Kim Taeyoung • On Period

1K 132 12
                                    

"ay kamu tidur?


ay mukanya kok pucet banget??


astaga ay kamu pingasan?


PACAR GUE KENAPA INI WOY????"





Youngtae panik sendiri waktu dia ngeliat kamu pingsan dengan posisi kepalamu kamu telungkupin di meja.

temen-temen sekelasmu cuma diem ngeliatin Youngtae marah-marah, serem.


"KENAPA GA ADA YG NOLONGIN SIH ARGHHH... LO JUGA DOY TEMEN SEBANGKU LO PINGSAN KOK DIEM AJA SIH?????"

"LaH mAna SAyA taU~ tadi bilangnya cuma tidur elah" jawab Dobby sambil julurin lidahnya kedepan.

bukannya apa-apa tapi emang hobinya Dobby itu melet-melet ga jelas mainin lidahnya sendiri, ga tau juga kenapa.

Youngtae berdecak waktu denger jawaban Dobby.

dengan sigap Youngtae langsung gendong kamu ala bridal style buat ke uks.


🏢🏢🏢


"ay bra nya udah kamu lepas?"

akhirnya kamu sama Youngtae izin pulang ke rumah, kalo di uks cuma tidur ya mending sekalian tidur di rumah gitu pikir Youngtae.

"udah"





"ya udah sini biar aku yg taruhin di gantungan baju"

"hmm"

tenang kamu cuma lepas bra doang, kalo baju jelas masih pake dong.

kebiasaanmu kalo mau tidur lebih suka lepas bra soalnya enak aja gitu ga risih, lagian kata gugel bagus juga buat kesehatan. Youngtae tau kebiasaanmu itu.


"kamu mau makan dulu apa langsung tidur?"



"tidur aja Tae, perutku sakit banget"

"ya udah sini perutnya aku usepin"




Youngtae naik ke kasur dan ikut berbaring di sebelahmu.

posisi Youngtae sekarang sebelah tangannya buat bantalan kepalamu dan tangan sebelahnya dia buat ngusepin perutmu yg sebelumnya tadi udah di kasih minyak kayu putih.

"ay kamu kalo ada apa-apa cerita ke aku dong, minimal bilang Dobby lah biar dia yg laporan ke aku

rasanya ga becus banget aku jadi pacar, masa pacarnya sakit sampe pingsan aja ga tau"


Youngtae cemberut tapi tangannya masih setia ngusepin perut ratamu.

kamu dongakin kepala buat natap Youngtae dengan tatapan yg susah diartikan, sedangkan yg kamu tatap cuma natap kamu bingung.

"kenapa?"




chu


kamu ngecup bibir Youngtae sekilas, cuma nempel dan ga ada lumat lumatan.

"ay???"

sebelah tangan Youngtae yg buat ngusep perutmu tadi sekarang dia buat nangkup pipimu yg merona.


chu


ciuman kalian yg Youngtae pimpin berlangsung lumayan lama, tangan Youngtae yg tadinya ada di pipimu sekarang dg nakalnya ngusep punggungmu dari balik piyama yg kamu pake.

piyama yg kamu pake juga sedikit tersingkap keatas ngebuat perut ratamu terekspos.

rasa sakit di perutmu karena datang bulan tadi rasanya ilang gitu aja.

ciuman Youngtae juga mulai turun ke leher jenjangmu.


"sshhh Youngtae... jANGAN BUAT HICKEYYY"

kamu pukul-pukul  kepala bagian belakangnya Youngtae soalnya dia ga mau berhenti bikin tanda kepimilikan di lehermu.











tiba-tiba Youngtae berhentiin kegiatannya dan...




"ay kamu beneran masih dateng bulan kan- aAWWW kok dicubit sih"

"YA MASIH LAH KAMU PIKIR AKU SAKIT TADI BOONGAN????"

"hehehehe kan cuma tanya ay"

"YA UDAH SANA BELIIN AKU SEBLAK!! MAU SEBLAK SOSISNYA BANYAKIN!!!!"

"aduh maungnya keluar lagi" gumam Youngtae.

"KOK GA BERANGKAT?? NGAPAIN MASIH NGELIATIN????"

Youngtae beranjak, mau beli seblak buat kesayangannya ini tapi sebelumnya dia kecup dulu dahimu sekilas baru berangkat.


"kalo dateng bulannya udah selesai lanjutin yg tadi ya ayyyy~"

Youngtae lari keluar rumahmu sambil sedikit teriak.

"YAAKKK!!! KIM TAEYOUNG!!!!!"




Kim Taeyoung • On Period
finish

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang