sebenernya kamu ga bilang ke Allen kalo nilaimu diatas kkm soalnya lagi kemusuhan, tp Allen bisa tau nilaimu dari Minhee.

"kak kak kak"

Allen lagi ke kasir buat bayar makanannya tadi, ga ada orang lagi selain kamu di meja ini.

kamu yg ngerasa terpanggil langsung ngalihin pandanganmu dari aipun yg kamu mainin ke orang yg duduk di depanmu.

kamu sama Allen ga cuma jalan berdua. kalian jalan bertiga, sama cewe yg waktu itu ga sengaja kamu liat rangkul-rangkulan sama Allen.





"kenalin namaku Natty...."



emang dari tadi kamu belum kenalan sama dia, males kenalan juga sih sebenernya.

gimana ga males, dari perjalanan berangkat ke alun-alun kota sampe sekarang udah mau pulang kamu cuma jadi nyamuk.

Allen sama Natty asik sendiri seolah-olah ga ada kamu, kalo tau gini kamu tadi ga bakal mau ikut.

kamu kira tadi Allen cuma sendiri waktu jemput kamu di rumah, taunya cewenya ini nunggu di mobil.

mau ga jadi ikut juga ga enak, masalahnya ini cogan mohon-mohon ke kamu.







".....tunangannya kak Allen" lanjut si cewe yg senyumnya ga luntur-luntur ini di depanmu sambil nunjukin kamu cincin yg melingkar di jari manisnya.







kamu cuma diem, kamu bingung sm perasaanmu sendiri, rasanya campur aduk.

jadi selama ini orang yg kamu petrusin dan orang yg sering kamu kasih gombalan jamet ini udh punya tunangan?








IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang