03. Kang Minhee • Someone You Loved

1.2K 181 76
                                    

Kang Minhee • Someone You Loved
©2020 21.29.pm

Byurr

"rasain tuh makanya jangan sok lo jadi orang! Jangan lagi lo berani hasut Minhee buat putusin gue!!"

Kamu pasrah aja udah, kamu ga bisa ngapa ngapain. Sakura ninggalin kamu dengan keadaan badanmu diiket di pohon mangga di taman belakang sekolah.

Kamu sekarang cuma bisa berdo'a supaya ada orang yang liat kamu disini dan nolongin kamu.

Kepalamu makin pusing, badanmu menggigil habis di siram air es sama geng nya sakura tadi, dikira ice bucket challenge apa.

Bahkan tadi Sakura sempet tampar pipimu beberapa kali gara gara kamu berani ngelawan.

Sial, sudut bibir seksimu sampe ngeluarin sedikit darah, dan itu perih.

Beraninya cuma keroyokan, mana gengnya cowo semua lagi, sinting emang.

Brukk

Kamu ga kuat nahan badanmu sendiri, badanmu tiba tiba ambruk ke tanah, ada yg ngelepasin ikatan tali yg ngiket kamu di pohon.

"ra lo gapapa kan? Maaf gue telat."

Ya lo pikir sendiri anying penampilanmu sekarang yang acak acakan, basah, pipimu merah bekas tamparan, dan lagi luka di sudut bibir masih ditanya gapapa?

Kamu baru aja mau buka suara tapi tiba tiba pandanganmu jadi gelap, kamu pingsan.

Kamu sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Kapal Bintang, kamu sakit tifus ditambah lagi ulah gengnya Sakura waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Kapal Bintang, kamu sakit tifus ditambah lagi ulah gengnya Sakura waktu itu.

Minhee khawatir, dari pertama kamu ditemuin Minhee pingsan di taman belakang sekolah sampe sekarang kamu ga mau ngomong sama Minhee.

Kamu cuma makan, minum obat, bengong, tidur, udah gitu aja berulang ulang.

Orang tua kamu ga bisa pulang jenguk kamu katanya masih ada proyek penting di luar negri yg ga bisa ditinggal.

Jadi lah sekarang kamu di Rumah Sakit dijagain suster sama Minhee dan kadang bundanya Minhee juga dateng.

"ra ngomong dong, biasanya juga lo banyak bacot

Jangan diem aja, serem tau."

Kamu masih ngeliatin pemandangan kota dari jendela dan ga ada niat jawab omongan Minhee.

"ra minta maaf, maafin ya."

Suara Minhee terdengar memelas.

"ra maafin dong, ntar kalo lo sembuh gue traktir seblaknya teh Nella janji."

Kamu masih diam.

"satu minggu makan seblak teh Nella gratis bareng gue."

Hmm satu minggu, menarik menurutmu.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang