Allen Ma • Sorry
©2020 21.29.pmBeberapa hari ini kamu udah ga ngintilin allen kemana mana. Kamu capek sakit dibentak allen terus.
Kamu sekarang lagi duduk di bawah pohon beringin besar yang ada di taman belakang sekolah.
Antara takut didatengin mba kunti tapi disini adem, tenang, kamu suka.
Kamu ngelamun lagi, beberapa hari kamu ga ngikutin allen beberapa hari ini juga kamu sering ngelamun.
Kamu nundukin kepala, air mata kamu jatuh, kamu nangis, kenapa jadi mellow gini sih?
Kamu kangen allen pengen ketemu tapi takut ganggu allen, takut dimarahin juga.
Kamu bingung kamu pengen allen kaya dulu lagi, apa apa bareng berdua.
Bohong kalo kamu ga suka allen, allen baik, allen manis, allen pinter, alen juga ganteng.
Tapi baiknya ke kamu dulu, sekarang udah beda.
Kamu emang ga pernah bilang ke allen kalo kamu suka allen, apalagi cinta.
Kamu takut allen ga suka terus ngejauhin kamu.
Alasan klasik tapi emang kenyataannya gitu. Segitu takutnya kamu dijauhin allen.
Tapi sekarang pun allen ngejauh dari kamu, bahkan sebelum kamu bilang suka ke allen.
Sekarang allen lagi di jalan pulang sekolah, naik motor nimja item nya sendirian.
Tiba2 allen kepikiran kamu.
Semenjak allen liat kamu nangis dibawah pohon taman belakang sekolah kamu kok ga pernah keliatan di sekolah ya?
Allen khawatir.
Yang biasanya minta nebeng allen kok udah ga pernah keliatan? Apa kamu sakit terus ga sekolah?
Emang allen bodoh. Rumah juga sebelahan tinggal nyamperin terus tanya kan gampang.
Keasikan ngelamun sampe allen ga sengaja hampir nabrak kucing oren punya pak raden mogu tetangga kompleknya.
"Dasar kocheng caper! lo sengaja ya mau nabrakin diri terus nanti minta gue tanggung jawab iya? ngaku ga lo!"
Allen bingung sm dirinya sendiri. Allen kenapa sih? kenapa jadi sering uring2an gini?
Gila emang, masa kucing ga sengaja mau ketabrak aja diomelin.
Pas allen udah sampe rumahnya, allen ga sengaja liat ada motor nimja mirip punya allen tapi warnanya merah di halaman rumahmu.
Allen penasaran itu punya siapa? yakali punya kamu? masa punya om jaehyun?
Kalo punya pak mini ga mungkin.
kebagusan supir pake motor gede macem gitu biasanya pake motor bebek juga, pikir allen.
Apa ada tamu ya? ga biasanya.
Cklekkk
Allen reflek langsung ngumpet dibalik tembok pager pembatas rumah allen sm kamu.
"Belajar yg rajin ya cantik ga boleh sedih2 terus, pangeran pulang besok ketemu lagi dadah."
"Hehe apa sih kak serim ngerdus mulu, iya dadah hati2 dijalan kak."
Degg
Ada yang retak tapi bukan masker.
Ada yang berantakan tapi bukan kamar.
Ada yang gugur tapi bukan daun.
Bukan, itu bukan suara hati kamu. Itu suara hati allen eaq.
"Naya punya pacar? kok ga pernah bilang?"