Ahn Seongmin • Can I Have Crush On You?
©2020 21.29.pm"Seongmin, Mimin butuh vitamin, Seongmin mau kan jadi pacar Mimin? Mimin suka Seongmin soalnya Seongmin kan vitaminnya Mimin"
"Dih Seongmin vitaminnya mimin? konspirasi macam apaan anjir, norak"
Kamu terus ngedumel liat adegan yg barusan kamu liat.
Kamu sekarang lagi sembunyi dibalik pohon taman sekolah buat nyimak percakapan menjijikkan Mimin sama Seongmin.
Seongmin sama Mimin ternyata belum jadian, buktinya sekarang kamu liat Mimin lagi nyatain perasaannya ke Seongmin.
Kamu penasaran banget sama jawaban Seongmin sampe tiba-tiba Mimin majuin badannya ke Seongmin dan...
Gelap
Kok gelap?
Yakali anying mati lampu orang ini lagi di luar?
"Bocah masih dibawah umur ga baik ngintipin orang lagi cipokan"
Kamu kenal banget suara itu, Uwu sengaja nutup matamu pake tangan dia.
"Lah anjir mereka cipokan? Wu mau liat mau liat huaaaa"
"Ga, ntar lo sawan"
Uwu tarik kamu ngejauh dari persembunyian waktu kamu tadi ngintipin Seongmin.
Sejak kejadian yg kata Uwu Seongmin cipokan sama Mimin--ya meskipun kamu ga liat kamu jadi menyimpulkan kalo mereka beneran jadian.
Kamu ngerasa sepi, kamu kangen Seongmin.
Sebelumnya cuma Seongmin satu-satunya temenmu waktu dirumah, sekarang kamu sendirian.
Kamu cuma tinggal berdua sama daddy Siwon. Kamu cuma punya daddy, itupun daddy jarang pulang soalnya sibuk kerja bolak balik keluar kota.
Daddy sama Mommymu udah pisah dari lama, sampe sekarang kamu juga ga tau apa alasan mereka pisah.
Kamu bertekat, malam ini kamu harus baikan sama Seongmin.
Kamu ga suka terus kesepian gini, jonesnya jadi lebih keliatan.
Meskipun ga jadi pacar kamu bisa kok nerima Seongmin sebagai teman.
Kamu loncat ke balkon kamar Seongmin.
Tok tok tok
Tok tok tok
Tok tok tok
Belum ada jawaban, kamu terus ngetok ngetok kaca jendela kamar Seongmin ga selo.
Tok tok tok
Tok tok tok
"Seongmin maen yookkk~
Seongmin~
Seongmin maen yoo--"
"Berisik gue mau tidur, jangan ganggu"
Brak
Srakk
Seongmin nutup jendela dan tirainya.
Itu tadi kalimat terpanjang yg Seongmin kasih ke kamu setelah kejadian Seongmin tau kamu perasaan ke Seongmin.
Kamu masih diem mematung didepan jendela kaca kamar Seongmin, kamu ga bisa liat kedalem.
"Maaf kalo gue bikin lo ngerasa ga nyaman
Gue ga maksa lo bales perasaan gue kok gue cuma mau kita temenan kyk dulu Min
Gue ga bakal ganggu hubungan lo sama Mimin
Gue cuma mau kita balik kyk dulu, temenan kyk dulu, sering main bareng
Gue ga suka sendirian... gue...
Maafin gue punya perasaan sama lo Min
Ini semua beneran diluar kendali gue..."
Ucapmuanmu semakin lirih, badanmu perlahan merosot ke lantai, air matamu perlahan jatuh.
Kenapa jadi cengeng gini?
"Gue emang ga tau malu banget ya hahaha pasti lo ngerasa keganggu banget
Maaf..."
Dibalik jendela itu Seongmin dengerin semua perkataan kamu.