Allen Ma • Sorry
©2020 21.29.pmDaripada allen pusing mikir kenapa ga pernah liat kamu di sekolah, besoknya allen tanya temen sekelasmu.
Ternyata bener kamu ga sekolah. Enggak, kamu ga sakit sakit.
Kamu home schooling lagi. Allen baru inget, yg kemarin itu kak serim.
Kak serim itu pegawai kantor kepercayaan papa jaehyun yg dulu diutus? jadi guru home schooling kamu.
Dan ternyata sekarang lagi.
Allen jadi kepikiran. Apa gara2 allen kamu jadi ga mau sekolah lagi?
Dari kecil emang kamu home schooling.
Dulu waktu masih tk kamu pernah jadi korban verbal bullying.
Temen2 tk kamu bilang kamu itu anak haram yg dibuang buna makanya kamu ga punya buna.
Bisa bisanya anak tk kepikiran ngatain gitu? heran.
Kamu sampe ga mau makan seharian cuma nangis kejer bilang ke papa jaehyun ga mau sekolah lagi.
Papa jaehyun takut anak gadisnya kenapa napa.
Papa jaehyun takut kamu depresi kepikiran terus sama kata2 temen tk mu itu akhirnya kamu home schooling aja.
Kamu jadi punya rasa ga nyaman kalo bergaul sama temen baru.
Sebenernya kamu juga ga mau begini, tapi mau gimana lagi udah takdir dari author.
Tapi sejak usia SMA ini allen berhasil bujuk kamu supaya mau sekolah sama allen.
Kata allen masa muda itu harus di nikmatin seneng seneng bareng temen yg lain bukan malah diem aja di rumah ga ada temen.
"Niatnya kan cuma biar naya ga bergantung sm gue terus, biar naya mau bergaul sm temen yg lain
Kenapa gue bisa lupa sih kalo naya pernah jadi korban verbal bullying?
Pasti naya sedih banget pas gue jauhin
Arghh dasar allen bego allen bego".
Malem ini kamu lagi ada di balkon kamarmu, liat bintang.
"Wah bintangnya banyak banget langitnya cantik
Jadi inget kak allen
Dulu kata kak allen bilang aku kaya bintang
Tapi bedanya kalo bintang cahaya nya malam
Kalo aku cahaya nya kak allen?
Hehe apa sih dangdut banget
Kangen kak alleh huhu aku ga ada temen"
Tanpa kamu sadari di belakang kamu ada allen yg dari tadi liatin kamu ngoceh sendiri sambil senyum, Gemes.
Grepp
"Maaf..."
Degg
"Kak allen??"
Kamu kaget, tiba-tiba banget.
Jadi ini posisinya kamu lagi di back hug allen.
"Maaf nay... maaf aku ga becus jagain kamu, maaf pernah marahin kamu, maaf pernah bentak kamu, maaf...
Aku... aku niatnya cuma mau kamu punya temen selain aku, nanti kalo aku ga ada kamu mau gimana?
Siapa yang bakal jagain kamu? aku takut ka-"
Belum selesai allen ngomong, kamu balikin badan dan peluk balik allen.
"Enggak kak allen ga bakal kemana-mana kak allen ga boleh kemana mana kak allen bakal disini terus sama naya"
Air mata kamu udah jatuh dari tadi, kamu ngomong ke allen sambil sesegukan.
Allen semakin eratin pelukannya, menyalurkan rasa kangen nya ke kamu selama ini.
Salah allen sendiri ngapain coba pake acara ngejauhin kamu.
"Aku sayang sm kamu nay sayang sebagai laki-laki ke perempuan bukan sebagai kakak ke adik nya
Aku ga suka liat kamu sedih, aku ga suka liat kamu nangis.
Aku ga suka liat kamu senyum ke cowo lain selain aku, papa jaehyun sama sodara.
Maaf aku pernah jahat ke kamu, maaf ga bisa ngertiin posisi kamu
Kita udah kenal lama
Nay, be mine? kamu mau kan jadi pacar nya Allen??"
Allen bilang gitu ke kamu sambil ngusap pipi bekas tangis kamu tadi.
"Eh kok tambah nangis? ga mau ya? Cup cup kalo ga-"
Ternyata kamu ga cinta sendirian, Allen sayang kamu sbg laki-laki bukan sbg kakak ke adik.
"I'm yours kak huhu"
Cupp
"Udah ya nangisnya, mba pacar ga boleh sedih nanti mas pacar ikutan sedih ily banyak banyak"
Allen cium bibir kamu, dilumat bentar terus allen aegyo di depan kamu.
Bayangin gais. Bayangin!
"Kakk... first kiss akuu" kata kamu yg pipinya udah merah macem uang seratus ribuan?
*dasar author mata duitan:D
"Hehe manis, mau lagi ga nay?" goda allen ke kamu
"Kak allen ih maluuu"
Kamu peluk allen lagi nyembunyiin muka merahmu di dada bidang allen dan tentunya juga dibalas pelukan hangat dari allen.
Allen Ma • Sorry
finishMaaf aneh ini baru pertama >//<
Thanks banyak banyak yg udah mau vote >//<