01. Ahn Seongmin • Can I Have Crush On You?

1.1K 154 18
                                    

Ahn Seongmin • Can I Have Crush On You?
©2020 21.29.pm

You as Choi Kayla

"Woy yang namanya Ahn Seongmin, ada yg naksir nih"

"Ciailah si Choi suka sama Seongmin"

"Cihuy ketauan cihuy"

"Cie cinlok ciee"

"Cinlok matamu bintitan"

Seongmin itu orangnya asli humble banget, Seongmin punya senyum yg manis juga suara ketawa yg lucu.

Setiap denger Seongmin ketawa pasti orang disekitarnya juga ikutan ketawa, happy virus banget emang.

Iya kamu suka Seongmin, istilah kerennya kamu falling in love at the first sight lah sama Seongmin waktu kamu baru pindahan disebelah rumahnya.

Waktu itu Seongmin dateng kerumahmu buat ngasih kue kering buatan bundanya buat kamu sama daddymu yg baru pindah.

Kalian tetanggaan dan kebetulan juga kamu sekelas sama Seongmin di sekolah barumu.

Emang serendipity yg bagus pikirmu. Tapi itu ga bertahan lama sesudah Seongmin tau kamu punya perasaan buat dia.

Waktu itu chairmatemu ga sengaja liat halaman terakhir buku tulismu, disitu kamu banyak nulis nama Seongmin dan namamu pake emoticon lope.

Bucin.

Akhirnya chairmatemu itu cepuin ke Seongmin dan ngejek kamu terus terusan sampe temen satu kelasmu tau dan akhirnya berita itu nyebar.

Seongmin yg dulunya biasa aja ke kamu, malah sering main bareng, tiba-tiba berubah.

Bukan berubah jd power rangers ya apa lagi jadi lumba-lumba, tapi sifatnya yg berubah.

Kalian jadi ga pernah main bareng lagi, padahal biasanya setiap malem Seongmin selalu loncat ke balkon kamarmu buat ngajak main.

Bukan main yg iya iya ya, cuma main congklak kesukaan Seongmin kok ga lebih.

Tapi kalo lebih boljug tuh hehehehehehehehehe.

Kamarmu sama kamar Seongmin emang dempet sebelahan jadi gampang kalo mau loncat.

Selain udah ga pernah main bareng lagi, perlakuan Seongmin ke kamu juga jadi dingin.

Seongmin juga jadi ga pernah becandain kamu, padahal sebelumnya kalian kalo becanda ketawanya udah pasti selalu bikin heboh satu kelas.

Seongmin juga jadi ga pernah becandain kamu, padahal sebelumnya kalian kalo becanda ketawanya udah pasti selalu bikin heboh satu kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍at Sonamu Cafe

"Kay lo gapapa kan?"

"Gapapa apanya?"

"Ck gue baru sadar ternyata emang lo sebego itu Kay"

Plakk

"Bego ndasmu, ngajak berantem Wu?"

Kamu geplak kepalanya Jeongwoo. Jeongwoo itu chairmatemu yg pernah cepu-in kamu ke Seongmin.

Kamu biasa panggil Jeongwoo Uwu.

Kenapa bisa dipanggil Uwu padahal kelakuannya macem damnjal?

Ya soalnya Jeongwoo ini punya suara yg bener-bener UwU banyak banyak kalo lagi nyanyi, kalo denger nyanyiannya rasanya sampe mau meninggal deh beneran.

Okay back to story.

"Ya lo pikir aja goblok!!

Dia tau gue suka dia terus dia dinginin gue terus sekarang malah ada rumor dia pacaran sama si Mimin terus gue gapapa gitu?

Menurut el gimana ha????"

"Ya maaf Kay...

gue jd ngerasa bersalah deh gue kira kalo gue cepuin lo nanti kalian bakal jadian terus gue dapet PJ tiket liburan ke Jepang"

"Jepang kepalamu mental Wu, tau ah pusing"

"Tapi beneran deh Kay, masa Seongmin tiba-tiba jauhin lo gitu aja?

Emang sesudah kejadian itu lo pernah ajakin Seongmin ngomong duluan?"

"Ya... ya enggak sih"

"Nah itu, lo selalu simpulin apa-apa semau lo sendiri!!!!

Coba deh lo deketin Seongmin lagi, bersikap biasa aja

Seolah olah ga ada apa-apa yg terjadi sama kalian, anggap aja Seongmin belum tau tentang perasaan lo

Kita liat giamana respon dia waktu lo deketin, siapa tau sebenernya dia juga suka sama lo tapi malu malu anjing bilangnya?

Ga ada yg tau kan??"

"Lo jangan ngadi-ngadi deh Wu, gue jadi makin berharap tau

kalo gue dicuekin terus ditolak gimana? Mau ditaruh mana muka princess????"

Ctak

Plak

Uwu sentil dahimu kenceng banget dan reflek kamu bales sama tabokan di pahanya.

"Anjing kok lo bales sih? Sakit anjir mana dipaha lagi nafsu banget lo sama cogan"

"Nafsu ndasmu limo! Reflek Wu lagian lo duluan yg KDHTSin gue"

"Apaan tu?"

"Kekerasan Dalah Hubungan Teman Sebangku"

"Yaelah anak sapi bisa ae

Jadi gini, kalo lo dicuekin ya...

YA USAHA LAH MONYET BUAT DIA SUKA BALIK KE LO MAU GA CINTA LO TERBALAS MAU GA MAU GA HAH MA-MMMHHHHH--"

Kok desah?

Kamu tarik bibir Uwu sampe kalian keluar dari Cafe. Untung tadi udah bayar jadi bisa langsung keluar.

Emang ya, itu mulut apa toa? Gede banget congornya heran.

Malu lur diliatin orang banyak, untung Jeongwoo temen kamu kalo bukan pasti udah kamu jadiin makanannya si Euigeon, Kudanil peliharaan kesayanganmu dirumah.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang