Seo Woobin • Nothing Like Us

615 138 9
                                    

"Woobin ngajak lo pacaran cuma biar bisa putus sama lo, gitu aja ga ngerti" ucap seorang perempuan yg ga kamu kenal.

"kita kenal?" kamu bingung, ini beneran dia ngajakin kamu ngomong?

sekarang kamu lagi nontonin Woobin main bola di pinggir lapangan dan tiba-tiba aja disebelahmu dia ngajakin kamu ngomong.

setaumu dia kakak kelasmu dan dia temen seangkatan Woobin, kamu bisa lihat seragam batik yg dia pake beda sama kyk yg kamu pake.

cewe disampingmu tertawa remeh sambil ngeliatin kamu dari atas kepala sampe kakimu.

"gue Cherry Wang, mantan terindahnya Seo Woobin" katanya bangga.

"dih mana ada mantan terindah mantan terindah, kalo indah ngapain putus?" ucapmu sinis sambil melotot cewe disampingmu.

kalo udah menyangkut hal-hal yg menyangkut kesayanganmu, pokonya kamu ga bisa ga heboh.

"heh mata lo minta di colok? yg sopan dong gue kakak kelas ya" teriak Cherry sambil dorong bahumu sampe badanmu sedikit terhuyung ke belakang.

"apa apa? kakak ngajakin ribut?" ucapmu ga mau kalah sambil dorong bahunya juga, bedanya Cherry sampe jatuh terduduk.

kamu tertawa puas, juara taekwondo dilawan.

Cherry bangkit dan nepuk-nepuk roknya yg kotor "pantes aja Woobin ga suka ngakuin lo pacar, barbar banget jadi cewe"

kamu mutarin bola mata malas "ck kak Woobin juga mana suka modelan cabe sekolah kyk lo kak, pantes kalian putus"

"siapa cabe sekolah hah?" Cherry emosi dan tangannya terulur buat jambak rambut hitam sebahumu.

kamu juga jambak rambut panjang ash pink Cherry "ya lo lah siapa lagi? rambut diwarna warna ubanan lo?"

"anjing"



"babi"



"monyet"

dan kata-kata kasar lainnya keluar dari mulut kalian sambil jambak-jambakan satu sama lain, bahkan sampe cakar-cakaran juga.

ga ada yg tau kalian berantem di pinggir lapangan karena emang sekarang lagi jam pelajaran.

kamu tadi keluar kelas cuma buat bawain minum buat Woobin yg lagi ada jam olah raga.

sampai akhirnya salah satu temen Woobin ngasih tau Woobin kalo kamu dan Cherry lagi ribut di pinggir lapangan.

akhirnya Woobin terpaksa keluar dari area lapangan buat nyamperin kamu dan Cherry.






"kak Woobin punya gue"



"ga, Woobin ga beneran suka sama lo"



"beneran lah"



"boongan"



"beneran anj-"





"berhenti atau gue panggil guru BK"

satu suara berat seberat beban hidup menghentikan adegan ributmu sama Cherry.

kamu buru-buru ngerapihin penampilanmu yg berantakan setelah tau Woobin sekarang ada dihadapanmu.

ralat, dihadapanmu dan Cherry.


"buat kak Woobin" ucamu sambil senyum, kamu nyodorin botol minum yg tadi kamu jatuhin ke tanah sebelum ribut sama Cherry.

Cherry menatapmu jengah dan Woobin natap kamu tajam banget sedangkan kamu cuma nyengir ayan.

"botol luarnya kotor dikit tapi airnya bersih kok kak, baru beli" kamu nyodorin lagi botol minumnya setelah kamu usap bagian yg kotor.

bukannya nerima air minummu Woobin malah narik tangan Cherry pergi menjauh darimu.



"anjing" umpatmu sambil menghela nafas kasar.

kyknya bener kata Cherry, Woobin ngajakin kamu pacaran cuma biar bisa putus sama kamu karena Woobin capek digangguin kamu terus.

tbc.




















LANJUT PART 2 KALO UDAH TEMBUS 30 VOTE YA LUV
THANK U❤

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang