setelah kejadian kemarin di lapangan hari ini di sekolah kamu belum ketemu sama Woobin sama sekali.
waktu kamu tanya ke salah satu temen sekelasnya katanya Woobin lagi di rooftop sekolah.
tapi waktu kamu samper ke rooftop Woobin ga ada di situ.
bahkan waktu jam pelajaran kamu nyuri-nyuri waktu buat liat Woobin di kelasnya.
tapi percuma, yg kamu liat di bangkunya cuma tasnya. ga biasanya anak ambis belajar macem Woobin bolos jam pelajaran.
🌃🌃🌃
kamu ngedongak dan ngeliat langit yg udah gelap, kamu masih setia jongkok di depan pager rumah Woobin nungguin dia pulang.
sepulang sekolah tadi kamu langsung buru-buru pergi ke rumah Woobin, pikirmu kamu yakin Woobin pasti pulang dan kamu bakal ketemu Woobin.
"kak Woobin kemana sih kok ga pulang-pulang" lirihmu masih sambil jongkok dan meluk kedua kakimu.
sampai kamu liat ada sepasang kaki berhenti didepanmu, matamu berbinar dan senyummu melebar waktu liat orang dihadapanmu itu ternyata Woobin.
"ngapain disitu?"
ada dua alasan kamu tersenyum lebar, satu karena itu Woobin dan kamu tersenyum karena Woobin pake sepatu hadiah ulang yg kamu kasih.
"ini, buat kak Woobin" kamu nyodorin dua batang cadbury dairy milk kesukaan Woobin yg barusan kamu ambil dari tasmu.
Woobin menghela nafas berat, tangannya terulur buat nerima coklat pemberianmu.
dan setelah itu Woobin ngajak kamu masuk ke rumahnya.
🌃🌃🌃
tadi Woobin ngajak kamu masuk rumahnya cuma buat ngobatin beberapa luka bekas cakaran Cherry di mukamu.
ga ada adegan uwu-uwuan kyk yg kamu bayangin di otakmu, drama banget emang ini pikiran.
dan sekarang Woobin baru masuk ke mobil sambil bawa kantong kresek indoapril yg lumayan gede.
sebelum Woobin nganter kamu pulang, Woobin mampir ke indoapril dulu katanya ada barang yg mau dia beli.
kamu nelen ludahmu waktu ga sengaja liat Woobin yg lagi ngebongkar isi kresek indoaprilnya tadi, ada es krim cup rasa vanilla kesukaanmu.
kamu malingin pandanganmu ke luar jendela, takutnya itu bukan buat kamu.
tanpa kamu tau Woobin tersenyum simpul waktu tau kamu ngalihin pandanganmu dari es krim yg Woobin bawa.
"y/n, liat sini" Woobin narik lenganmu supaya wajah kalian berhadapan.
"dah, biar lukanya ga infeksi" ucap Woobin final setelah masang satu plester bergambar beruang madu ke pipimu.
"ih kok gambarnya gemes? aku kan cewe swag kak??!!!" kamu protes waktu tau gambar di plesternya gemoy banget sedangkan Woobin cuma ketawa.
CHU~
Woobin ngecup pipimu sekilas tepat di bagian luka yg dia tempelin plester tadi.
"biar cepet sembuh" kata Woobin sambil terkekeh.
"Cherry itu tetangga depan rumahku" Woobin ngejeda ucapannya dan ngeraih sebelah tangannya buat dia genggam.
"dia sakit, waktu itu dia lupa minum obat jadi ngomongnya ngelantur" jelas Woobin sambil ngelus punggung tanganmu yg Woobin genggam tadi.
kamu diam, pasti Cherry gila nih pikirmu. gila juga penyakit kan?
"aku beneran sayang sama kamu, aku bangga punya kamu tapi aku ga bisa nge-ekspresiin itu, kamu ngerti kan?"
kamu ngangguk dan senyum simpul, kamu ga heran karena Seo Woobin emang terkenal dengan sifat kakunya.
"dan alasan waktu itu aku narik Cherry aku takut dia nekat nyakitin kamu lagi, aku ga mau
ikan cucut ikan hiu, you're so cute and i love you, y/n"
kamu terkekeh pelan, kamu bisa pipi gembul Woobin yg memerah setelah bilang kalimat terakhir.
dahlah dah dah udah kamu mau menyublim aja rasanya, punya pacar irit ngomong sekalinya ngomong bikin kejang-kejang.
tolong ini kenapa Woobin nomu nomu nomu jinjja jinjja akhlak opso?
"i love you too, kak Woobin" jawabmu malu-malu dan langsung berhambur ke Woobin yg udah ngerentangin tangannya lebar-lebar buat meluk kamu.
Seo Woobin • Nothing Like Us
finishJANJIKU LUNAS YA LUV❤ TERIMAKASIH YG UDAH SEMPETIN VOTE JANGAN LUPA PLAY MULTI MEDIANNA!!!
KALIAN NGERASA ALURNYA GITU-GITU AJA GA SIH? GMN PENDAPAT KALIAN?
JANGAN LUPA JUGA MAMPIR DI BOOK KU YG SATUNYA YA LUV RELATIONSHIT FT. HAMADA ASAHI OF TREASURE❤