01. Kang Minhee • Someone You Loved

1.2K 177 25
                                    

Kang Minhee • Someone You Loved
©2020 21.29.pm

You as Takata Nara

"RA ENTAR PULANG SEKOLAH TUNGGUIN GUE BASKET DULU YA YA!!"

Minhee teriak teriak masuk ke kelasmu, kamu yang lagi nelungkupin kepala diatas meja terlonjak kaget.

"OGAH, LAMA TAU KAK."

"KOK LO TERIAK KE GUE SIH?!?!"

"YA LO JUGA TERIAK BEGO!!!!"

"Ya maaf, basket bentar doang satu jam, bunda kan nyuruh lo balik bareng gue."

Bunda Minhee sama mamamu itu temen deket dari jaman mereka masih SMA.

Dan kebetulan pas keluargamu baru pindah ke rumah baru beberapa bulan yg lalu ternyata kalian tetanggaan.

Jadilah kamu sama Minhee bisa temenan kyk sekarang.

"Lo mah satu jam satu jam terus tapi lama, langsung pulang aja kenapa sih."

"Ntar gue traktir seblaknya teh nella 2 porsi."

"Ok deal! janji cuma satu jam ya, pinky promise dulu!!"

"Ck iya iya gue balik ke kelas dulu, nanti kalo udh bel pulang langsung ke lapangan aja."

"Hmm."

Udah satu jam lebih sembilan menit kamu setia nungguin Minhee di tribun penonton samping lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah satu jam lebih sembilan menit kamu setia nungguin Minhee di tribun penonton samping lapangan.

Minhee yang ngeliat muka kusut cewe imut berhoodie putih di tribun buru buru menyudahi latihan basketnya hari ini.

Minhee ga lupa pamit sama temen se klub nya dan langsung lari nyamperin kamu.

"Bentar gue ganti baju dulu ya princess jangan marah."

Minhee ngusak rambut kamu bentar dan langsung lari ke toilet buat ganti jersey basket nya jadi baju biasa.

"JANJI LO MOLOR SEPULUH MENIT NANTI SEKALIAN TRAKTIR ES KRIM POKONYA!!"

Yang kamu teriakin cuma bales sama cengiran ga berdosanya.

Sesuai janji Minhee tadi, sekarang kalian udah ada di kedai seblak teh Nella langganan kalian yang ada di depan gang komplek rumah kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji Minhee tadi, sekarang kalian udah ada di kedai seblak teh Nella langganan kalian yang ada di depan gang komplek rumah kalian.

Sekarang dimeja kalian udah ada 3 porsi seblak, 1 porsi buat Minhee dan sisanya buat kamu.

"Ra lo suka banget ya makan seblak?"

Ditengah tengah acara makan kalian Minhee tiba tiba ngajak ngobrol.

"He em"

"Ra tau ga?"

"Hm??"

"Kalo cewe suka seblak berarti dia fakgirl."

"Jangan ngadi-ngadi lo kak, kebanyakan main aplikasi burung biru ya lo."

"Emang lo bukan fakgirl?"

"Ya enggak lah bangsat lo liat aja fakgirl mana ada modelan kalem kaya gue."

"Dih kalem dari mananya?"

"Bacot lo kak ih mau makan"

"Iya iya lanjutin ntar kalo kurang bungkus lagi dah bawa pulang."

"Beneran? Tumben baik??"

"Beneran, tapi lo bayar sendiri."

"Monyet lo."

Minhee udah habisin seblak punya dia, tapi kamu masih sibuk makan seblak mangkok yang kedua.

"Ra"

"Hmm"

"Mau curhat"

"He em"

"Gue suka sama cewe hehe."

"Oh gue kira lo suka cowo."

Pletakk

Minhee geplak kepalamu, lagian ada ada aja kamu jawabanya.

"Sakura temen sekelas lo, kemaren dia ngechat gue, foto profilnya cantik hehe."

"Kok sakura sih ga ada yang lain? Jepun ga ada akhlak, cari yang lain aja lah kak baru gue setuju."

"Kok lo nyolot sih, lagian lo juga jepun bego!"

"Ih tapi beda kak, lo ga tau aja kelakuan dia di kelas kyk gimana, nih ya gue bilangin muka doang kalem tapi circle dia tuh cowo bangsat semua, setiap free class nih ya suka mojok sama temen temen cowo nya, udah kyk lonte aja."

"Kok lo jadi jelek jelekin sakura sih, lo tuh masih baru ya disini ga usah sok tau

gue juga ga minta ijin dari lo, gue cuma cerita."

"Ga jelek jelekin kak gue emang liat s-"

"Lo ada masalah apa sama sakura sampe lo berani jelekin dia di depan gue, lagian temen lo juga cowo semua."

"Beda kak kalo temen gue kan juga temen nongkrong lo, ja-"

"Sakura baik kok, soft bgt anaknya ga kyk lo, lo kalo ngomong jangan ngasal, sekarang cepetan habisin makannya keburu malem."

Dari tadi kamu ngomong dipotong terus heran, untung Minhee ganteng.

"Orang tuanya didik nya ga bener ya gini, dua duanya lebih mentingin kerja, anaknya kalo ngomong jadi suka ngasal, untung bunda sama gue mau direpotin."

Minhee bergumam tapi kamu masih denger.

Cukup, tau apa Minhee tentang keluargamu? Kamu sakit hati sama omongan Minhee.

Kamu ga nyangka orang yang selama ini kamu sayang bisa ngeluarin kata kata yang ga pengen kamu denger.

Jadi selama ini dia temenan sama kamu ga ikhlas gitu? Okay cukup tau.

"Maaf kalo selama ini gue ngerepotin lo sama bunda, makasih makan nya gue pulang duluan."

Selera makanmu ilang, kamu ngeluarin uang dari dari dompetmu dan kamu taruh di atas meja, cukup buat bayar seblakmu tadi.

Bodo amat kamu lari pulang ninggalin minhee sendirian, kamu kesel sama Minhee.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang