Ahn Seongmin • Bintang

926 132 13
                                    

bugh!



"adohhh"

pasti bola nih yg kena kepalamu, keras gini yakali onde-onde.

kamu jongkok dan megangin kepalamu yg mulai pusing gara-gara bola basket tadi yg tiba-tiba melayang ke kepalamu.

"hayoloh Youngtae, samperin jir kasian"

"ga mau ah dia adeknya bang Wonjin yg ada nanti gue dijulidin di base lamtur sekolah"

"dih kok gitu?"

"gimana sih, bang Wonjin kan admin base lamtur sekolah lo ga tau?"

"halah malah jadi ghibah"

jadi cowo tuh harus gentle, Seongmin langsung nyamperin kamu yg lagi jongkok sambil ngusep-ngusep kepalamu sendiri di pinggir lapangan.


kamu ngedongak waktu ngerasa ada orang yg berdiri di depanmu.

dan bener aja ada seonggok manusia imut tp ganteng yg ngulurin tangannya ke arahmu.

"berdiri dulu, rok lo pendek jangan jongkok paha lo kemana-mana"

Seongmin langsung narik kamu buat berdiri sedangkan kamu masih diem, kepalamu beneran masih pusing.





"EH JIDATNYA MERAH LOH" Seongmin sengaja ngomong kenceng-kenceng supaya Youngtae denger.

waktu denger kata Seongmin, Youngtae yg lagi ngeliatin kamu sama Seongmin dari jarak yg lumayan jauh langsung ketar-ketir takut kamu beneran ngadu ke abangmu, Ham Wonjin.

Seongmin maju beberapa langkah ngedeket ke arahmu, tangan Seongmin ngusep-ngusep lembut jidatmu yg katanya merah.





"HAH KENAPA Y/N? LO MAU PINGSAN?"

Youngtae makin gigit jari waktu denger perkataan Seongmin, udahlah nanti beneran jd bahan julidan Wonjin di base lamtur sekolah inimah.

Seongmin cekikikan liat gerak-geriknya Youngtae yg keliatan banget lagi ketakutan.

emang dasarnya Seongmin usil banget, padahal dari tadi kamu diem ga bilang apa-apa.

masalahnya ini posisi kalian yg bikin kamu mau buka suara tapi keburu salting duluan.

jadi sebelah tangan Seongmin dibuat ngusep kepalamu dan yg sebelahnya lagi buat ngerangkul pundakmu supaya badanmu ngedeket ke Seongmin.

kalo dari jauh malah jadinya kyk lagi pelukan.

"biarin kalo ga gitu Youngtae mana mau minta maaf ke lo y/n" bisik Seongmin di telingamu dan diakhiri kekehan kecil.



"makasih ya, Seongmin"

jadi kamu sama Seongmin itu seangkatan, kelas kalian juga sebelahan, kalian juga saling tau nama tapi baru kali ini kalian bisa interaksi secara langsung, sambil peluk pelukan lagi.



🐰🐰🐰



"y/n"

kamu sama Seongmin sekarang lagi duduk duduk santai di bangku yg ada di taman kota, capek tadi habis keliling beli jajanan yg ada disana.

meskipun bukan pacar tapi kalian satnightnya barengan.

iya, semenjak kejadian kepalamu kena bola basket itu beberapa bulan ini kamu jadi deket sama Seongmin, Seongmin juga kemana-mana jadi sering nempel ke kamu.

kamunya sih fine fine aja, lagian Seongmin asik juga kok dijadiin temen.

"apa?"

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang