Park Serim • One Day With Park Serim

807 98 2
                                    

you as Nata



"Nata gimana, bang?" tanya Serim waktu ngeliat Seung-wu keluar dari ruang IGD.

jadi Seung-wu itu sodara sepupu Serim yg jadi dokter sekaligus pemilik RS Kapal Bintang yg Serim datengin ini.

"udah di infus bentar lagi pasti sadar

kayanya dia ada alergi makanan tertentu, dia ga salah makan kan?" tanya Seung-wu.

Serim diem otaknya sibuk mengingat kejadian sebelum kamu pingsan, sampai akhirnya Serim inget tadi kalian makan hamburger.

Serim juga inget waktu Serim ngelarang kamu sisihin tomat segar yg ada di burgermu karena alasan mubazir.

"tapi serius deh rim kok lo bisa nemuin cewe modelan dia, gemes banget boleh buat gue aja ga?" canda Seung-wu.

Serim terkekeh nanggepin omongan sodara sepupunya itu "enak aja, kak Ye-eun mau lo kemanain"


brak!!


Serim dan Seong-wu kaget denger suara pintu IGD yg kebuka cukup keras, lebih kagetnya lagi waktu mereka ngeliat kamu keluar dari ruang IGD dan langsung berhambur ke pelukan Serim.

"Nata kira kak Serim ninggalin Nata" lirihmu ke Serim.

"Natー"

"sekarang masih jam 7, masih ada sisa dua jam buat one day with Park Serim" katamu sambil ngeratin pelukanmu ke Serim.

Seung-wu yg ga kuat ngeliat adegan uwu secara live di hadapannya ini langsung pergi ke ruang kerjanya ninggalin kamu dan Serim berdua.

🌃🌃🌃

"jadi gimana? sebenernya lo beneran ada alergi?"

sekarang kamu lagi ada di dalem mobil Serim tentunya berdua sama Serim.

"ada, Nata alergi tomat mentah" jawabmu sambil nyedot matcha bubble tea yg tadi sempet kalian beli di pinggir jalan.

Serim menghela nafas berat, gemes banget liat kelakuanmu "udah tau alergi tomat terus kenapa waktu makan burger tadi tomatnya ikut dimakan, Nata?"

"kan kak Serim yg nyuruh Nata makan ya jadi Nata makan" jawabmu santai sambil tersenyum natap Serim.

Serim ga habis pikir sama jawaban yg kamu kasih, Serim jadi kepikiran kyknya bener kata Seung-wu tadi waktu di RS.

she loves Serim very much and she's just thinking about Serim everytime, kalimat itu terus berputar di otak Serim.


"time up! udah jam 9 berarti one day with Park Serim udah habis" setelah beberapa saat hening akhirnya kamu buka suara.

Serim cuma diem, menurut Serim penampilanmu sekarang mengengenaskan banget udah macem gembel.

hudung merah gara-gara alergi tadi, rambut yg ga serapih waktu baru mau berangkat jalan, tangan ada plester bekas infus, dan jangan lupain hoodie oversize punya Serim yg Serim relain buat kamu karena alasan kamu lagi sakit.

kok bisa ada manusia bego banget nekat nurutin perkataan Serim buat makan tomat yg ada di burger tadi padahal dia sendiri tau dia punya alergi tomat mentah.

kamu ikut diem, kamu bingung mau ngomong apa lagi kalo Serim nya daritadi cuma diem gini.

"Nata pulang sendiri ya kak makasih buat one day with Park Serim nya, hari ini Nata seneng banget

sesuai perjanjian, buat besok dan seterusnya Nata ga bakal gangguin kak Serim lagi di sekolah" finalmu.

waktu kamu mau turun dari mobil Serim tiba-tiba kamu ngerasa ada yg nahan tanganmu.

"gosh! i'm think in love with you, Nata jangan pergi"

itu kalimat terakhir yg kamu denger dari Serim sebelum bibir Serim mendarat di bibirmu.

dengan cekatan Serim mindahin badan mungilmu ke pangkuannya, dan jangan lupa kalian masih di dalem mobil.

sebelah tangan Serim menahan pinggulmu dan tangan satunya buat mengusap pipimu lembut.

kamu tersenyum samar disela ciuman kalian, ga nyangka aja Serim bisa berbuat sejauh ini ke kamu.

kamu nepuk nepuk pundak Serim, isyarat bahwa kamu butuh nafas.

setelah pangutan kalian terlepas Serim senyum ke kamu, Senyum yg selama ini kamu mau simpen cuma buat dirimu sendiri.

Serim ngusap bibirmu yg basah akibat ulahnya barusan "jadi gimana? jadian nih?" tanya Serim memastikan.

kamu tertawa "jangan, sekarang bukan tanggal cantik" godamu ke Serim.

"kok gitu??!!!" Serim masang raut kecewa yg dibuat-buat dan malah bikin kamu ketawa kenceng.

"iya jadian" katamu sedikit berbisik, malu soalnya.

tapi Serim tetep denger dan bawa kamu ke pelukannya, jangan lupa juga posisimu masih ada di pangkuan Serim.

"Nata, rawr!" ucap Serim sambil eratin pelukannya.

"hahaha rawr too kak Serim"


Park Serim • One Day With Park Serim
finish














seperti biasa Nay ga suka banyak konflik di cerita ini

kemaren kemaren ada yg bilang lebih suka OC, karena Nay jg lebih suka pake OC jadi update kali ini pake OC dulu ya luv

Nay juga lagi sibuk prakerin nih jadi update sesempetnya aja ya luv💖💖

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang