Ham Wonjin • It's Okay, That's Love
©2020 21.29.pm
@koorayn_n
📍dimana-mana hatiku senang❤ 99.999 likes
@koorayn_n Kak @radenkjm doang dah yang TOP👍🏻 yang lain beng beng👍🏻👍🏻radenkjm 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
minibukanjamet rayna dri blkang aj cangtip ak heran😉😉
ma_ellon I less than three you<3
ahntheongmin3 kak main yuk
woobin_rubywoo jd pengen punya adek cewek biar bisa diajak ngedate awokawowkao
jungmomyworld bro and sis relationship goals😍
raden4lifeu gemes banget😍
mogu_ganteng adopsi aku jd adekmu kak huhu @radenkjm
loveyourselm balikan yuk rayn
raynafanbaseofficial @justforrayn @prettyraynaaa @dailykoorayn_n woy kak selm keciduk minta balikan woyyou turned off commenting for this post.
Hari ini kamu seneng banget, kakakmu bener bener bisa bikin kamu lupa sama sakit hatimu.
Beberapa bulan ini kakakmu jarang punya waktu buat kamu soalnya lagi sibuk ngurusin perusahaan keluarga Koo.
Kalo ditanya orang tuamu kemana? Mereka lagi tour keliling dunia dari beberapa bulan yg lau, katanya mereka tiba tiba aja pengen habisin duit.
Sekali lagi, emang keluarga sultan, suka suka mereka mau ngapain.
Jadilah Jungmo, sebagai anak sulung yang berbakti menggantikan papa Koo sebagai bos sementara di perusahaan punya Kekuarga Koo itu.
"loh Rayna? Kesini sama siapa??"
Kamu yang lagi nunduk main hp sambil berdiri nunggu kakakmu di depan toilet tiba tiba dikagetkan sama suara yg familiar.
Ternyata Suhyun guru lesmu, dan juga Wonjin? Kok mereka bisa barengan??
"loh kak Suhyun ini lagi nungguin kak Mo lagi ke toilet hehe."
Kamu bales pertanyaan Suhyun sambil senyum ramah seperti biasa. Meskipun begitu kamu ga bisa nyembunyiin raut wajah penasaranmu kenapa bisa ada Wonjin disini?
"oh iya Rayn kenalin ini Wonjin murid les gue juga, kayanya kalian seumuran deh haha jangan jangan satu sekolah?"
Suhyun yang liat wajah bingungmu pas liat Wonjin langsung inisiatif ngenalin Wonjin ke kamu.
Sementara itu Wonjin cuma diam, dia cuma ngeliat kamu sama wajah datarnya seperti biasa tanpa ada niat mau ngomong ke kamu.
Sekaran Wonjin sama Suhyun, yang notabennya guru les privatnya itu lagi makan di mcd yg ada di Starship Mall.
Kata Wonjin ini sebagai salam perpisahannya sama Suhyun soalnya bentar lagi Suhyun mau nikah sama tunangannya dan ga bisa ngajar Wonjin les privat lagi.
Suhyun setuju soalnya telinganya Suhyun pengang denger rengekan Wonjin yang mohon mohon ke dia terus.
Itung itung bikin seneng muridnya sebelum dia tinggal nikah, lagipula Wonjin udah Suhyun anggap adek sendiri.
"Njin lo inget cewe yg ketemu sama kita tadi kan? Namanya Rayna
Kalian satu sekolah kan? Kenapa ga lo petrus sihombing hutabarat samyang jakandor memantul terbang bebas jumanji aja?
re: pepet terus sampe hati terombang ambing hubungan bertambah berat sampe sayang jgn kasih kendor memang mantap betul teruskan bambang the best badass juanc*ok mantap anjing.
Imut tau, baik lagi, lo liat kan tadi dia manis banget
Gue yg cewe aja gemes sendiri, emang lo engga?"
Wonjin cuma diem lanjut nyemilin kentang goreng yang udah mereka pesen tadi sambil liatin Suhyun yang lagi ngoceh.
Wonjin bingung, kenapa Suhyun jadi sesemangat ini nyeritain kamu?
"Rayna juga jomblo tau
Kasihan, cantik cantik gitu korban one side love
Kata Rayna, coklat yang dia kasih ke gebetannya itu selalu dibuang didepan matanya
Cowo modelan gimana bisa tega banget gitu ya? Cewek seimut Rayna bisa bisanya digituin
Namanya Wonjin, mirip sama nama lo njin hahahahaha kok bisa ya."
Uhukk
Wonjin kesedak kentang yang dia makan, kaget denger kalimat terakhir yang Suhyun bilang.
Suhyun ga tau aja, padahal Wonjin yang dimaksud Rayna itu dia, Ham Wonjin. Dan Wonjin sadar itu.