Ahn Seongmin • Can I Have Crush On You?
©2020 21.29.pm
"Astaga omo omo kkamjagiya aishh jinjja????"Seongmin kaget waktu dia buka jendela kamarnya dan ngeliat kamu tidur didepan jendela kamar Seongmin.
Jadi dari semaleman kamu tidur dibalkon kamar Seongmin.
Seongmin langsung gendong kamu masuk ke kamarnya, kalo ke kamarmu riweh harus loncat dulu.
Seongmin baringin kamu di kasurnya terus Seongmin tarik Selimutnya sampe nutupin setengah badanmu.
Tangan Seongmin terulur pegang dahi kamu buat ngecek suhu tubuhmu. Panas, pantes pucet.
Seongmin beranjak ngambil bye-bye fever di laci nakasnya dan dia tempelin di dahimu.
"Bisa-bisanya semaleman tidur diluar cuma pake hotpants sama kaos tipis? Ngapain banget deh?"
Seongmin terus ngedumel lihat keadaanmu sekarang.
Seongmin turun kebawah dan minta bikinin bundanya bubur sama susu anget buat kamu.
Saat Seongmin buka pintu kamarnya ternyata kamu udah bangun dan duduk nyender ke headboard kasur.
"Kok udah bangun?"
Jadi maunya ga bangun-bangun gitu?
"Udah hehehehhehehehehehehe"
"Jangan ketawa lo jelek, cepet makan"
"Ck lembut dikit kek ngomong sm orang sakit"
"Cepet makan atau lo yg gue makan"
"Hilih lo pikir lo apaan bisa makan orang"
"Bego, cepet makan mumpung masih anget"
"Hmm"
Seongmin terus liatin kamu yg lagi makan, kamu ga sadar soalnya bubur ayam buatan bundanya Seongmin enak banget.
Kamu makannya lahap banget sampe comot? kemana mana.
"Laper apa doyan? Rakus banget makannya jadi cewek ga ada jaim-jaimnya"
Sesudah suapan terakhir, tangan Seongmin terulur buat ngusap sudut bibirmu yg ada sisa buburnya tadi.
Mata kalian bertatapan beberapa detik sampai pandangan mata Seongmin lihat ke arah bibirmu.
Cup
Kamu ngerasa ada benda lembut nan kenyal yg mendarat dibibirmu.
Setelah beberapa detik Seongmin mulai gerakin bibirnya buat ngelumat bibirmu.
Mata mulai menutup nikmatin permainan Seongmin.
"Shhhh"
Seongmin gigit bibir bawahmu yg otomatis bikin bibirmu sedikit terbuka, kesempatan Seongmin buat memperdalam ciuman kalian.
Seongmin ambil mangkok bubur yg kamu pegang tadi dan dipindahin ke nakas sebelah kasur tanpa ngelepas pangutan kalian.
Seongmin rebahin badanmu di kasur dan Seongmin nindih kamu dengan tangannya sebagai tumpuan buat nahan badannya biar kamu ga berat.
Ciuman kalian terus berlanjut sambil sesekali seongmin usap lembut pipimu.
Saling menggigit dan melumat.
Kamu yg ngerasa kehabisan nafas langsung pukul dada Seongmin berusaha buat kasih isyarat.
Seongmin lepas pangutan kalian, dan natap matamu dalam.
"Mimin bukan siapa-siapa gue
Gue juga suka sama lo"
"Tapi kemaren bukannya lo sama Mimin cipokan di taman sekolah ya?"
"Lo liat?"
"Hah? E-enggak enggak, Uwu yg bilang beneran ga liat kok"
"Maaf gue pengecut, gue cemen banget ya? selama ini gue ngehindarin lo karena gue malu
Gue ga ngerti harus ngapain kalo ketemu sama lo, maaf gue ga berani bilang yg sejujurnya
Dan soal Mimin, kita ga cipokan kok lo dikibulin Uwu
Gue kan cipokannya sama lo, barusan hehehe"
Pipimu terasa panas kalo inget kejadian tadi, kyk bukan Seongmin banget tau ga.
Imut-imut gitu bisa ganas juga ternyata, dasar bayi singa.
"Jadi?"
"Jadi? Sekarang pacaran ya?"
"Yayyyyyyyy"
Kamu ga bisa tahan teriakan kamu, kamu seneng banget.
Seongmin kecup dahi kamu singkat, dan baringin badannya sendiri disebelahmu.
Kalian berdua pelukan dan berakhir seharian cuddle manja dikamar Seongmin.
Ternyata yg pernah dibilang Uwu itu bener, kayanya kamu harus kasih Uwu PJ tiket liburan ke Jepang deh.
Ga ada salahnya kan sesekali nyenengin temen.
Ahn Seongmin • Can I Have Crush On You?
Finish
Hai manis maaf aku gajetot
yg voment tambah manis❤Ini visualisasi Uwu yg kaget waktu dapet PJ tiket liburan ke Jepang dari kamu