02. Kim Taeyoung • Relationship

912 149 13
                                    

Taeyoung • Relationship
©2020 peachynaystar


sekarang kamu sama Wawan lagi ada di Cloud9 mall lagi makan ayam geprek ben*su.

"Wawan kalo makan mulutnya jangan lebar lebar, ngeri tau kalo mulut lo sobek gimana?"

"biar muat banyak tau, nih gue kasih liat aaaaaa muat banyak kan mulut gue enak t-uhukkk uhukkk"

"tuhkan kesedak, mampusin jangan?"

kamu langsung nyodorin minum ke Wawan, kasian mukanya udah merah banget pasti kepedesan.

kalian ngelanjutin makan dengan damai sampai matamu ga sengaja ngeliat dua orang yg lagi jalan berdampingan sambil ketawa-ketawa.

bahagia banget kayanya.

kamu tau orang itu, sangat tau.

posisi mejamu sama Wawan itu deket pintu masuk jadi kamu bisa liat orang-orang yg lagi lewat.

"Wan, gue cantik ga?"

"qazxswdcvfrtbnhyujm"

"ish telen dulu itu nasinya"

"cantik"

Wawan cuma bales singkat dan langsung lanjutin makan ayam geprek porsi ketiganya.

Wawan ga rakus kok dia cuma lagi dimasa pertumbuhan aja makannya kalo makan banyak, gitu kata Wawan.

"gue seksi ga?"

"ngapain nanya gitu?"

"kok balik nanya? jawab aja"

"ga, lo imut kyk anak TK gemessss"

"jangan pegang-pegang, punya kak Youngtae ini"

kamu nepis tangan Wawan yg uyel-uyel gemes pipimu.

"jahat banget nyai pegang dikit doang akwoakwokawkoawok"

"udah lah cepet habisin makannya keburu sore"

"hmmnymnymnym"

"Wan ajarin gue biar jadi toxic dong"

"....."

"Seo Ruby, siapa yg ngajaran pake baju bahunya keumbar semua gini? mau pamer badan iya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seo Ruby, siapa yg ngajaran pake baju bahunya keumbar semua gini? mau pamer badan iya?

pake liptint tebel banget lagi udah kyk mau ngelonte."

padahal kamu cuma pengen terlihat cantik dimata Youngtae.

kamu cuma bisa nunduk, Youngtae ga sadar kata-katanya barusan nyakitin hati kamu.

emang bukan bentakan, tapi nadanya terkesan dingin dan kalimatnya sangat menusuk.

kamu sekarang lagi ada dilobby apartement, kamu sama Youngtae ketemu disitu.

niatnya tadi mau jalan-jalan bareng tapi ternyata Youngtae mempermasalahkan baju yg kamu pake.

gara-gara dress sabrina putih selutut yg kamu pake.

emang beda dari cara berpakaianmu biasanya tapi menurutmu baju yg kamu pake sekarang masih wajar kok, ga terlalu minim.

"kalo ngomong sama orang liat matanya, kenapa nunduk?"

"kakak ga pernah marahin kak Hana kalo pake baju kyk gini, kakak suka kan liat kak Hana pake baju yg kebuka?"

"kok bawa-bawa Hana?"

"aku liat kakak sama kak Hana waktu di mall,

ga cuma itu aku beberapa kali juga ga sengaja liat kalian berdua jalan bareng"

Youngtae cuma diem, tatapan tajamnya tadi melembut.

"aku nyoba biar bisa jadi kyk kak Hana biar kakak ga pergi sama kak Hana lagi"

suaramu mulai bergetar nahan tangis.

"By dengerin aku dulu..."

Youngtae nahan tangan kamu supaya ga pergi.

"lepasin bangsat"

"heh mulutnya, kebanyakan main sama cowo ga bener itu pasti

siapa yg ngajarin ngomong kasar? Wawan? apa siapa? bilang sama aku"

"kenapa kalo kasar? ga suka?

oh iya lupa, kak Youngtae sukanya kak Hana ya haha

Wawan ga ada kaitannya sama ini, aku belajar kasar dari gugel, Wawan masih bayi mana bisa jadi kasar"

kamu nepis tangan Youngtae pergi ninggalin Youngtae tanpa denger teriakan Youngtae yg terus manggil nama kamu.

lagian Youngtae bego, ngapain teriak? langsung kejar kan bisa.

IMAGINE | cravity with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang