01. Seo Woobin • He's My Husband⚠️

1.1K 161 8
                                    

Seo Woobin • He's My Husband
©2020 21.29.pm

You as Alleta Ma

"Nanti bawain makan siang ke kantor."

Setelah bilang gitu Seo Woobin suamimu, langsung pergi tanpa nunggu jawaban dari kamu.

Ga salah denger kan? Kamu seneng banget, baru pertama kali ini setelah beberapa bulan kalian nikah suamimu minta dibawain makan siang ke kantor.

Kalian nikah atas dasar perjodohan. Alasan klasik, perusahaan keluarga Seo mengalami kebangkrutan dan keluargamu mau membantu asal Anak semata wayang keluarga Seo dinikahkan sama kamu.

Kamu nurut nurut aja dijodohin sama orang tuamu, mau nolak juga ga guna lagian orang tuamu ga minta persetujuanmu.

Menurutmu, kamu jomblo dari lahir tiba2 dijodohin sama Seo Woobin orang yg bisa ganteng dan imut di waktu yang bersamaan ya udah sokin aja, y x g kuy.

Kamu tau Woobin nerima perjodohan ini karena paksaan orang tuanya.

Woobin sama sekali ga ada rasa ke kamu, kamu bisa liat itu dari perlakuan Woobin ke kamu.

Kalian ga satu kamar, kalian jarang ngobrol, kalian ga pernah ada skinship seperti layaknya pasangan suami istri.

Bahkan Woobin jarang makan masakan kamu, Woobin lebih milih makan di luar.

Tapi barusan Woobin bilang minta dibawain makan siang ke kantornya, kamu pastinya seneng banget.

Saking senengnya, rasa sakit hatimu selama nerima perlakuan dingin dari Woobin rasanya melebur, kamu ngerasa Woobin udah mulai nerima kamu sebagai istrinya.

Saking senengnya, rasa sakit hatimu selama nerima perlakuan dingin dari Woobin rasanya melebur, kamu ngerasa Woobin udah mulai nerima kamu sebagai istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu kamu terbuang banyak cuma buat milih outfit buat dipake ke kantor suamimu, sampe kamu lupa tujuan awalmu kesana kan nganterin makan siang.

Akhirnya kamu masak bahan seadanya di kulkas, nasi goreng kimchi tuna pedes kesukaanmu.

Kenapa ga kesukaan Woobin? Gimana mau tau kesukaan Woobin, makan di rumah aja jarang banget apa lagi ngobrol bareng cerita tentang kesukaan masing-masing.

Pokoknya seakan akan Woobin lebih suka ngehabisin waktunya di luar cuma buat ngehindarin kamu.

Sekarang kamu siap pergi ke kantornya Woobin dengan kotak bekal warna biru di tanganmu.

Kamu nanti bakal makan bareng Woobin, suap suapan sambil becanda bareng terus ngomongin masa depan kalian.

Kamu bayangin itu sambil meringis meringis kyk kuda sampe rasanya gigimu kering.

Dari rumah sampe sekarang kamu udah sampe di kantor Woobin senyum manismu ga luntur luntur, emang seseneng itu perasaanmu.

Dari rumah sampe sekarang kamu udah sampe di kantor Woobin senyum manismu ga luntur luntur, emang seseneng itu perasaanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mbak kak Woobin ada kan? Seo Woobin."

"Dengan siapa? udah buat janji sebelumnya??"

"Emm udah kok, saya Aletta Seo."

"Oh adeknya pak Woobin ya? Langsung masuk aja dek ke ruangannya

Di lantai 7 jarak 2 pintu dari sebelah kiri lift."

Hah? Dek? Ngajak becandil mbak resepsionisnya.

Kamu emang nyebut Woobin dengan embel-embel kak, soalnya jarak umur kalian, Woobin lebih tua dari kamu 5 tahun jadi ga sopan dong kalo manggil suami nama aja.

Kamu senyum dan ga lupa bilang makasih ke mbak resepsionisnya tadi terus kamu langsung pergi.

Sebenernya agak kesel dikira adeknya Woobin, padahal kamu kan istrinya. Tapi yaudah lah mungkin emang mbaknya ga tau.

Senandung kecil sesekali keluar dari bibir pink cherrymu saat kamu nunggu liftnya naik.

Kamu juga ga henti hentinya liat penampilanmu di cermin yang ada di lift, pokoknya penampilanmu harus perfect sebelum ketemu Woobin.

Ting!!

Pintu lift kebuka dan kamu langsung menuju ruangan Woobin sesuai arahan dari mbak resepsionis tadi.

Sekarang kamu udah ada di depan ruangan yang pintunya ada tulisan Seo Woobin CEO of Gravity Company.

Kamu udah ngetok beberapa kali pintu ruangan Woobin tapi masih belum ada jawaban.

Meskipun sedikit takut? kamu memutuskan buat langsung masuk aja, siapa tau Woobin lagi pake headset jd ga kedengeran ada yg ngetok pintu.

Baru beberapa langkah kamu masuk langkahmu terhenti saat matamu nangkap ada orang yang lagi ciuman di pojok ruangan.

Emang jarakmu agak jauh tapi kamu bisa liat jelas kalo laki-laki itu Seo Woobin, suamimu dan entahlah kamu ga tau dia sama siapa.

Jantungmu berdetak dua kali lebih cepet dari biasanya, mau nangis aja rasanya.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang